quikstopme

Ulasan Game Sega Rally Revo

Sekarang ini adalah game SEGA . Rally Revo bukan hanya pembalap reli yang menyenangkan. Ini adalah kembali ke akar arcade SEGA pada waktu yang tepat; akar yang sama yang membuat perusahaan sukses sebagai produsen perangkat keras dan produsen perangkat lunak pada 1990-an. Tentu saja, desain game arkade klasik di SEGA Rally Revo juga hadir dengan beberapa elemen yang mungkin membuat frustrasi atau mengecewakan sebagian orang, itulah sebabnya kami merekomendasikan judul ini hanya dengan beberapa peringatan. Namun satu hal yang pasti – inti dari Rally Revo adalah kesenangan kuno yang bagus.

SEGA Rally Revo adalah balap reli yang dipreteli menjadi bentuk arcade paling murni. Menyesuaikan perjalanan Anda sama pentingnya dengan memilih ban off-road atau jalan raya, satu lagi cocok untuk powerslide yang terkontrol sementara yang lain memberikan akselerasi dan kecepatan tertinggi yang lebih baik. Dan itu saja. Anda dapat menukar beberapa livery pra-dibuat dan memilih antara transmisi manual atau otomatis untuk salah satu dari 30 mobil yang aneh, tetapi kemenangan dan bakat visual sepenuhnya berasal dari keahlian Anda di belakang kemudi. Lupakan mengutak-atik distribusi bobot, menukar bantalan rem, atau membeli pelek baru untuk memamerkan roda mewah Anda. Game ini sangat fokus pada mengemudi itu sendiri (beberapa bahkan mungkin menyebut fitur off-tracknya dangkal), sehingga segala sesuatu di luar balapan disederhanakan menjadi hanya beberapa pilihan.

Kesuksesan di Rally Revo datang dari fakta bahwa game ini langsung menyenangkan dan menarik segera setelah Anda melompat ke trek berlumpur. Gim ini pada dasarnya bermuara pada latihan powerslide secara bergantian dengan benar. Dan, yah, meluncur di tikungan itu keren. Rally Revo menggunakan poros tengah untuk memutar mobil sebagai mekanisme kontrol yang cukup standar sejauh permainan reli berlangsung. Hal ini memungkinkan penanganan arcade yang hebat, area di mana game ini tidak mengecewakan. SEGA Rally Revo memang memiliki kurva belajar yang curam. Pemula, pada kenyataannya, kemungkinan besar akan mendapati diri mereka meluncur bolak-balik dari satu dinding tak terlihat ke dinding lainnya.

Selain itu, dinding yang tidak terlihat itu sangat membuat frustasi bagi pemula. Terkadang sulit untuk mengatakan di mana trek berakhir dan penghalang yang tak kenal ampun di tepian dimulai. Antrean visual tidak selalu mudah untuk dikenali karena trek sering menyatu dengan lingkungan sekitar dengan cukup baik.

Tapi begitu Anda terbiasa melepaskan gas (kami lebih suka mengabaikan rem sepenuhnya), berbelok, dan kemudian menginjak akselerasi untuk memulai slide, Anda mulai menyadari betapa banyak kontrol yang dapat Anda miliki jika Anda meletakkannya. waktu untuk mempelajari penanganannya. Tetapi kebutuhan untuk menyempurnakan kontrol presisi Anda dan menghafal belokan juga menyoroti sesuatu tentang game yang tidak benar-benar membantu umur panjangnya. Ini adalah game arcade, tapi ini bukan arcade. Gim ini agak terlalu ramping.

BAYANGAN YANG MALANG, BAHKAN DI MOBIL DIA TIDAK KEREN

quikstopme

Hanya ada lima area untuk dilombakan, mulai dari tropis berlumpur hingga es utara. Ini memberikan berbagai permukaan licin yang bagus termasuk es, salju, lumpur, genangan air, dan kotoran yang padat. Tapi kemudian hanya ada tiga trek di setiap area (enam jika Anda curang dan menghitung jalur yang dibalik sebagai trek terpisah). Hal ini membuat mode kejuaraan, yang harus Anda mainkan untuk membuka kunci mobil, livery baru, dan bahkan trek mundur, sedikit terlalu repetitif untuk kebaikannya sendiri. 15 trek di lima lingkungan dan 30 atau lebih mobil akan menjadi jumlah yang bagus untuk sebuah game arcade dan desain treknya cukup bagus sehingga tidak ada bau busuk di kelompok itu. Tapi game ini dibuat untuk penonton rumahan yang mungkin akan memainkan game ini untuk waktu yang lama.

Serangkaian aksi unjuk rasa palsu yang Anda ikuti hanyalah penataan ulang trek yang sama berulang-ulang sementara kesulitan dan kecepatan mobil yang Anda tumpangi meningkat. Tidak banyak yang membedakan Safari 1 dari Safari 3. Mereka terlihat hampir identik. Satu hanya memiliki belokan di tempat yang berbeda. Mobil-mobil di masing-masing dari tiga kelas semuanya juga menangani dengan cara yang hampir sama. Dan karena Anda tidak dapat melihat statistiknya, yang satu sama bagusnya dengan yang berikutnya jika Anda tidak memiliki pabrikan favorit. Setiap kejuaraan ini adalah satu set dari tiga lapangan dengan balapan tiga putaran. Dan tidak ada kualifikasi, jadi setiap kali Anda memulai balapan, Anda akan mulai dari urutan terakhir dan harus maju ke depan saat AI keluar untuk memimpin lebih awal. Apakah itu akan membunuh para pengembang untuk mencampurnya sedikit?

Jangan lupa tentang GeoDeformation. Ini sebenarnya cukup keren. Saat Anda meluncur di sekitar jalur yang dipenuhi tanah dan lumpur, ban Anda benar-benar merobek jala berukuran 12 inci yang berada di atas jalur. Hasilnya adalah tapak ban dan bekas selip yang terlihat secara fisik di tanah atau salju. Ini bukan hanya tentang penampilan, geometri lapangan juga berubah. Tanpa getaran pada PS3, Anda tidak dapat merasakan perbedaannya terlalu banyak, tetapi Anda akan melihat mobil Anda berdesak-desakan secara visual. Pada pengontrol dengan getaran, Anda dapat merasakan mobil bergerak keluar masuk jalur. Ini bisa dianggap sebagai tipu muslihat dan akan sulit untuk membantahnya jika trek yang cacat tidak terlalu memengaruhi balapan. Selain memengaruhi kemudi, hal itu memengaruhi kemampuan Anda untuk mencengkeram jalan dengan baik. Kotoran atau salju yang dikemas lebih baik untuk berakselerasi karena Anda tidak kehilangan banyak hal pada roda yang berputar dan mengeluarkan puing-puing. Ini tidak banyak, tetapi Anda bisa merasakannya di dalam game dan itu menambahkan hal baru untuk dipikirkan saat mengemudi.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Dumb Ways to Die

Perlu dicatat bahwa poros pusat yang sama yang digunakan oleh penanganan juga digunakan oleh kamera. Jika Anda lebih suka mengemudi sebagai orang ketiga dengan kamera di belakang mobil, Anda akan menemukan bahwa kamera berputar di sekitar mobil pada belokan sempit untuk menunjukkan panel samping. Sayangnya, Anda mencoba untuk mengubah. Ini membuatnya jadi Anda tidak dapat melihat ke mana Anda pergi sepanjang waktu yang sebenarnya tidak membantu.

DESAIN RAMPING BEKERJA DENGAN BAIK DI MENU

Bahkan saat kamera tidak menghadap ke arah yang benar, game ini tetap terlihat bagus. SEGA Rally Revo adalah pengingat yang bagus bahwa game tidak harus berpasir dan gelap untuk menarik secara visual dan “keren”. Kadang-kadang langit biru cerah, beberapa vegetasi subur, dan lumpur mengkilap yang ditendang di hampir setiap belokan persis seperti yang diinginkan mata dalam sebuah game. Ini merupakan salah satu dari kasus-kasus itu. Rally Revo sepertinya tidak berjalan pada 60 fps di konsol yang biasanya merupakan keharusan dalam game balapan, tetapi frekuensi gambarnya hampir sekeras batu tanpa penurunan yang nyata dan masih memberikan rasa kecepatan yang luar biasa. Ketiga versi (PC, PS3 dan 360) terlihat kurang lebih sama, meskipun jarak tempuh Anda pada visual PC tentu saja akan bervariasi sesuai dengan pengaturan Anda.

Satu-satunya halangan nyata dalam visual, selain dari kurangnya variasi di lingkungan, adalah bahwa GeoDeformation tidak selalu mengalir dengan lancar. Tumbuhan dan bagian lain dari permen mata lingkungan memiliki sedikit atau tidak ada pop-in. Namun salah satu nilai jual utama dalam gim ini, fakta bahwa trek dapat diubah saat Anda mengendarainya, tidak. Jika Anda bergerak cepat, untuk ketiga kalinya mengitari trek, Anda dapat melihat saat tanah yang baru terbentuk dimuat tepat sebelum Anda melewatinya.

KAMERA ITU TERKADANG TIDAK BEGITU MEMBANTU

Permainan online berjalan dengan lancar dan memiliki set fitur lengkap untuk membuat Anda berlomba dengan pengaturan pilihan Anda. Hingga enam pemain dapat ikut bersenang-senang dari jarak jauh, tetapi hanya satu per mesin. Sekarang, game offline itu menyenangkan. Tapi balapan melawan manusia adalah real deal. Seluruh masalah dengan mobil lain yang membakar Anda dari blok hilang karena semua orang berada di lapangan bermain yang sama. Hasilnya adalah awal yang bagus di setiap balapan dengan mobil-mobil saling bertabrakan saat mereka berebut posisi dengan lebih dari sekadar permainan curang. Selain itu, ada kemungkinan tambahan bahwa lawan manusia dapat menabrak secara mengerikan dan melepaskan keunggulan kapan saja terlepas dari seberapa baik mereka melakukannya — sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh AI.

Jika Anda adalah tipe gamer yang tidak suka ada “idiot” lain yang membanting Anda dan merusak ras Anda, Anda masih bisa menikmati semangat persaingan manusia tanpa harus berurusan dengan yahoo online. Ini dilengkapi dengan mode serangan waktu yang memungkinkan Anda untuk pergi ke waktu terbaik dunia di setiap kursus dengan kelas mobil atau mengunduh / mengunggah mobil hantu untuk membuat tantangan lebih nyata dan membandingkan teknik. Ini cukup standar, tetapi dalam game seperti SEGA Rally Revo yang sangat kurang di departemen fitur, game ini sangat menonjol.

Jika Anda tidak memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi, ada mode layar terbagi dua pemain untuk Anda gunakan. Ini sangat tidak berharga. Layar terbagi secara vertikal, yang hanya memperkuat masalah kamera dengan menghilangkan lebih banyak penglihatan periferal Anda dalam perspektif orang ketiga. Lebih buruk lagi, permainan berakhir ketika satu pemain melewati garis finis. Pembalap lain mendapatkan DNF setiap kali tanpa banyak kesempatan untuk menutup balapan dan mungkin mengambil sedikit lebih banyak keterampilan untuk membantu mereka saat berikutnya mereka berada di belakang kemudi. Paku terakhir di peti mati adalah Anda tidak dapat menambahkan bot AI untuk dilombakan dalam mode ini, meskipun Anda dapat dalam mode online untuk mengisi lobi.

Kesimpulan

SEGA Rally Revo adalah game yang dibuat untuk perfeksionis. Bekerja dengan cara Anda melalui permainan pemain tunggal adalah tantangan besar saat Anda berpacu dengan persaingan yang semakin meningkat. Aspek gimnya bagus dan terlihat seperti representasi visual dari “bahagia”, tetapi mungkin tidak cocok untuk semua orang karena kami telah dimanjakan oleh gim balap demi gim balap yang terus meningkatkan variasi dan presentasi. Bagaimanapun, ia memiliki mekanisme balap yang solid. Tapi kemudian, variasi adalah bumbu kehidupan dan judul ini bisa menggunakan lebih banyak lagi.