5 Hero Marksman Terbaik Cocok Buat Push Rank Di AOV

Padahal, hero sniper memegang kunci untuk memenangkan permainan. Biasanya hero sniper aman dari support, mage, dan tentunya tank. Menggunakan hero sniper terbaik memang diperlukan untuk memenangkan permainan di Arena of Valor alias game AOV.

Ya, ada banyak hero sniper terbaik di AOV yang perlu kamu ketahui untuk memenangkan pertarungan di Abyssal Lane. Dengan Safelane dan AOV, ini adalah metode yang paling ampuh. Jalur ini sering berkonflik antara pemain tengah atau pembunuh yang mencoba membunuh MM di awal permainan. Berikut ini kami akan berikan daftar hero sniper AOV terbaik yang bisa memenangkan pertarungan kalian dengan mudah. Siapa pun? Ini dia daftarnya!

Baca Juga: 5 Hero Tank Terbaik Dan Terkuat Di AOV (Arena of Valor)

1. Joker

Joker merupakan salah satu hero unik MM karena ia bekerja dalam dua role sekaligus, yaitu sniper dan observer. Joker memiliki burst damage yang tinggi dan jika kamu berada dalam posisi satu lawan satu dengan musuh MM, kamu akan menang!

2. Violet

 

Jadilah pahlawan aksi penembak jitu dengan mobilitas hebat. Jika crit habis, akan lebih mudah untuk membunuh musuh yang ada di depannya. Selain lincah, Violet juga memiliki jangkauan serangan yang jauh, yang membuat musuh-musuhnya membencinya.

3. Elsu

Tapi kalau ngomongin MM yang jaraknya jauh, harus pakai Elsu. Hero ini sangat berbahaya karena bisa membunuh musuh dari jarak 1/4 map! Elsu memiliki banyak damage mentah karena deduksi dan pertarungannya yang tinggi yang membuatnya dapat membunuh tank musuh dengan sangat cepat.

4. Hayate

Ia merupakan salah satu hero sniper terbaik di Abyssal Lane. Hayate mendapatkan julukan Anti-Tank berkat kemampuannya memberikan pure damage yang tinggi sehingga ia bisa mendapatkan kritikan. Hayate juga sangat berguna saat teamfight. Jika situasinya baik dan dia mendapat perlindungan dari teman-temannya, Hayate bisa membunuh semua musuh dalam sekejap.

Baca Juga:  Sang Pemimpin Klan Artha Khaleed dari Mobile Legends

5. YORN

Yorn adalah hero penembak terbaik AoV klasik yang dibenci banyak orang karena beberapa orang memilih dirinya sendiri dan Yorn adalah pemain baru. Namun meta dan buff total Yorn saat ini membuatnya sekuat MM, bahkan di level yang lebih tinggi. Salah satu kesulitan Yorn adalah dia tidak memiliki jalan keluar dan kemampuan untuk bertahan hidup. Hal ini menjadikan Yorn sebagai hukum yang harus dilindungi. Jika support dan tim Yorn cukup kuat untuk melindunginya, karena pass Yorn bisa memberikan damage tertinggi dari semua hero.

Inilah beberapa hero dengan misi sniper terbaik di AOV yang bisa kamu pilih! Nah itulah beberapa hero mage terkuat di AOV yang bisa kalian gunakan di dalam game, apakah kalian memiliki hero yang hebat atau tidak?