https://www.quikstopme.com/

5 Tips Main Akai di Mobile Legends: Upgrade Skill Lo dan Kuasai Game

Kali ini Quikstopme akan membahas 5 Tips Bermain Akai Mobile Legends Anda simak baik baik. Akai, hero garang di Mobile Legends, terkenal karena kekuatan bertahan dan crowd control-nya yang gokil. Nih, gw kasih lima tips yang bisa bantu lo maksimalin potensi Akai dan ngendaliin game.

1. Kenali dan Manfaatkan Skill Akai:

Akai punya empat skill: Passive (Tai Chi), Skill 1 (Thousand Pounder), Skill 2 (Blender), dan Ultimate (Hurricane Dance). Mengerti dan pake skill ini dengan baik bisa naikin performa lo saat main Akai. Misalnya, Ultimate Akai itu mantap buat kontrol kerumunan dan isolasi hero musuh.

2. Pilih Build Item yang Pas:

Pemilihan item sangat penting buat nambah kekuatan dan ketahanan Akai. Item macem Warrior Boots, Oracle, Dominance Ice, Brute Force Breastplate, Athena’s Shield, dan Immortality bisa jadi pilihan yang oke. Tapi, sesuaiin build lo berdasarkan situasi dan lawan lo.

3. Pilih Emblem dan Battle Spell yang Cocok:

Tank Emblem dengan talent Brave Smite atau Tenacity biasanya jadi pilihan yang bagus buat Akai. Buat Battle Spell, Flicker atau Petrify bisa jadi pilihan yang oke tergantung situasi dan komposisi tim lawan.

4. Manfaatin Teknik Blocking:

Akai itu jago banget dalam blokir dan kontrol gerakan lawan, terutama pake Ultimate-nya. Manfaatin kemampuan ini buat pisahin lawan dan lindungin anggota tim lo.

5. Main bareng Tim:

Sebagai tank, Akai harus koordinasi dengan timnya. Pastiin buat komunikasi dengan tim lo, pimpin serangan, dan lindungi hero dengan HP rendah.

Penutup:

Ikutin tips ini bisa bantu lo main lebih efektif sebagai Akai dan berkontribusi besar buat tim lo. Ingat selalu buat adaptasi dengan situasi game dan komunikasi dengan tim lo.

Baca Juga:  Game Baru Broken Ranks Rilis April 2023