https://www.quikstopme.com/

Balmond Tetap Menjadi Pilihan Populer Di Antara Para Pemain Berkat Ketahanan Yang Solid

QUIKSTOPME – Balmond, sebagai salah satu pejuang veteran di arena Mobile Legends, tetap menjadi pilihan populer di antara para pemain berkat ketahanan yang solid dan kemampuan untuk menghasilkan kerusakan yang signifikan terhadap lawan. Kekuatan utamanya terletak pada skill kedua, Cyclone Sweep, yang dikenal karena potensi kerusakan yang besar, baik di awal maupun di akhir permainan, menjadikan Balmond sebagai hero yang sering diperebutkan.

Berikut adalah beberapa pilihan item yang direkomendasikan untuk mengimbangi kemampuan Balmond dalam permainan:

  1. Item Penurun Regenerasi – Menggunakan item yang dapat memotong efek regenerasi akan mengurangi daya tahan Balmond yang bergantung pada regenerasi untuk bertahan di garis depan.
  2. Item dengan Efek Penetrasi Armor – Memilih item yang meningkatkan penetrasi armor dapat membantu menembus pertahanan Balmond, membuatnya lebih rentan terhadap serangan.
  3. Item dengan Bonus Kerusakan Berbasis Persentase – Menggunakan item yang memberikan kerusakan tambahan berdasarkan persentase dari HP lawan dapat efektif, terutama karena Balmond sering memiliki HP tinggi.
  4. Item yang Memberikan Efek Crowd Control – Item yang menghasilkan efek stun, slow, atau jenis crowd control lainnya dapat mengganggu Balmond dalam menggunakan skill-nya secara efektif.
  5. Item dengan Efek True Damage – Item yang menghasilkan true damage (kerusakan yang tidak bisa dikurangi oleh armor atau resistensi sihir) bisa menjadi alat yang ampuh melawan Balmond, terlepas dari seberapa tinggi durabilitasnya.

Saat memilih item untuk melawan Balmond, sangat penting untuk memperhatikan dinamika permainan dan beradaptasi dengan situasi yang berubah. Pemilihan item yang cerdas, dikombinasikan dengan strategi tim yang koordinasi, akan meningkatkan peluang Anda untuk menetralkan kekuatan Balmond dalam pertempuran.

Baca Juga:  5 Assassin LOL Wild Rift Terbaik " Auto Panen Kill"