5 Game Kirby Terbaik Bisa Menemani Kalian Di Waktu Senggang

Apakah Anda tahu Kirby? Ya! Mochi jenis ini memiliki tubuh berwarna pink dan sepatu berwarna merah yang cantik dan cantik. Berbicara tentang Kirby, banyak dari Anda akan ingat bagaimana dia menghasilkan uang dengan meminum musuh dan menggunakan kekuatan mereka. Namun meski berwarna pink, Kirby ini ternyata berkarakter laki-laki. Sekilas Tentang Waralaba Kirby Game ini merupakan game aksi yang dibuat oleh HAL Laboratory dan diterbitkan oleh Nintendo. Game ini bercerita tentang Kirby dalam menyelamatkan dan melindungi rumahnya di planet jauh bernama Planet Popstar. Game pertama Kirby berjudul Kirby’s Dream Land dirilis pada akhir April 1992.

Hingga saat ini, nama Kirby telah mencatatkan hampir 40 judul yang dirilis. Di antara sekian banyak judul yang ada, Gamedaim telah menyusun daftar game Kirby 7 terbaik yang bisa menemani waktu luang Anda. Apa namanya? Kita langsung saja ke pembahasannya.

Baca Juga: Moonton Revamp Emblem? Meta Tank Segera Berakhir..!

1. Kirby and the Forgotten Land

Kirby and the Forgotten Land menghadirkan kembali pahlawan merah muda kecil kita untuk petualangan 3D penuh yang baru. Dengan platform yang lebih terbuka, setting yang lebih dalam dengan visual visual, dan fitur yang banyak, The Forgotten Land benar-benar terlihat seperti harapan besar ke depan untuk si Pinky tercinta. Waddle Dee Town penuh dengan atraksi, menampilkan mini-game yang menyenangkan, toko-toko yang membantu, dan banyak lagi.

Entri Kirby terbaru adalah salah satu game Kirby terbaik dan menghadirkan kembali seri side-scrolling klasik, menampilkan kreasi Laboratorium HAL dengan leveling lanjutan dan penambahan keterampilan baru seperti Mouth Mode, Forgotten . Land membawa Kirby ke tingkat yang sama sekali baru. Tidak sabar untuk melihat ke mana seri ini selanjutnya.

2. Kirby: Planet Robobot

Berikutnya dalam daftar game Kirby terbaik adalah Kirby: Planet Robot. Pada tahun 2016, Kirby merilis serialnya di Nintendo 3DS dengan barisan yang mengesankan. Kirby: Planet Robobot memanfaatkan animasi 3D genggam untuk membuat game platform yang berputar di sekitar kedalaman lapangan dengan menggerakkan anak laki-laki kita bolak-balik melalui level yang berbeda.

Berbagai kemampuan yang ditawarkan juga menyenangkan untuk dimainkan dan berinteraksi. Tapi yang membedakan Robobot Planet adalah pengenalan setelan robot Kirby-pilotable. Selain memberikan Kirby kekuatan baru dalam pertempuran, senjata tersebut juga berfungsi sebagai puzzle puzzle.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain GRIS

3. Kirby’s Epic Yarn

Kirby’s Epic Yarn adalah salah satu game Kirby terbaik yang memanfaatkan sepenuhnya sifat uniknya, menggabungkan keterampilan dan keahlian ke dalam semua aspek game. Benda-benda hancur, latar bengkok, dan musuh jatuh seolah-olah disatukan oleh kain lengket, tali, dan lem. Gim ini membuka jalan baru dengan menghapus kemampuan umum Kirby dan malah memberinya kemampuan untuk mengubah tubuhnya yang berkabel menjadi kendaraan atau perangkat apa pun yang diperlukan dalam situasi yang berbeda. Ide ini menyegarkan dalam proses yang mulai terlihat kuno, namun memiliki banyak daya tarik.

4. Kirby and the Rainbow Paintbrush

Kirby and the Rainbow Paintbrush menghidupkan konsol Nintendo Wii U dengan penawaran gaya tanah liatnya yang menyenangkan. Dengan gameplay yang mengingatkan pada Kirby: Canvas Curse di perangkat genggam Nintendo DS, Rainbow Paintbrush memungkinkan Anda melukis jalur untuk Kirby dari panggung mana pun atau melindunginya dari musuh menggunakan touchpad Nintendo Wii U. Mengambil bentuk bola kecil dari tanah liat, petualangan yang indah ini juga menampilkan kreativitas dari serial ini, dengan dunia disatukan untuk memberikan kehidupan baru ke dalam genre platform. Ini pasti game Kirby terbaik yang tidak akan pernah terlupakan.

5. Kirby 64: The Crystal Shards

Debut Kirby pada sistem Nintendo 64 tidak mengguncang dunia game, tetapi berhasil menghadirkan game terbaik Kirby dengan cara baru. Meskipun masih merupakan platform side-scrolling, lingkungan 2.5D Crystal Shards Super Mario 64 dan fantasi kebebasan adalah perubahan yang menyegarkan. Selain itu, kekuatan pemrosesan yang tinggi dari N64 memberikan tampilan baru dan modern bagi Pinky Boy ini dibandingkan dengan judul GameBoy Advanced.

Selain peningkatan grafis, Kirby 64: Pecahan Kristal meningkatkan gerakan tradisional Kirby. Selain bernapas dan meniru perilaku musuhnya, Kirby dibuat untuk dapat menggabungkan kekuatan yang berbeda untuk efek baru yang berbeda. Seperti menelan listrik dan musuh pedang bisa menciptakan petir. Paket kombo ini membawa peningkatan daya 64-bit Kirby lebih banyak lagi.

Dan itu tadi adalah daftar 5 Game Kirby Terbaik yang bisa menemani waktu luang kalian.