5 Hero Tank Terbaik Dan Terkuat Di AOV (Arena of Valor)

Hero dengan role tank memiliki peran yang sangat penting, karena hero dengan role tank harus menahan serangan dari semua musuh agar teman kalian dapat menyerang musuh secara gratis.
Ada banyak jenis hero tank yang bisa kalian gunakan, namun banyak juga hero tank dengan stamina tinggi yang merupakan hero tank terbaik di AOV. Ya, semakin kuat semakin kuat, Anda harus tahu mencoba hero

Salah satu cara membuat hero menjadi lebih kuat adalah dengan menggunakan skin hero. Untuk dapat memiliki skin, anda harus membeli skin hero yang akan kalian gunakan nanti.

Nah, pasti kamu sudah tidak sabar lagi ingin tau dengan hero tank terbaik di AOV, langsung aja yuk lihat di bawah ini.

Baca Juga: Top 5 Mage Tersakit di AOV yang Wajib Digunakan Saat Rank

1. Xeniel

Hero tank terbaik AOV pertama telah hadir
Xeniel. Hero ini sangat bisa diandalkan saat ingin bertarung. Selain bisa menahan serangan musuh, hero Xeniel bisa memberikan efek lain pada timnya.

Nah, efek yang muncul darinya berasal dari talenta yang dimilikinya. Skill ini dapat menahan serangan musuh dan dapat memberikan shield kepada rekan setimnya dan ada lagi skill yang dimiliki Xeniel yang dapat menyembuhkan atau mengisi kembali darah teman-temannya.

2. Thane

Ada juga hero
Thane
Memiliki tubuh yang besar dan menggunakan shield sebagai pertahanan, hero Thane memiliki darah (HP) dan armor yang cukup untuk menahan semua serangan musuh.

Selain memiliki darah (HP) yang tinggi dan armor yang besar, hero Thane juga memiliki daya juang yang besar. Oleh karena itu, hero ini dapat melindungi sekaligus memberikan perlawanan kepada musuh.

Baca Juga:  Ulasan Game Metal Slug XX

3. Cresht

Ada juga pahlawan

Cresht. Hero ini unik dan menakutkan bagi pemain AOV lainnya. Hal ini dikarenakan skill miliknya dapat membuat hero Cresht semakin besar dan damage yang ia berikan semakin besar. Tidak jarang para pemain AOV banyak menggunakan hero ini.

Bukan hanya dia bisa gemuk, saat dia gemuk. Cresht bisa diguncang dalam waktu yang lama dan bisa menjadi benteng pertahanan dari serangan musuh.

4. Arum

Ada juga pahlawan
Arum. Hero ini cocok dimainkan di early game maupun late game. Di awal permainan, hero ini bisa mengambil life steal dengan skillnya. Hal inilah yang membuat Arum begitu sulit untuk dibunuh.

Dan saat memasuki end game, health (HP) dari hero ini akan bertambah, apalagi jika ditambahkan special builder tank. Dijamin musuh akan kesulitan untuk membunuh hero tank yang satu ini.

5. Taraa

Hero tank terbaru AOV
Tara. Tidak hanya untuk menahan serangan musuh, hero Taraa juga bisa digunakan sebagai assasin. Hal ini dikarenakan skill miliknya dapat memberikan damage yang besar. Selain itu, hero ini sangat kuat untuk dibunuh karena skill pass dapat memberikan pemulihan darah dengan cepat dan sulit bagi musuh untuk membunuhnya.

Nah itulah beberapa hero tank terkuat di AOV yang bisa kalian gunakan di dalam game, apakah kalian memiliki hero yang hebat atau tidak?