quikstopme

Ulasan Game Gangs of London

Membuat franchise game dalam bentuk Snatch and Lock, Stock, dan Two Smoking Barrels sepertinya merupakan ide yang bagus berkat karakternya yang mudah diingat, aksi cepat, dan latar belakang Jolly Old England. Masuki The Getaway dan sekuelnya, Black Monday, drama kriminal penuh peluru dan darah dari Sony di jalanan London. Tapi sementara judul-judul itu lebih fokus pada cerita yang digerakkan oleh karakter, raket terbaru dari seri ini lebih berfokus pada bagian bawah kota yang lebih bagus karena membuat lompatan dari konsol ke PSP. Gangs of London berfokus pada perang geng yang akan datang yang mengancam untuk menghancurkan kota besar itu; namun, gim ini memiliki begitu banyak kekurangan gim sehingga perang geng ini lebih terlihat seperti pertempuran kecil.

Pemain memilih satu dari lima geng untuk diwakili dalam mode cerita. Pemimpin masing-masing geng memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan berperang melawan kru lain, mulai dari membalas kematian orang yang dicintai hingga kehilangan pusaka keluarga dan perusakan harta benda pribadi. Selama lebih dari 60 misi yang diceritakan dalam format novel grafis, Anda akan berakhir dengan geng saingan lainnya, membalas dendam Anda sendiri atas berbagai tindakan yang dilakukan terhadap anggota Anda dan mengambil alih wilayah massa lainnya. Anda tidak pernah dipaksa ke jalur linier saat Anda menegaskan keinginan Anda di jalanan London; pemain diberi kemampuan untuk mengambil dan memilih misi mana yang ingin mereka lakukan sesuka hati, memberi Anda opsi untuk secara sistematis menghancurkan satu serangan beberapa geng sekaligus. Tentu saja,

LONDON TERJEBAK DALAM PERANG KRIMINAL DI GANGS OF LONDON

quikstopme

Karena ini semua perang geng, Anda tidak melawan penjahat dalam jumlah besar sendirian. Anda akan memiliki hingga tiga “rekan” yang memakai warna Anda untuk membantu selama beberapa misi yang akan Anda jalani. Masing-masing dari mereka akan memiliki bermacam-macam senjata, mulai dari senjata jarak dekat dan jarak pendek hingga senapan otomatis jarak jauh dan granat tangan. Meskipun Anda dapat beralih di antara salah satu anggota geng Anda sesuka hati, Anda akan segera dialihkan di antara sekutu yang tersisa jika karakter yang Anda kendalikan terbunuh. Untungnya, ada berbagai cara yang berpotensi untuk menghindari kehilangan karakter, seperti berlindung dari tembakan yang masuk dan menembak buta ke arah musuh dari tempat aman atau mengambil perisai manusia. Sistem kesehatan regeneratif dari Getaway juga kembali, dan sementara Anda hanya diberikan sekitar tiga kali pengisian ulang ke pengukur hidup Anda dengan kekuatan yang berbeda-beda, Anda tidak lagi dipaksa untuk bersandar ke dinding untuk mengaktifkan sistem. Selama karakter Anda diam selama beberapa detik, Anda dapat memulihkan kehidupan gangster Anda yang terluka. Semua ini penting karena setidaknya salah satu anggota geng Anda harus bertahan hidup agar berhasil menyelesaikan setiap misi dan membuat cerita maju, serta mendapatkan pengalaman.

Sayangnya, sebagian besar dari kemajuan ini terperosok dalam mekanisme permainan yang tidak konsisten dan permainan yang berulang-ulang. Mari kita lihat sistem pengalaman sejenak: secara teknis ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan prajurit yang kebetulan Anda kendalikan, tetapi sebenarnya memperhatikan peningkatan dalam kemampuan menembak atau menahan kerusakan saat Anda memainkan permainan tidak ada di seluruh papan. Meskipun seharusnya ada kekuatan dan kelemahan spesifik dari masing-masing geng yang harus Anda perhitungkan, perbedaan antara kelima grup tersebut sangat kecil sehingga tidak berdampak apa pun pada permainan itu sendiri. Satu-satunya perbedaan yang akan Anda dapatkan adalah kenyataan bahwa Anda tidak memiliki akses ke jenis senjata lain yang cenderung disukai beberapa geng, tetapi hanya itu saja. Namun, mungkin salah satu kelemahan terbesar pada sistem pengalaman datang dari fakta bahwa membunuh anggota dalam satu misi kembali di misi berikutnya tanpa penalti yang berarti untuk keterampilan mereka atau pengalaman gameplay pemain. Alih-alih harus khawatir tentang pejuang “paling berpengalaman” Anda yang sekarat dan digantikan oleh pendatang baru di geng, mereka secara ajaib dihidupkan kembali untuk misi lain. Ini mengubah setiap rekan satu tim menjadi perisai yang bisa dibuang yang tidak memiliki konsekuensi pada permainan itu sendiri. pejuang sekarat dan digantikan oleh pendatang baru di geng, mereka secara ajaib dihidupkan kembali untuk misi lain. Ini mengubah setiap rekan satu tim menjadi perisai yang bisa dibuang yang tidak memiliki konsekuensi pada permainan itu sendiri. pejuang sekarat dan digantikan oleh pendatang baru di geng, mereka secara ajaib dihidupkan kembali untuk misi lain. Ini mengubah setiap rekan satu tim menjadi perisai yang bisa dibuang yang tidak memiliki konsekuensi pada permainan itu sendiri.

SAYANGNYA, ADA BANYAK SEKALI MASALAH GAMEPLAY YANG MENGACAUKAN MODE CERITA

Meskipun Anda memiliki opsi untuk memberikan instruksi kepada rekan satu tim Anda juga, komputer akan sering mengabaikan pilihan ini demi apa yang ingin dilakukannya (atau menurut Anda ingin dilakukannya), yang akan mempercepat kematian mereka dan berpotensi membahayakan nyawa orang lain. karakter Anda dikendalikan juga. Misalnya, ada beberapa misi di mana salah satu sekutu Anda akan memiliki granat. Meskipun Anda dapat memberi tahu mereka untuk tetap berada di satu tempat tertentu (terutama jika mereka memiliki sudut pandang yang bagus untuk melontarkan granat ke penyerang yang jauh), mereka akan sering berlari langsung ke garis tembak atau melemparkan granat ke ancaman yang lebih dekat dengan anggota partai Anda yang lain. sering merusak kedua belah pihak. Ini jelas bodoh, namun Anda akan menemukan masalah seperti ini di hampir setiap level serangan grup. Ini bukan satu-satunya masalah game yang cacat; selama misi siluman, musuh dapat menembakkan senjata di ruangan di sebelah ruangan lain yang berisi bala bantuan dan tidak ada yang akan datang untuk menyelidikinya. Musuh lain tidak akan menyerang sampai permainan memicu mereka untuk bergerak maju dan mengenali karakter Anda, dan sebagai hasilnya, mereka akan dengan terang-terangan mengabaikan kerusakan yang akan dengan mudah membunuh mereka empat atau lima kali lipat. Konyol melempar empat atau lima granat ke dalam ruangan atau memompa satu atau dua klip ke preman hanya untuk membuatnya akhirnya mulai bergerak dan menerima kerusakan saat Anda melewati garis pandangnya. Dan bisakah seseorang menjelaskan kepada saya bagaimana seseorang yang memblokir golok daging, pipa timah, atau palu godam dengan tangan kosong dapat mengabaikan kerusakan dari alat ini untuk melakukan kombo dua atau tiga pukulan secara konsisten? Itu tidak masuk akal sama sekali. Masalah seperti ini dan lainnya menyedot banyak kesenangan dari permainan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Birdie Crush

Mengesampingkan masalah gameplay misi, keseluruhan cerita itu sendiri cacat dengan permainan yang terus-menerus berulang. Pada dasarnya ada tiga jenis pengalaman berkendara, dan Anda pasti akan menyelesaikan sebagian besar dari mereka dalam waktu sekitar lima menit atau kurang, terlepas dari apakah Anda mencoba kehilangan orang yang mengikuti Anda, menghancurkan mobil atau mengantarkan seseorang atau sesuatu ke suatu tempat. Terlebih lagi, penanganan mobilnya benar-benar buruk. Tidak masalah jika Anda memiliki truk atau mobil berukuran sedang, karena bagaimanapun Anda akan memiliki tingkat kesulitan tertentu untuk berbelok dan bermanuver secara akurat di banyak jalan yang dipenuhi lalu lintas. Meskipun Gangs of London terus-menerus mempromosikan 25 mil persegi London Streets yang dibuat ulang, Anda jarang akan mengalaminya berkat singkatnya dan linieritas misi ini: Anda tidak

Ditto ke banyak pekerjaan penyerangan atau infiltrasi, yang terus-menerus menggerakkan Anda melalui lingkungan yang tampak serupa dengan aula sempit dan ruangan yang lebih luas. Meskipun saya belum pernah ke London, saya sangat ragu bahwa setiap bangunan yang tersebar di berbagai distrik kota memiliki tata letak yang sama. Lebih buruk lagi, Anda tidak pernah merasa bahwa kru lain secara aktif mencoba membalas Anda: meskipun ada misi pertahanan, Anda tidak pernah merasa bahwa Anda akan kehilangan tempat atau melihat tanggapan sebenarnya dari geng lain yang melawan. seranganmu. Akibatnya, setelah Anda melihat melewati koneksi plot yang lemah berkat format novel grafis, Anda menemukan bahwa pada dasarnya Anda memainkan game yang sama berulang kali lima kali terpisah hanya dengan aksen dan senjata untuk membedakan apa yang Anda lakukan.

SETIDAKNYA ANDA BISA BERMAIN SNOOKER DAN MENENGGELAMKAN KESEDIHAN ANDA DI PUB VIRTUAL

Saat Anda menyelesaikan mode Story (atau bosan sama sekali), Anda akan menemukan bahwa Gangs of London mencoba menambahkan banyak konten tambahan untuk mempertahankan minat Anda. Ini lebih merupakan undian apakah itu berhasil atau tidak. Sama seperti judul konsol, mode Free Roam memungkinkan pemain benar-benar mengalami 25 mil persegi London yang tidak akan mereka rasakan dari mode Story. Tidak seperti game konsolnya, Gangs of London menyertakan peta jalan-jalan kota, sehingga Anda benar-benar dapat mengetahui jalan mana yang sedang Anda kendarai atau lewati. Anda juga diberikan berbagai hal untuk dilakukan dalam Mode Jelajah Gratis ini: beberapa di antaranya, seperti Perangkap Kecepatan, Kontrol Kerusuhan, dan 4 Minggu Kemudian (pengiriman zombie), mengalami masalah yang sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sementara yang unik lainnya, seperti London Tourist, benar-benar menempatkan formula di kepalanya dengan meminta Anda berkeliling kota, mengambil foto liburan dari landmark. Meskipun mode turis adalah yang paling menarik dari Mode Jelajah Gratis, mode ini mungkin tidak akan memikat Anda untuk waktu yang lama. Hal yang sama dapat dikatakan tentang The Pub, yang penuh dengan game pengalihan, seperti Darts, Skittles, US dan UK 8-Ball dan mesin arcade yang merupakan versi hyped dari game Snake lama (yang terus berkembang). Ini menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game-game ini di PSP ketika Anda dapat dengan mudah pergi ke pub yang sebenarnya, mengambil bir, dan memainkannya di kehidupan nyata. Hal yang sama dapat dikatakan tentang The Pub, yang penuh dengan game pengalihan, seperti Darts, Skittles, US dan UK 8-Ball dan mesin arcade yang merupakan versi hyped dari game Snake lama (yang terus berkembang). Ini menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game-game ini di PSP ketika Anda dapat dengan mudah pergi ke pub yang sebenarnya, mengambil bir, dan memainkannya di kehidupan nyata. Hal yang sama dapat dikatakan tentang The Pub, yang penuh dengan game pengalihan, seperti Darts, Skittles, US dan UK 8-Ball dan mesin arcade yang merupakan versi hyped dari game Snake lama (yang terus berkembang). Ini menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk memainkan game-game ini di PSP ketika Anda dapat dengan mudah pergi ke pub yang sebenarnya, mengambil bir, dan memainkannya di kehidupan nyata.

Setidaknya mode Gang Battle menarik. Gang Battle adalah gim Risiko gaya Gangs of London berbasis giliran, dengan tujuan keseluruhan untuk mengambil alih seluruh London dengan berbagai pasukan Anda. Anda dapat memindahkan karakter dari satu wilayah ke wilayah lain, dan membeli kartu dari tiga level berbeda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pengambilalihan wilayah secara strategis. Ini adalah pengalihan yang menarik, dan yang mungkin Anda mainkan untuk sementara waktu, berpotensi lebih dari mode cerita karena sebenarnya ada kemenangan dan kekalahan di sini, meskipun ini lebih merupakan situasi angka dan bergantung pada keberuntungan undian. kadang.

Kesimpulan

Saya harus mengakui agak kecewa dengan Gangs of London. Ada banyak janji dengan game tersebut, terutama karena disebut-sebut lima perspektif untuk mengambil alih kota, serta fitur berbagi game yang memungkinkan teman memainkan demo yang unik untuk PSP pribadi mereka. Tapi setelah memainkan judul yang sebenarnya, tidak mungkin saya ingin membuat teman-teman tunduk pada misi yang hambar, terus-menerus membuat marah masalah AI dan gameplay serta struktur cerita yang berulang. Sementara Gang Battle dan beberapa mode Pub dan Free Roam terlibat untuk sementara waktu, mereka tidak akan menggantikan permainan Story Mode yang sangat ceroboh.