https://www.quikstopme.com/

5 Tips Jitu Main Ruby di Mobile Legends: Strategi Biar Makin Jago

Kali ini Quikstopme akan membahas 5 Tips Bermain Ruby Mobile Legends Anda simak baik baik. Ruby, salah satu hero di Mobile Legends, terkenal karena daya tahan dan kemampuan crowd control-nya yang mantap. Nah, berikut ini ada lima tips yang bisa bantu lo maksimalin potensi Ruby dan ngejagoanin game.

1. Kenali dan Manfaatin Skill Ruby:

Ruby punya empat skill: Passive (Let’s Dance!), Skill 1 (Be good!), Skill 2 (Don’t run, Wolf King!), dan Ultimate (I’m offended). Mengerti dan manfaatin skill ini dengan baik adalah kunci buat maksimalin performa Ruby. Misalnya, passive Ruby membuat dia bisa gerak cepat setelah pake skill, yang bisa dipake buat hindarin serangan atau kejar musuh.

2. Setting Build Item yang Pas:

Buat maksimalin kekuatan dan ketahanan Ruby, penting buat pilih item yang tepat. Haas’s Claws, Warrior Boots, Endless Battle, Queen’s Wings, Immortality, dan Athena’s Shield adalah beberapa item yang bisa jadi pilihan. Tapi, sesuaiin build lo berdasarkan situasi dan lawan lo.

3. Pilih Emblem dan Battle Spell yang Cocok:

Buat emblem, Fighter Emblem dengan Festival of Blood atau Support Emblem dengan Avarice bisa jadi pilihan yang oke buat Ruby. Sementara itu, buat battle spell, Flicker atau Purify bisa jadi pilihan tergantung situasi dan komposisi tim lawan.

4. Manfaatin Teknik “Lifesteal”:

Ruby terkenal dengan kemampuannya buat “lifesteal”, atau isi lagi HP dengan serang musuh. Manfaatin ini sebaik mungkin, terutama dalam pertempuran tim.

5. Main dengan Strategi:

Ruby adalah hero yang jago banget dalam kontrol kerumunan dan bantu timnya. Pastiin buat koordinasi dengan tim lo dan gunakan kemampuan crowd control Ruby buat kontrol jalannya pertarungan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain RWBY: Amity Arena

Penutup:

Dengan ikutin tips ini, lo bisa meningkatkan skill bermain Ruby dan berkontribusi besar buat tim lo. Ingat, main sebagai tim adalah kunci buat raih kemenangan di Mobile Legends.