quikstopme

Trepang Studios dan Team17 telah mengumumkan tanggal rilis Trepang2, yaitu pada 21 Juni 2023

Trepang Studios dan Team17 telah mengumumkan tanggal rilis Trepang2, yaitu pada 21 Juni 2023.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Trepang2

quikstopme

Anda akan bermain sebagai prajurit yang melarikan diri, yang tidak memiliki ingatan tentang kehidupan masa lalu mereka, tetapi memiliki kemampuan supernatural.

Balas dendam ada di pikiran dan Anda tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lepaskan pukulan yang menghancurkan, menyelinap dalam bayang-bayang, gunakan senjata peledak, dan beri orang jahat rasa obat mereka sendiri.

Beberapa fitur utama:

  • Explosive Single-Player Story Campaign – Sebuah kelompok misterius membebaskan Anda dari situs hitam yang dijaga ketat. Ingatan Anda hilang tetapi kemampuan tempur Anda meningkat jauh melampaui batas manusia. Lawan, temukan kebenaran, dan hadapi ancaman yang bahkan lebih mematikan dari dirimu sendiri.
  • Next Level Super-Powers – Kuasai kekuatan dan kecepatan manusia super Anda untuk menghajar gelombang tentara bayaran bersenjata lengkap. Perlambat waktu untuk menghindari peluru yang melesat cepat dan gunakan cloaking untuk menjadi tidak terlihat dan mematahkan leher musuhmu saat mereka tidak menduganya.
  • Brutal Melee Combat – Hadapi musuhmu dalam pertempuran jarak dekat dan lakukan serangan penuh dalam baku tembak. Pukul, tendang, geser, dan lancarkan kombo dahsyat yang membuat musuhmu hancur lebur menjadi debu.

Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Ulasan Game The Binding of Isaac: Rebirth