5 Musuh Terkuat Semua Game Spider-Man

Seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya tentang kostum Spider-Man terbaik di dalam game, karakter Marvel ini adalah karakter fantastis yang menjadi “sapi perah” karena ia menerima penjualan tertinggi dari semuanya. Waralaba Marvel, seperti Batman DC. Untuk kali ini, kami akan mempertimbangkan musuh dari game Spider-Man. Kehadiran karakter penjahat atau musuh utama dari franchise Spider-Man tentunya menjadi salah satu elemen terpenting dalam perkembangan karakter Web-Slinger. Selain itu, kehadiran penjahat seringkali mampu membuat kejeniusan di balik kostum laba-laba ini meningkatkan kekuatan kostumnya dan menciptakan kostum yang bagus dengan kemampuan khusus. Bahkan, para penjahat dalam game ini diadaptasi dari film.

Di antara sekian banyak penjahat dalam game Spider-Man, quikstopme telah menyusun daftar 5 musuh terkuat dalam game Spider-Man di setiap serinya di sini. Siapa karakternya? Langsung saja kita ke pembahasan utama.

Baca Juga: 5 Game Mirip Among Us Yang Harus Kamu Tau!

5 Musuh Terkuat Dalam Game Spider-Man

1. Rhino

Daftar kali ini dibuka oleh penjahat berpakaian seperti badak. Rhino, atau nama aslinya adalah Aleksei Sytsevich, merupakan karakter jahat dengan kekuatan fisik dan pertahanan yang kuat seperti badak. Faktanya, pada awalnya, Aleksei menjadi anggota mafia Rusia yang mengikuti banyak tes yang memberikan obat-obatan kimia dan radioaktif untuk memberinya kulit buatan yang dapat memberinya ketahanan manusia super.

Rhino adalah musuh pertama yang akan Anda hadapi saat memainkan game Ultimate Spider-Man yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Dalam game ini, Rhino mengancam keselamatan warga kota dan membawa api yang harus dilawan Peter sambil menyelamatkan warga kota dan membawa mereka ke titik evakuasi. Dalam komiknya, Rhino pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man #41-43, terbitan akhir 1996.

2. Mysterio

 

Berikutnya dalam daftar adalah Mysterio. Penjahat berbakat dalam mimpi ini adalah seseorang yang bernama asli Quentin Beck. Ia juga merupakan salah satu musuh terkuat dalam game Spider-Man. Karena kemampuannya yang menipu, ia mampu menghindari Spider-Man untuk perampokan di Science Expo 2000 yang ditulis ulang di game Spider-Man 2000. Selain itu, Mysterio juga muncul sebagai bos terakhir di beberapa judul game Spider-Man, seperti Spider-Man: Friend or Foe dan Spider-Man: Dimension Broken dimana Mysterio adalah sumber dari masalah multiversal yang dihadapi wajah Spider-Man. 3 alam semesta yang berbeda. , termasuk Spider-Man 2099 Miguel O’hara dan Spider-Man Noir. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik Amazing Spider-Man #13, terbitan Juni 1964.

3. Venom

Ketiga dalam daftar ini adalah Venom. Venom adalah salah satu musuh terkuat di game Spider-Man, yang merupakan symbiote atau sesuatu yang lain dari planet Klyntar seperti lem hitam. Venom pada dasarnya adalah karakter anti-pahlawan. Namun karena sifatnya yang labil, ia juga merupakan orang yang jahat. Bahkan di banyak nama, Venom juga merupakan pendukung Spider-Man.

Baca Juga:  Alur Cerita Game Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon

Venom adalah Symbiote yang terikat dengan jurnalis Eddie Brock, yang juga pendukung proyek Peter. Tapi Eddie bukan satu-satunya yang terhubung dengan Venom. Ada juga banyak karakter lain seperti Scorpion, Peter Parker bahkan Flash Thompson. Karakter tersebut muncul dalam buku komik The Amazing Spider-Man #300 yang diterbitkan pada April 1988, sedangkan versi Spider-Man Symbiote Suit pertama kali muncul dalam buku komik Secret Wars #8 pada akhir Agustus 1984.

4. Doctor Octopus

Yang keempat adalah penjahat paling terkenal di game Spider-Man. Doctor Octopus atau yang bernama asli Otto Gunther Octavius ​​merupakan salah satu musuh terkuat dalam game Spider-Man dan paling terkenal. Jika mendengar namanya, pasti banyak yang ingat dengan kartun Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina yang sering terlihat dengan kata-kata “Halo, Peter!” dan “Kekuatan matahari, di telapak tanganku.” Ya kamu tidak salah. Karena Doctor Octopus ini adalah jenis yang sama dengan yang kita bahas kali ini.

Doc Ock adalah karakter yang hebat, sarannya kepada Peter Parker. Alasan Doctor Octopus bisa berubah menjadi jahat adalah karena paparan radiasi yang menyebabkan lengan tentakelnya berubah kecerdasannya dan mengendalikan pikiran Doc Ock. Hal inilah yang membuat Doc Ock tidak bisa mengendalikan pikirannya sendiri dan menjadi musuh terkuat dalam game karakter ganda Spider-Man sebagai Green Goblin.

5. Carnage

Terakhir dalam daftar kali ini adalah Symbiote paling brutal. Venom adalah salah satu musuh terkuat di game Spider-Man. Namun berbeda dengan Venom yang sifat aslinya adalah anti-hero, Carnage memiliki sifat aslinya sebagai penjahat. Seperti namanya, Carnage adalah Symbiote yang kejam dan berdarah. Karakter yang mirip dengan penjaga Carnage adalah Cletus Kassady, seorang pembunuh yang memiliki kekejaman dan kebrutalan yang sama dengan Carnage. Selain Cletus, ada juga selebriti yang mendukung Carnage seperti Ben Reilly dan Norman Osborn. Carnage pertama kali muncul dalam buku komik The Amazing Spider-Man #361 yang diterbitkan pada April 1992.

Ini adalah 5 musuh terkuat dalam game Spider-Man yang disusun untuk Anda oleh Quikstopme. Terima Kasih Sudah Membaca Artikel ini  Sobat Gamers.