https://www.quikstopme.com/

4 Game Jadul Android

QUIKSTOPME Bermain game retro dapat membantu Anda bernostalgia dan mengingat kembali masa lalu. Selain itu, bermain game klasik kini lebih mudah dan bisa dilakukan, misalnya menggunakan smartphone Android. Perlu diingat bahwa penggemar game jadul memiliki tempat khusus di hati mereka untuk jenis game ini. Berikut beberapa rekomendasi game Android klasik yang bisa dimainkan sambil bernostalgia.

1. POU

https://www.quikstopme.com/
Dari 2012 hingga 2013, game ini sangat populer. Lebih dari 11 juta pengguna Android dari seluruh dunia telah mengunduh Pou. Sangat seru untuk memainkan game retro Android Pou. Hewan peliharaan “onigiri” berwarna coklat akan menjadi tanggung jawab kita dalam game ini. Pou bisa diberi makan, dimandikan, dan kotorannya dibersihkan. Selain itu, ada banyak minigame yang bisa kita mainkan dengan Pou. dan kalian harus mengumpulkan koin saat bermain pou. Koin ini dapat dipertukarkan dengan barang -barang rumah tangga, kostum untuk digunakan POU.

2. Temple Run

https://www.quikstopme.com/
Game ini diliris pada tahun 2014, Temple Run telah tersedia playstore sudah diunduh oleh hampir 5 juta pengguna. Game android Temple run merupakan game vintage yang memliki tema Endless Runner. jika kalian memainkan game ini kalian haru berlari dari kejaran monste di arena kuil terlarang, yang mirip dengan King Kong dan monyet. Karena gane ini menyertakan elemen 3D, sehingga game ini menonjol dari kompetisinya karena lebih sulit dan terlihat realistis. Rute mana yang kita ambil sepenuhnya terserah kita. Apakah memilih kiri ataupun kanan. Kita bisa mengatasi banyak tantangan yang ada didalam game ini.

3. Angry Birds

https://www.quikstopme.com/
Angry Brids diliris pada tahuh 2009 dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali. Angry Birds merupakan game jadul yang sangat populer di versi androidnya. yang bercerita tentang pertarungan antara babi dan burung. Babi mencuri telur burung sehingga burung marah karena telurnya dicuri. Itu harus bertarung untuk mengambil kembali telur dan mengalahkan babi. Ada banyak level dengan berbagai rintangan yang bisa kita mainkan. Untuk mengalahkan babi, kita harus melempar burung dengan menarik ketapel besar. Kekuatan setiap burung akan berbeda-beda.

4. Fruit Ninja

https://www.quikstopme.com/
Fruit Ninja merupakan game jadul yang bisa kalian download melalui smartphone kalian. hal ini membuat game fruit ninja banyak dimainkan oleh pengguna smarphone. Permainannya juga tidak terlalu sulit. Banyak buah  terlempar ke udara. Anda harus memotong buah dengan menggeser jari Anda ke layar tempat ia terbang. Kita akan diberikan 3 nyawa yang akan berkurang setiap ada buah yang tidak berhasil dibelah tentunya sebuah game tidak akan seru jika tidak bisa kalah. Selain itu, ada sebuah bom akan hadir untuk mencegah kita membelah buah-buahan yang telah terlempar ke udara.
Inilah hasil rangkuman yang dibuat oleh QUIKSTOPME tentang 4 permainan jadul yang bisa kalian mainkan di smartphone android kalian. Semoga apa yang disampaikan dapat kalian pahami.
Baca Juga:  NAMA NAMA HERO MOBILE LEGEND BANG BANG SEASON 28