https://www.quikstopme.com/

Spoiler The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Kali ini quikstopme membagikan spoiler game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yuk simak baik baik. Kisah The Legend of Zelda: Kingdom of Tears melewati masa-masa sulit, terutama pada endingnya yang epik. Ada beberapa kejutan dan panggilan balik yang rumit, dan kami di sini untuk menjelaskan apa sebenarnya dan apa artinya. Berita besar akan segera hadir! Ini menunjukkan apa yang terjadi di akhir cerita dan apa yang terjadi dalam cutscene dan kilas balik di sepanjang cerita. Jika Anda tidak ingin tahu, berbaliklah sekarang!

Jika Anda belum memainkan Kingdom of Tears, lihat ulasan bebas iklan kami dan mulai sekarang. Walaupun kamu sudah menyelesaikan Realm of Tears, kamu masih akan bingung dengan apa yang terjadi, tergantung pentingnya misi yang kamu selesaikan. Baris “Tingkat Naga” sangat penting bagi Zelda, Penguasa Pedang, dan Ganondorf sendiri, jadi jika Anda bingung dengan bagian akhir tetapi belum berhasil menuliskan semuanya, Anda hanya ingin kembali ke belakang dan melakukannya.

Apa yang terjadi di akhir Tears of the Kingdom?

Secara keseluruhan, di akhir Kingdom of Tears, Link turun ke jurang di bawah Kastil Hyrule untuk bertemu iblis Lord Ganondorf. Setelah menemukan Hyrule, dia dipenjarakan oleh Raja Gerudo yang jahat dan Raja Rauru (Zonai yang memberi Link burung menakjubkannya). senjata) dan bagi yang bijaksana sampai mereka mampu melarikan diri di awal permainan. Jika Anda memainkan misi utama, yang mengirim Anda untuk memecahkan masalah di setiap kota besar, Anda akan mengumpulkan lima orang bijak untuk membantu Anda dalam pertempuran. Setiap orang bijak memiliki batu Zonai rahasia yang meningkatkan kekuatannya. Jika Anda tidak mengumpulkan Sage, Anda harus menghadapi peran pertarungan bos (misalnya Breath of the Wild jika Anda kehilangan Roh Kudus). Kalau tidak, hal itu akan terjadi pada saat itu juga. Memungkinkan Link untuk fokus pada Ganondorf sambil menangkis musuh yang lebih besar.

Ketika Link akhirnya bertemu Ganondorf, dia berada dalam kondisi mumi yang lemah setelah dipenjara begitu lama, tetapi setelah kembali, dia mendapatkan kembali kekuatan yang cukup untuk mendapatkan kembali otot normalnya. Setelah pertemuan pertama mereka, dia menggunakan kekuatan batu rahasianya untuk meningkatkan dirinya menjadi wujud Raja Iblis yang lebih kuat. Jika Anda juga menang dalam tipe ini, segalanya mulai menjadi aneh.

Garis pencarian Air Mata Naga

Beberapa kenangan Air Mata Kerajaan menggambarkan memakan Batu Rahasia sebagai sesuatu yang terlarang, dan siapa pun yang melakukannya secara permanen berubah menjadi Naga Abadi, kehilangan sebagian besar kesehatannya sendiri. Ganondorf menyadari bahwa dia tidak dapat mengalahkan Link, dan dalam upaya terakhirnya untuk menghancurkan Hyrule, dia melakukan hal itu dan berubah menjadi seekor naga, menarik Link tinggi-tinggi ke langit. Untungnya, Link tidak sendirian dan Naga Cahaya turun tangan untuk membantunya. Ini mungkin membingungkan atau terjadi sedikit berbeda tergantung pada apa yang Anda lakukan sebelum bertemu Ganondorf. Mengunjungi setiap geoglyph untuk melihat kenangan akan membuka satu memori terakhir, memungkinkan Anda mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Zelda. Batu rahasia yang dia temukan di awal cerita mengirimnya kembali ke penciptaan Hyrule, dan tidak ada jalan kembali.

Baca Juga:  Pokken Tournament DX: Brawling Pokemon dalam Pertarungan Seru dan Dinamis

Di sana, dia membantu Rauru bertemu Ganondorf untuk pertama kalinya dan akhirnya menerima Master Sword yang patah dari Link, yang kembali tepat waktu untuk memulihkan kekuatannya. Butuh waktu berabad-abad bagi Penguasa Pedang untuk mendapatkan kembali kekuatannya, dan Zelda tidak tahu bagaimana cara kembali ke rumah, jadi dia juga memakan Batu Keabadian, menjadi fana Legenda Zelda, dan mengenakan Pedang Tuhan. dahi, menyerap energi cahaya dan menjadi lebih kuat. sebelum ribuan tahun.

Konon, teori yang bisa digunakan Zelda adalah bahwa Penguasa Pedang terbang seperti naga ringan di Wild Beasts (dan game Zelda lainnya, tergantung kejahatan Anda), tapi dia selalu terlalu tinggi di langit. Belum pernah terlihat sebelumnya. Hal ini juga diperkuat dengan ruangan yang Anda dan Zelda masuki di awal cerita, yang ditutupi dengan patung dinding yang menceritakan kisah Raja Iblis. Panel terakhir ditutupi dengan reruntuhan batu, tetapi ketika Anda kembali melawan Ganondorf, Anda dapat memecahkan panel tersebut dan melihat bahwa kisah Zelda mengambil pedang dan menjadi naga telah ditulis di batu sejak awal. Anda dapat mengumpulkan Master Sword dan mempelajari semua ini sebelum pertempuran terakhir dengan Ganondorf, tetapi jika Anda belum memiliki Master Sword, naga Zelda akan muncul dan membantu Link sehingga dia akhirnya bisa mendapatkannya kembali (lemah. Ingin). sebagian besar harus dilampaui). Dari sana, keduanya bekerja sama untuk mengalahkan naga Ganondorf, yang pada akhirnya menghancurkan batu rahasia di dahinya dan meledakkannya dengan keras. Tapi mungkin Zelda akan tetap menjadi naga selamanya tanpa bantuan roh Sonia dan Rauru. Dijelaskan bahwa Sonia memiliki kekuatan waktu, Rauru memiliki kekuatan cahaya, dan Zelda, sebagai keturunan, memiliki keduanya, membuatnya istimewa sehingga memungkinkannya untuk berubah menjadi seorang Hylian. (Maaf atas cerita kami.)

Dan itu saja. Hyrule terselamatkan, Zelda terselamatkan! Namun, jika Anda telah menyelesaikan semua cerita utama sebelum babak final ini, Anda akan melihat aksi terakhir setelah kredit yang menampilkan Link, Zelda, Pura, dan Sages in the Temple Skies. bersama. Mineru, Sang Petapa Jiwa, memberikan pidato terakhirnya di akhir cerita, menjelaskan bahwa meskipun dia telah menyelamatkan jiwanya untuk mengalahkan Ganondorf sejak zaman kuno, inilah saatnya dia belajar lebih banyak. Ada banyak telur Paskah dan seluk-beluk dalam cerita ini, dan implikasinya terhadap cerita Zelda yang lebih besar sangatlah penting, namun bab ini sekarang telah ditutup. Ganondorf akhirnya dikalahkan sepenuhnya, Zelda kembali ke zamannya setelah hidup sebagai naga selama ribuan tahun, Penguasa Pedang telah kembali, dan sekelompok jenius baru mengambil alih peran Hyrule. Tapi tidak sama sekali. Jika Anda membuka kembali bintang simpanan yang dibuat sebelum bos terakhir, Anda akan dapat bermain untuk mendapatkan keuntungan baru, termasuk angka yang memberi tahu Anda berapa banyak dari setiap jenis misi yang Anda miliki. Pelacak persentase penyelesaian muncul pada grafik. Anda mungkin pernah menyelamatkan Hyrule sekali, tetapi sekarang saatnya menemukan semua kuil, akar cahaya, dan korok yang Anda tinggalkan!