Yu Zhong Titisan Naga Hitam

Yu Zhong diperkirakan akan menjadi hero petarung terkuat di jagat Mobile Legends. Cerita dimulai di benua timur fajar, Cadia Riverlands. Daerah ini dilindungi oleh Great Great Dragon sehingga penduduk Sentosa dapat hidup dengan damai. Ribuan tahun yang lalu, Naga Besar memenangkan perang terang dan gelap dan menyegel Naga Hitam. Meskipun penguasa kegelapan telah dikalahkan, ada ramalan kuno yang menyebutkan munculnya naga hitam. Penampilannya akan menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Riverlands of Cadian. Bertahun-tahun berlalu, Naga Hitam dikenang hanya sebagai legenda.

Suatu malam berbintang, sebuah meteor melesat melintasi langit di atas Land of Dawn. The Great Dragon memiliki firasat buruk, ini pertanda bahwa Riverlands of Cadia akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Yin Petarung Kuat Yang Di Rasuki Iblis

Yu Zhong adalah seorang pemuda pengecut yang menjadi reinkarnasi Pangeran Kegelapan. Luo Yi, pengikut setia Black Dragon, datang menemuinya untuk menemani Yu Zhong bertualang ke Land of Dawn. Penyihir langit dan bumi ini akhirnya menceritakan nasib Yu Zhong, reinkarnasi naga hitam.

Pemuda yang gugup dan masih pemalu itu sulit menerima nasibnya. Hingga Luo Yi pergi dan meninggalkan Yu Zhong untuk berkelana sendirian mencari jati dirinya. Luo Yi berharap tuannya akan memulihkan ingatannya dengan cepat. Setelah bertahun-tahun, kenangan masa lalu dan takdir yang menunggu Yu Zhong datang seperti mimpi. Seperti film, kenangan ini diputar di benaknya. Suatu kali, Yu Zhong membuka matanya dan semua kenangan masa lalunya kembali. Kekuatannya perlahan meningkat, tapi Black Dragon masih tersegel dalam Reverse Scale. Yu Zhong bertekad untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Kembalinya sang Black Dragon

Skala Terbalik yang menyegel kekuatan sejati Naga Hitam telah terkubur selama ribuan tahun di area terlarang Jiwa Naga. Tempat ini adalah target utama yang dituju Yu Zhong untuk memulihkan kekuatannya. Saat memasuki area terlarang Jiwa Naga, Penjelmaan Dagon Hitam merasakan kekuatan perlahan merayap ke arahnya. Ini adalah kekuatan yang selalu dia inginkan. Semakin dekat dia ke altar, semakin kuat kekuatannya tumbuh sampai Reverse Staircase menelan tubuh Yu Zhong. Dia tidak lagi peduli dengan rasa takut, rasa sakit dan siksaan. Ternyata, kekuatan ini terlalu besar. Yu Zhong sendiri tahu bahwa naga hitam bersegel skala terbalik akan membuatnya kewalahan dan melumpuhkan kesadarannya. Yu Zhong mulai berubah, menumbuhkan sisik naga dari tubuhnya. Kedua kekuatan ini tidak bergabung dalam tubuh Anda. Black Dragon dan Reverse Scale bertabrakan dan hampir menghancurkan tubuh Yu Zhong. Ambisi membutakan matanya. Yu Zhong bersikeras bahwa dia bisa mengendalikan kekuatan maha kuasa ini. Sementara itu, kesadarannya perlahan memudar.

Baca Juga:  Kisah Terizla Mobile Legends Korban Kekejaman Moniyan Empire

Pertemuan Kembali dengan Wanwan

Kedatangan Yu Zhong menghancurkan area terlarang Jiwa Naga. Kekuatan mereka yang saling bertentangan telah menghancurkan lingkungan mereka. Prajurit Timur yang dikirim oleh Naga Besar datang untuk menghentikan Yu Zhong. Namun, mereka segera dihentikan oleh Luo Yi yang sedang menunggu tuannya bangun. Munculnya naga hitam tidak bisa dihentikan. Wanwan yang berhasil lolos dari jebakan Luo Yi langsung menyusul Yu Zhong yang berada di ambang kematian karena tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Kesadarannya perlahan mulai memudar. Namun sebelum Yu Zhong dikalahkan, Wanwan muncul dan membangkitkan kenangan lama. Karena keterusterangan dan kebaikannya, Wanwan melepaskan Primordial Spirit untuk membantu Yu Zhong menekan kekuatan Black Dragon. Wanwan percaya bahwa Yu Zhong masih memiliki secercah kebaikan dalam dirinya. Gadis Tangmen ini telah kembali untuk membantu Yu Zhong yang sekarat.

Roh Primordial memasuki Yu Zhong dan membawanya kembali. Kekacauan di Jiwa Naga berhenti dan di sanalah Yu Zhong melihat Wanwan yang dewasa. Wanwan berharap Yu Zhong sekali lagi akan menjadi teman yang dia kenal. Sayangnya harapan ini tidak mungkin. Yu Zhong sekarang berambisi untuk menguasai Riverlands of Cadian.

Naga Kuat Keberadaan Tak Terkalahkan

Setelah kekacauan berhenti, skala terbalik yang menyegel kekuatan naga hitam tidak kembali. Yu Zhong berhasil menguasai kedua kekuatan tersebut dalam dirinya dan memberinya kekuatan baru. Dengan kekuatan yang luar biasa ini, tidak ada yang bisa mengalahkannya. Yu Zhong bisa berubah menjadi naga yang ganas atau menjelma menjadi manusia. Sesuai dengan keinginannya, Yu Zhong memperoleh kekuatan yang akan membantunya menemukan peradaban baru Cadia Riverlands. Naga hitam telah melintasi langit dalam bentuk naga hitam. Dari langit dia melihat ke negara yang didirikan oleh Great Dragon. Yu Xhong berjanji akan mengubah tatanan Cadia Riverlands menjadi negara yang kuat. Akankah Naga Hitam kembali membuat kekacauan di tanah Cadia Riverlands seperti yang direncanakan? Atau akankah kehadirannya menjadi pelindung Cadia Riverlands dari bencana nyata yang akan datang?

Nantikan kelanjutan dari kisah Hero Mobile Legends yang menarik dan penuh petualangan Di sini