Siapa Pencipta League Of Legends?

Jika Anda ingin tahu siapa yang menciptakan video game terkenal League of Legends dan cara mempelajari ide luar biasa ini, kami mengundang Anda untuk berhenti membaca artikel ini. Di sini, kami akan memberi tahu Anda detail terpenting tentang sejarah video game ini. League of Legends adalah video game favorit jutaan pengguna di seluruh dunia. Tidak ada negara di mana tidak ada musik LOL. Tapi tahukah Anda siapa yang membuatnya dan kapan pertama kali terungkap?

Baca Juga: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Game AOV

Kapan Dan Siapa Yang Menciptakan League of Legends?

League of Legends, juga disebut dengan akronim LOL, adalah game multipemain yang merupakan bagian dari genre game online yang dikenal sebagai MOBA.

Video game pertarungan yang terkenal adalah Riot Games, salah satu penerbit game terpopuler sepanjang masa. Perusahaan ini didirikan pada September 2006 untuk mengembangkan League of Legends, sebuah game multiplayer online. Saat ini, Link Connect tersedia untuk perangkat Windows dan Mac serta dapat diunduh secara gratis dan cepat. Yang Anda butuhkan untuk mengunduh game ini adalah akun yang dapat Anda buat secara gratis melalui platform resmi LOL.
Kami harus mengatakan bahwa pendiri Riot Games, perusahaan pengembang League of Legends, adalah Brandon Beck dan Marc Merrill. Kedua artikel ini bergabung dengan Steve Feak dan Steve Mescon, yang terkenal karena membuat peta kustom Defense of The Ancients dari Warcraft iii: The Frozen Throne.

Dapat dikatakan bahwa peta Lol resmi lahir sebagai inspirasi peta yang dibuat untuk game WarCraft III: The Frozen Throne. Namun, fitur baru telah ditambahkan yang sangat memperluas pengalaman layanan baru ini.
Beginilah League of Legends lahir dan segera menjadi salah satu video game paling populer di luar sana. Kesuksesan proyek ini bergantung pada kombinasi berbagai ide dari game lain, mulai dari peta hingga banyak pahlawan yang tersedia.
Sampai saat itu, gim ini jauh lebih kecil daripada mod Warcraft III mana pun. Namun, banyak hal berubah ketika Guinsoo (Steve Feak) membuat keputusan untuk menyerahkan peta versi 6 ke pengembang baru: IceFrog.

Baca Juga:  Ulasan Game Crazy Taxi – Fare Wars

Sejak saat itu, ia mulai semakin kuat dengan ide memiliki permainan sendiri dengan mesinnya sendiri. Proyek baru akan dimulai pada tahun 2005.

Bagaimana League of Legends Dibuat

Sejarah menarik dari League of Legends dimulai ketika sebuah tim dari komunitas Dota melihat permainan yang menarik dengan fitur unik: Tangkap semua orang yang memainkannya, sambil bersenang-senang dan inovatif.

Pada bulan September 2006, Riot Games Corporation mengadakan grand opening. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 100 karyawan yang bertanggung jawab mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan League of Legends.

Fakta yang menarik adalah bahwa dalam proses menciptakan seorang pemenang, tidak sedikit orang yang terlibat, melainkan seluruh perusahaan melalui voting dan opini yang berbeda. Kisah menarik League of Legends dimulai ketika sekelompok komunitas Dota menemukan sesuatu yang menarik. sebuah permainan yang memiliki sesuatu yang istimewa: untuk memikat semua orang yang memainkannya, sekaligus menyenangkan dan inovatif. Pada bulan September 2006, Riot Games Corporation mengadakan grand opening. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 100 karyawan yang bertanggung jawab mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan League of Legends. Fakta yang menarik adalah bahwa dalam proses pengembangan para juara, tidak sedikit orang yang terlibat, melainkan seluruh perusahaan melalui voting dan opini yang beragam.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang game league of legends? Baca terus dan cari tahu semua tentang game pertarungan populer ini.