quikstopme

Tampilan Baru Nina Williams Tekken 8

Setelah 7 tahun berlalu, Tekken 8 menghadirkan seri gameplay barunya yang hadir dengan berbagai peningkatan. Kini Bandai Namco telah resmi mengonfirmasi Tekken 8 yang berpotensi menjadi game fighting terbesar di masa depan. Bagi yang belum tahu, Tekken memiliki sejarah terpanjang dalam video game. Seperti yang terlihat pada pembahasan di akhir Tekken 7, seri baru ini akan didasarkan pada pertemuan ayah dan anak, yaitu Kazuya Mishima dan Jin Kazama.

Tampilan Baru Nina Williams

quikstopme

Salah satu kejutan yang dibagikan developer adalah kemunculan karakter acara Nina Williams yang saat ini tampil dalam desain kulkas. Ada perbedaan desain di Tekken 7, di mana Williams mengenakan gaun game sebagai pengantin. Desain Nina ini konon mengingatkan penggemarnya akan karakternya di Tekken 4 atau yang ada di opening Tekken 6. Menurut video gameplaynya, Nina masih mengandalkan teknik bertarung umum dari aikido dan skill lincah sebagai seorang assassin/pembunuh, termasuk penggunaan dua senjata dan pelengkap.combo. Tekken 8 akhirnya akan memiliki mode cerita dan mode Versus. Selama ini Bandai Namco hanya fokus pada kualitas visual, seperti model karakter yang lebih detail. Lingkungan juga realistis untuk pengalaman pertempuran yang lebih imersif, dengan berbagai efek menghidupkan situasi pertempuran.

Kualitas Visual Yang Semakin Realistis

Bandai juga baru-baru ini mengungkapkan awal gameplay untuk sistem Fury and Fire yang baru. Seri waktu ini sangat cocok untuk mengikuti gaya bertarung yang lebih agresif. Oleh karena itu, pemain yang berani mengambil risiko akan mendapat keuntungan lebih banyak ketika berhasil membuat kombo berikutnya. Yang lainnya, Tekken 8, membawa perubahan dari segi presentasi yang akhirnya terkesan modern dalam berbagai aspek. Bandai Nambo selaku pengembang Tekken 8 telah mengungkapkan bahwa Tekken 8 akan tersedia untuk konsol next-gen. Tekken akan dirilis di platform PlayStation 5, Xbox Series X, dan S, dan juga akan tersedia di PC melalui Steam. Tentu saja, itu masuk akal mengingat grafik trailernya yang indah. Diharapkan konsol berikutnya akan mempertahankan tampilan trailer yang bagus saat Tekken 8 dirilis secara resmi. Berikut ini semua informasi tentang mekanisme permainan baru di Tekken 8 yang menarik untuk kita lihat. Untuk lebih banyak berita dan konten hebat dari kami, pastikan untuk memeriksa Quikstopme!

Baca Juga:  Ulasan Game Just Cause 2