quikstopme

Ulasan Game Midnight Club – L.A. Remix

Setelah menghancurkan tanah fiksi Liberty City awal tahun ini, Rockstar kembali ke “kenyataan” dengan rilis terbaru dalam waralaba balap jalanannya. Midnight Club: Los Angeles memasuki PlayStation 3 dan Xbox 360 minggu ini (lihat ulasan kami di sini ) sementara PSP akan melihat formula berbeda di Midnight Club: LA Remix.

LA Remix agak mirip dengan Klub Tengah Malam: Los Angeles tepat karena permainan berlangsung di LA (jelas), menampilkan banyak karakter yang sama, daftar kendaraan, dan sebagainya. Tetapi begitu Anda menggali lebih dalam, Anda akan melihat bahwa kedua versi itu berbeda dalam segala hal yang mungkin.

MESKIPUN KOTANYA TAMPAK HEBAT, TIDAK TERDENGAR BAHWA ITU SEBENARNYA LA

Pertama, game PSP tidak terlalu sulit. Faktanya, ini dimulai sebagai kue yang lengkap. Hal-hal meningkat saat Anda maju, dan balapan yang ditandai merah di peta Anda, yang paling sulit bagi Anda pada saat itu, memang sangat sulit. Gim ini semakin sulit saat Anda melaju, tetapi itu sebagian karena keterbatasan perangkat keras.

Membalap secepat permainan pada layar 4,3 inci dengan hanya 480×272 piksel bisa menjadi sangat rumit. Terkadang sulit untuk melihat lalu lintas sampai dekat dengan Anda, jadi semakin cepat Anda pergi, semakin pendek peringatan Anda, dan itu bisa menjadi sangat singkat. Ini juga tidak unik untuk mencoba menemukan mobil — melihat jalan pintas atau rute yang lebih lurus terkadang juga rumit.

Bagian dari masalah di sini tidak terkait dengan visual; itu penempatan penanda. Pada balapan dengan pos pemeriksaan, Anda akan melihat kepulan asap raksasa yang memiliki panah yang mengarah ke pos pemeriksaan berikutnya. Sayangnya, jumlahnya tidak cukup, dan beberapa penempatannya buruk. Alih-alih berada di sudut untuk membantu Anda mengetahui bahwa Anda harus mengambilnya, mungkin ada pos pemeriksaan di sekitar sudut, dan kecuali Anda memperhatikan peta dengan cermat saat Anda mengemudi (sebentar lagi tentang ini), Anda ‘ akan terbang melewatinya.

Selain itu, penandanya tidak sebanyak yang seharusnya, jadi jarak antara keduanya bisa sangat jauh. Ini bukan masalah besar dalam teori, kecuali bahwa ketika sebuah jalan berbelok sedikit dan tidak ada penanda di tengah kurva tersebut, penanda pertama menunjuk ke yang berikutnya dan sepertinya Anda perlu mengambil a belok kemudian , daripada mengikuti jalan karena akhirnya berbelok.

KOTA INI TAMPAK HEBAT, TETAPI HAL-HAL DI KEJAUHAN SULIT DILIHAT

quikstopme

Semua masalah ini dapat menyesatkan Anda, jadi penting untuk selalu memperhatikan peta di pojok kiri bawah layar. Gim ini menampilkan tampilan GPS, meskipun tidak sekuat versi konsol. Itu memang memberi Anda pemandangan kota yang bagus, dengan acara dan mobil yang ingin balapan disorot di peta. Di game konsol, pergi ke GPS akan menjeda game, memungkinkan Anda untuk merencanakan jalur Anda ke pos pemeriksaan berikutnya, atau mungkin menemukan jalan pintas. Di LA Remix, game tidak berhenti jika Anda berada di tengah-tengah acara, dan menekan Pilih hanya akan memunculkan peta layar penuh saat Anda balapan. Ini sama sekali tidak berguna karena terlalu sulit untuk dikendarai karena terlalu mengaburkan pandangan Anda.

Sehubungan dengan kota itu sendiri, Rockstar telah melakukan pekerjaan yang masuk akal untuk memberi kami tempat yang menarik untuk dikendarai, meskipun perangkat keras PSP tidak cukup kuat untuk mendukung semua detail agar benar-benar terasa seperti LA, dan karena itu saya menemukan rasanya agak hambar dan tidak karismatik. Sungguh, tidak banyak yang bisa membuat jelas bahwa Anda sebenarnya berada di LA, selain karakter yang menunjukkannya dan sejenisnya. Kelihatannya bagus, tentu saja, tetapi Anda tidak dapat benar-benar mengatakan bahwa itu sebenarnya adalah Kota Malaikat dari bangunan dan cakrawala, sayangnya.

Baca Juga:  Ulasan Game Medal of Honor: Allied Assault

Tetap saja, ada beberapa jalan pintas yang cukup menarik, dan kota itu sendiri ditata dengan cukup baik untuk membuat balapan yang bagus. Petanya tidak terlalu besar, jadi Anda akan menemukan diri Anda berada di jalan yang sama berulang kali, tetapi untungnya hal itu sedikit terurai ke dalam cerita.

Memang, Los Angeles bukan satu-satunya tujuan Anda di sini, karena Anda juga dapat memilih untuk pergi ke Tokyo. Kota Tokyo terwakili dengan cukup baik dan mungkin terlihat sedikit lebih mirip dengan aslinya daripada versi Los Angeles ini, jika hanya karena menempelkan tanda neon di mana-mana adalah hal yang mudah dilakukan. Tapi seperti LA, Tokyo juga memiliki beberapa rute balapan yang cukup menyenangkan. Padahal, sekali lagi, Anda akan bosan mengunjungi bagian kota yang sama setelah beberapa saat.

DUA RODA UMUMNYA LEBIH CEPAT DARI EMPAT, TAPI TIDAK SELALU

Ada beberapa aspek lain yang akhirnya sedikit mengecewakan, seperti banyaknya elemen dalam balapan yang telah ditentukan sebelumnya. Misalnya, jika Anda memulai balapan dan melihat sebuah bus melintas tepat di depan jalur Anda, itu mungkin tidak acak — ulangi balapan lagi dan bus akan berada di tempat yang sama. Polisi juga bukan faktor yang sangat besar. Anda kadang-kadang akan menemukan blokade yang dipasang dan menabrak polisi di sini mungkin membuat Anda khawatir tentang kemungkinan penangkapan, tetapi mereka tidak mau mengalah. Anda akan menemukan mereka sesekali memburu Anda dan pembalap lain, tetapi masalah mereka tidak sebesar yang mereka bisa (dan seharusnya), yang mengurangi intensitas kemunculan mereka secara keseluruhan.

Meskipun kurang sempurna, gim ini memang memiliki banyak hal untuk itu. Aspek kustomisasi cukup solid untuk judul portabel, meskipun tidak sekuat versi konsolnya. Kendaraannya ditangani dengan sangat baik dan semuanya menyenangkan untuk dikendarai, dan itu bagus. Memukul rem elektronik sebelum belokan benar-benar berhenti untuk melayang di tikungan dan melewatkan tepi untuk tetap berada di depan kelompok itu sangat menyenangkan, dan untungnya mobil (dan sepeda dalam hal ini) semuanya merespons dengan cukup dapat diprediksi untuk membuat sesuatu. seperti ini mungkin, terutama dengan latihan.

Opsi multipemain Ad-Hoc menyenangkan, dengan pilihan opsi mode yang bagus termasuk Tangkap Bendera, Tandai, Cat (yang pada dasarnya seperti permainan Grafiti, kecuali itu hanya berlaku untuk pembuat yang telah ditentukan sebelumnya) dan banyak lagi. Plus, Anda memiliki opsi untuk menggunakan berbagai power-up, yang dapat membuat kunci pas yang menarik ke dalam campuran.

Kesimpulan

Midnight Club: LA Remix adalah judul balapan solid yang sebagian tertahan oleh keterbatasan perangkat keras PSP. Misalnya, terlihat bagus, tetapi sulit untuk melihat hal-hal di kejauhan, seperti kendaraan atau jalan pintas potensial, dan kotanya tidak sebesar yang saya inginkan. Ada beberapa masalah desain juga, seperti bagaimana penanda pos pemeriksaan tidak diatur dengan cukup baik, yang dapat membuat Anda tersesat dan menyebabkan Anda kehilangan acara. Namun, semua kendaraan melaju dengan sangat baik dan hal-hal multipemain bisa menyenangkan. Meskipun baik LA maupun Tokyo tidak sebesar itu, mereka memiliki beberapa tempat balap yang keren, dan itu bagus.Jadi, tentu saja, gim ini jauh dari sempurna, tetapi gim ini memiliki poin yang cukup bagus untuk dicoba oleh para penggemar balap. Hanya saja, jangan mengharapkan pengalaman seperti yang akan Anda temukan di konsol. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya. Kunjungi terus quikstopme untuk mencari tau seputar tentang video game menarik lainnya.