7 Game Bermain Sebagai Hewan Yang Wajib Kamu Coba!

Dalam pengembangan game, sebagian besar tim pengembangan lebih suka mengikuti metode yang ada daripada mencoba sesuatu yang baru. Alhasil, banyak setting atau lingkungan game yang tidak menggunakannya, seperti tema binatang. Padahal, potensi kerajaan hewan sangat besar.

Sementara itu, ada berbagai permainan yang mendorong Anda melakukan pekerjaan binatang. Di antara berbagai permainan tersebut, berikut adalah tujuh permainan dengan ciri-ciri utama hewan yang paling menyenangkan. Coba lihat!

quikstopme

Baca Juga: 7 Game Berkelahi Memiliki Karakter Terbanyak

1. Maneater

Untuk beberapa alasan, hiu selalu digambarkan dalam film yang buruk. Mereka kerap menjadi karakter antagonis yang liar dan haus darah. Akibatnya, kami lebih bersimpati pada manusia yang mencoba melawan hiu jahat.

Di dalam game Maneater, kamu tidak merasa kasihan pada orang karena kamu bermain sebagai hiu. Seperti Food Frenzy di Food and Grow: Fish, kamu harus berburu ikan lain untuk mengisi perut dan bertahan hidup. Tentu Maneater lebih kejam karena kamu juga dianjurkan untuk memakan orang, terutama nelayan dan pemburu. Seiring waktu, Anda menjadi lebih kuat, sehingga lebih mudah menjelajahi tujuh area utama Maneater. Apakah Anda tertarik untuk menjadi monster pamungkas?

2. Untitled Goose Game

Percaya atau tidak, angsa memiliki reputasi buruk sebagai teritorial, yang membuat mereka agresif. Padahal, ada banyak cerita tentang kekuatan angsa. Berbeda dengan angsa asli, angsa dalam Game Angsa Tanpa Judul dipandang rendah oleh penonton game karena sifatnya yang suka bermain. Menariknya, Anda mengontrol angsa dan terus membuat penduduk desa menjalani hidup mereka. Ingin lebih banyak kekacauan? Ajak teman dan bekerja sama untuk mengganggu orang-orang ini!

3. Pokémon Mystery Dungeon: Explorers of Sky

Sedangkan game Pokemon mengajak kamu menjadi seorang trainer yang melakukan perjalanan untuk menangkap dan melatih Pokemon serta mengalahkan trainer-trainer tangguh. Berkat game Pokémon Mystery Dungeon: Explorers of the Sky, Anda bisa merasakan pengalaman menjadi Pokémon pertama. Seri Pokémon ini adalah tentang bagaimana Anda bertransformasi dari manusia menjadi Pokémon. Semua ingatanmu hilang, kecuali ingatan akan namamu dan fakta bahwa kamu adalah manusia. Jadi, Anda dan pasangan membentuk tim pencari untuk memulihkan kenangan berharga tersebut. jika kamu mau wajib mencoba game ini!

4. LOST EMBER

LOST EMBER adalah game wajib bagi pecinta hewan. Meskipun karakter utama game ini adalah serigala, Anda dapat mengontrol semua hewan untuk mengungkap rahasia peradaban yang telah runtuh. Anda dapat dengan mudah menjelajahi langit, air, dan daratan. Burung beo, wombat, ikan, dan hewan lainnya diamati selama perjalanan panjang ke Machu Kila. Akhirnya semua rahasia dan pertanyaan yang ada akan menemukan jawabannya di kota ini.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Benedetta Mobile Legends

5. Ōkami

Ketika kita berbicara tentang olahraga dan pemimpin hewan, tentu kita tidak bisa melupakan ikonnya. Game besutan Clover Studio ini memadukan mitos dan legenda Jepang untuk menjelaskan bagaimana Amaterasu, dewi matahari Jepang, menyelamatkan Nippon (Jepang) dalam bentuk serigala putih. Amaterasu memiliki informasi penting untuk mengalahkan Orochi, iblis berkepala delapan yang menghancurkan Nippon. Untuk alasan ini, Amaterasu akan menggunakan senjata dan teknik yang berbeda untuk mengumpulkan pertempuran ini. Dari sekian banyak game yang ada di daftar ini, hanya Okami yang memenangkan penghargaan Game of the Year. Penghargaan tersebut diberikan oleh IGN pada tahun 2006 setelah memenangkan game seperti The Legend of Zelda: Twilight Princess dan Gears of War. Ini sangat menarik karena game Okami berasal dari seri Zelda.

6. DEEEER Simulator: Your Average Everyday Deer Game

Seperti Goose Game tanpa judul, DEEEER Simulator: Your Average Everyday Deer Game adalah game yang mendorong Anda untuk bersantai dan tertawa. Sepertinya kedua game ini “ringan” dibandingkan dengan banyak game lain di artikel ini dengan cerita yang dalam. Game ini sama lucunya dengan Goat Simulator. Di antara keduanya, DEEEER Simulator adalah yang paling ekstrem sejauh para pemain terkagum-kagum. Buktinya, lihat gambar di atas. Bisakah Anda memahami detail lengkap dari gambar ini? keras, kan?

Kegembiraan DEEEER Simulator tidak berhenti di situ. Sim rusa ini memberi Anda dua pilihan, menikmati kehidupan sehari-hari seperti film sepotong kehidupan atau menghancurkan kota jika diinginkan. Apa pilihanmu?

7. Ancestors: The Humankind Odyssey

Daftar ini ditutup oleh Ancestors: The Humankind Odyssey, salah satu game terunik di daftar ini. Dalam permainan dunia terbuka, Anda mengontrol barisan primata, mengawasi kelangsungan hidup mereka, dan memungkinkan evolusi mereka di Afrika prasejarah. Judulnya juga game open world, tentunya kalian bisa menjelajahi dunia yang sangat luas. Namun, Anda harus berhati-hati terhadap rasa takut terhadap cuaca dan predator seperti Machairodus dan Crocodylus thorbjarnarsoni. Selain berada di dunia terbuka, yang menarik dari game besutan Panache Digital Games ini adalah proses seleksinya. Pada dasarnya, Anda dapat membuat keputusan yang memengaruhi kehidupan keluarga Anda. Anda juga dapat memutuskan pengetahuan apa yang akan diteruskan ke generasi mendatang.

Nah itu adalah tujuh game dengan karakter hewan yang paling menarik.