quikstopme

Ulasan Game Asphalt: Urban GT 2

Asphalt baru Gameloft : Urban GT 2 menarik ke garis start dengan setiap niat mengambil tempat pertama – dan setelah beberapa jam waktu dalam kebanyakan mode permainan, dan melompat di belakang roda beberapa wahana kelas tinggi (termasuk dup dari sepeda motor), dengan senang hati memberikan game ini putaran kemenangan yang diperoleh dengan baik.

 

Pembalap asli terlihat dalam beberapa inkarnasi: 2D, 3D, 3D dengan multipemain waktu nyata, dan 3D di Nintendo DS. Ini menetapkan tingkat ekspektasi dasar untuk edisi baru ini. Awalnya saya tidak yakin apakah Asphalt: Urban GT 2 dapat ditiru. Banyak sekuel dibangun dengan keinginan untuk menjejalkan lebih banyak, lebih banyak, lebih banyak ke dalam sebuah game, dan seringkali pesona aslinya hilang dari pandangan. Asphalt: Urban GT 2 menawarkan apa yang membuat game pertama menjadi pemenang — balapan hebat dengan mobil berlisensi. Namun, ini juga mengapit ini dengan beberapa mode baru yang berfungsi bukan sebagai pengalih perhatian, tetapi sebagai pelengkap yang layak untuk drive utama game.

Duel racing membuat Anda melawan mobil saingan dalam perlombaan untuk mendapatkan dompet yang sudah mapan. AI di belakang mobil lain itu pintar, tapi tidak terlalu kejam. Cop Chase mengambil petunjuk dari franchise Need for Speed ‚Äč‚Äčklasik — sebelum menjadi seperti sekarang — dan memungkinkan Anda memecahkan balapan jalanan. Mode ini sangat menyenangkan, saat Anda membanting ke tengah-tengah sekelompok pembalap dan mencoba menjatuhkan anak-anak nakal ini

quikstopme

Bahkan dalam mode utama Asphalt: Urban GT 2, Anda harus berinteraksi dengan po-po. Anda memiliki meteran WANTED yang diisi dengan melakukan gerakan pemberani di jalan raya. Semakin Anda diinginkan, semakin banyak polisi akan berkonsentrasi untuk mengakhiri karier balap Anda lebih awal. Pada awalnya, kapal penjelajah yang agak agresif akan mengejar Anda. Pertahankan, dan kavaleri dipanggil – lebih banyak mobil, penghalang jalan, dan helikopter. Menambahkan polisi ke dalam tantangan memberi Asphalt: Urban GT 2 sensasi ekstra yang bagus.

Wahana berlisensi di Asphalt: Urban GT 2 terlihat fantastis. Ketika Anda mendapatkan cukup uang untuk berbelanja sedikit, Anda dapat melihat-lihat seperti Viper atau Aston Martin. Seperti yang disebutkan, Asphalt: Urban GT 2juga menawarkan sepasang sepeda motor untuk balapan: Kawasaki dan Ducati. Keduanya menangani secara berbeda dari mobil dan paling rentan terhadap tabrakan, tetapi sangat menyenangkan untuk menganyam dengan mereka. Mobil dapat sedikit disesuaikan dengan pekerjaan cat baru, dll.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game Ghost of Tsushima

Asphalt: Urban GT 2 mengalami kelemahan yang sama seperti semua pembalap seluler: kontrol. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka mengerikan – mereka tidak. Tapi terkadang mereka tidak terasa sekencang yang Anda inginkan, berkat kekurangan penggunaan tombol sebagai input. Anda terutama akan menyadari hal ini saat Anda membuat nitro, yang memberi Anda ledakan kecepatan. Drifting, elemen besar dari balap arcade, dilakukan dengan menekan tombol kiri atau kanan saat berada di tengah putaran. Sampai Anda menurunkan mekanik ini, Anda mungkin mendapati diri Anda melakukan beberapa drift yang tidak diinginkan.

game, Asphalt: Urban GT 2 terlihat fantastis. Trek yang berbeda menampilkan detail latar belakang yang indah. Mobil-mobil itu sendiri dibuat ulang dengan ahli di layar. Meski ukurannya kecil, jika Anda adalah penggemar mobil, wahana ini tidak diragukan lagi. Ada juga rasa kecepatan yang kuat di Asphalt: Urban GT 2 , yang sangat penting untuk kesuksesan pembalap. Gameloft melanjutkan trennya menggunakan musik berlisensi dengan memasukkan lagu Moby ke dalam menu utama. Berkelas.

Kesimpulan

Asphalt: Urban GT 2 adalah game balap superlatif — tapi siapa yang terkejut? Satu-satunya kekurangan di Asphalt: Urban GT 2 lebih disebabkan oleh keterbatasan handset daripada kecakapan teknis Gameloft. Jumlah mobil berlisensi sangat banyak, mode permainan ekstra menambah banyak nilai, elemen polisi baru bekerja dengan baik, dan grafik tampak hebat — bahkan dalam 2D! Jika Anda ingin seorang pembalap yang mendalam untuk mengisi banyak pertemuan bisnis yang membosankan, tidak perlu mencari lagi. Aspal: Urban GT 2 meletakkan palu dengan otoritas. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game.