quikstopme

7 Game Berkelahi Memiliki Karakter Terbanyak

Game pertarungan menawarkan 1 jenis permainan utama yaitu pertarungan antar karakter. Tapi mungkin, jika dimainkan bersama, gaya bertarung bisa menyenangkan. Namun, jika dimainkan sendiri, itu bisa cepat membosankan!

Oleh karena itu, game fighting masa kini menampilkan banyak karakter agar pemain tidak bosan. Menampilkan lebih dari 50 karakter, berikut adalah 7 game pertarungan dengan banyak karakter yang dijamin seru, setidaknya lebih!

Berikut 7 Game Fighting Dengan Karakter Game Yang Sangat Banyak

quikstopme

Baca Juga: Dilarang Cheat, 7 Game Ini Akan Menghukum Pemainnya!

1. Street Fighter X Tekken (PS3, PSVita, XBOX 360, PC, & iOS)

Street Fighter X Tekken (SFXT) yang dibuat oleh Capcom dan Namco dan dirilis pada tahun 2012 lalu, merupakan gabungan dari dua game fighting ternama. Meski terjual lebih dari 1 juta kopi, game ini tampaknya mengalami kegagalan finansial.

Selain elemen gameplay, SFXT menerima pujian untuk karakternya yang besar. 50 atau 25 karakter utama dari setiap seri hadir di SFXT.

2. Marvel Vs. Capcom 2: New Age of Heroes (Arcade, Dreamcast, PS2, PS3, XBOX, XBOX 360, & iOS)

Dikembangkan oleh Capcom dan Backbone Entertainment untuk dirilis pada tahun 2000, Marvel Vs. Capcom 2: Age of Heroes diterima dengan sangat baik oleh pasar sehingga terus dimainkan di konsol dan smartphone selama 12 tahun.

Meski dikritik karena tidak memiliki akses ke banyak pemain di luar Jepang dan soundtracknya, Marvel Vs. Capcom 2: New Age of Heroes dipuji karena presentasi, gameplay, dan jumlah karakternya! Game ini menampilkan masing-masing 28 karakter dari Marvel dan Capcom, sehingga totalnya menjadi 56!

3. Super Smash Bros. for Nintendo DS & Wii U (Nintendo 3DS & Wii U)

Super Smash Bros. untuk Nintendo DS dan Wii U dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan Sora untuk Nintendo dirilis pada tahun 2014. Diakui karena gameplay-nya, game ini telah terjual di 3DS (9 juta) dan Wii U (5 juta) di seluruh dunia.

Menampilkan karakter yang berbeda dari seri yang berbeda, Super Smash Bros. untuk Nintendo DS dan Wii U menampilkan 51 karakter utama, termasuk 17 pendatang baru. Lalu pada tahun 2015-2016 ada kabar 7 karakter sebagai downloadable content (DLC).

4. King of Fighters XIV (PS4, PC, & Arcade)

Dirilis pada tahun 2016 untuk PS4 oleh SNK, King of Fighters XIV membuat versi PC dan Arcade setelah tiga tahun. Karena game pertarungan menarik bagi pemain baru dan veteran pertarungan, kritikus mengeluhkan bahwa visual game tersebut “tidak kompetitif” di generasi konsol. Secara total, The King of Fighters XIV menghadirkan 58 karakter yang bisa dimainkan. Karakter-karakter tersebut dibagi menjadi 16 kelompok yang terdiri dari tiga karakter, seorang ketua kelompok, dan satu karakter antagonis. Delapan karakter yang tersisa datang saat DLC dibagi menjadi dua musim.

Baca Juga:  Cadence of Hyrule: Menghentakkan Irama Petualangan dalam Dunia The Legend of Zelda

5. Tekken Tag Tournament 2 (Arcade, PS3, XBOX 360, & Wii U)

Dirilis pada tahun 2012 oleh Bandai Namco Games, Tekken Tag Tournament 2 adalah sekuel dari Tekken Tag Tournament 1999. Mengikuti seri aslinya, Tekken Tag Tournament 2 menyertakan hampir semua karakter dari seri Tekken. Tekken Tag Tournament 2 dianggap memiliki karakter terbanyak dalam sejarah game Tekken dengan 59 karakter! Kecuali untuk karakter utama Tekken 6 yang dirilis pada tahun 2006

6. Mortal Kombat: Armageddon (PS2, XBOX, & Wii)

Dirilis pada tahun 2006, Mortal Kombat: Armageddon adalah pertempuran pamungkas di alam semesta Mortal Kombat Midway Games. Dilengkapi dengan dua jenis pertarungan dan senjata dasar, karakter di Mortal Kombat: Armageddon akan bertarung sampai mati!

Selain mode Konquest, Mortal Kombat: Armageddon terkenal dengan jumlah karakternya, yaitu 62 karakter (63, jika terkunci di Wii dan membuka kunci karakter Khameleon). Meskipun berbagai game Mortal Kombat telah dibuat sejauh ini, tidak ada yang memiliki karakter lebih dari Mortal Kombat: Armageddon!

7. Super Smash Bros. Ultimate (Nintendo Switch)

Saat Super Smash Bros. Dirilis pada tahun 2014, Super Smash Bros. Nintendo merilis Ultimate pada tahun 2018 sebagai angsuran kelima dari Super Smash Bros. Menjual hampir 25 juta unit di seluruh dunia per Juni 2021, Super Smash Bros. Ultimate adalah game pertarungan terlaris sepanjang masa!
Super Smash Bros. Menampilkan 69 karakter utama, termasuk karakter tamu dari Super Smash Bros. untuk Nintendo DS dan Wii U. Belakangan, Nintendo memperkenalkan 13 karakter lagi sebagai DLC.

Sebagai karakter terakhir dari DLC season ke-2, satu karakter lagi masih dirahasiakan oleh Nintendo. Jadi, total saat ini, Super Smash Bros. Ultimate mengusung 82 karakter, menjadikannya game fighting dengan karakter terbanyak di daftar ini!

Itulah 7 game fighting dengan karakter terbanyak saat ini. Dijamin, kamu gak akan bosan bermain dengan karakter-karakter ini! Namun, ingat, jangan lupa waktu dan jangan sampai fighting benaran, ya!