https://www.quikstopme.com/

6 Player Free Fire Tercantik

QUIKSTOPME – Kebanyakan laki-laki memainkan game Free Fire, tetapi saat ini sudah banyak player perempuan yang masuk ke dunia esport yang memiliki wajah cantik dan skill yang hebat. Banyak dari pemain wanita ini menjadi pemain profesional. Free Fire yang merupakan salah satu game terpopuler di Google Play Store ini ternyata dimainkan oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. bahkan wanita juga memainkan Free Fire.

Berikut ini QUIKSTOPME Akan memberi tahu kalian player Free Fire yang Memiliki Wajah Cantik.

1. Sarah Viloid

https://www.quikstopme.com/

Sarah Viloid berpartisipasi didalam permainan Free Fire yang merupakan wanita yang banyak di gemari oleh banyak orang didunia free fire hingga memiliki pengikut di instragram 5.1 m follower. Sarah Viloid merupakan youtuber yang memiliki skill bermain pubg dan free fire yang memiliki skill yang hebat sehingga dia dikenal sebagai salah satu proplayer esport yang sukses.

2. Meri Olivia

https://www.quikstopme.com/

Meri Oliva merupakan player free fire yang memiliki peras yang cantik, mempunyai skill bermain yang hebat sehingga dia pernah mewakili nama indonesia di ajang Free Fire Streamer Showdown (FFSS) 2019. Meri Olivia merupakan youtuber yang sering membagikan gameplaynya di youtube channel Meri Olivia

3. Shergia Melva

https://www.quikstopme.com/

Shergia Melva merupakan conten creator youtube yang menayangkan gameplay free fire yang tidak ngebosanin dia telah membuat konten sejak tahun 2016. Shergia Melva ternyata suka mencosplay anime yang sering dia post di instagram pribadinya.

4. Not Not

https://www.quikstopme.com/

Lidyawati yang biasa kita kenal dengan sebutan Not Not merupakan Brand Ambassador Evos yang berasal dari Bandung adalah pemain free fire yang memiliki wajah yang sangat pesona, bahkan Not Not meupakan player Free Fire. karena youtubenya Not Not sangat banyak dikenal di Free Fire

Baca Juga:  KEGUNAAN ITEM ROAM DAN JUNGLE DI MOBILE LEGEND

5. Oh Baby

https://www.quikstopme.com/

Nadya Safura yang biasa kita kenal OhBay merupakan Atlet Esport yang terkenal gemar bermain game Free Fire. Bahkan OhBaby merupakan caster Tournamen Piala Presiden Esport 2021. Ohbaby membuat tim yang bernama Bewitch yang diisi dengan proplayer berpengalaman sehingga 2 kali memenangkan Tournamen bergengsi Indonesia Pride Weekdays Championship.

6. Aura Kirana

https://www.quikstopme.com/

Aura Kirana yang merupakan proplayer yang memiliki skill yang hebat sehingga dia di rekrut oleh Aura Esport untuk memainkan berbagai tournament yang ada di Free Fire. Kirana adalah istri dari Frontal memiliki banyak kolaborasi dengan sejumlah youtuber free fire sehingga youtube channelnya di banjiri dengan subscriber. Tak hanya itu, Kirana memiliki gaya bermain yang sangat di agumi oleh orang orang. Kirana awalnya bermain Free Fire hanya karena bosan tapi dia kecanduan bermain dan sering menonton konten yang berisi Free Fire. Pada akhirnya Aura Kirana menyandang leader FRNTL GUILD dan FRNTL GIRLS yang merupakan squad kompetitif Free Fire.