quikstopme

Bandai Namco Umumkan The Idolmaster SideM: Growing Stars akan resmi ditutup pada 31 Juli 2023

Bandai Namco baru-baru ini mengungkapkan bahwa The Idolmaster SideM: Growing Stars akan resmi berakhir pada 31 Juli 2023.

Bandai Namco mengumumkan berita ini melalui jejaring sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game seluler, Anda dapat melihat artikel kami yang lain

The Idolmaster SideM: Growing Stars Resmi Ditutup, Kenapa?

quikstopme

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa proyek Idolmaster SideM: Growing Stars akan berakhir pada 31 Juli 2023. Menurut jadwal mereka, Bandai Namco akan mulai mengurangi jumlah karyawan di proyek yang sama pada April 2023. Pembaruan besar seperti program dan artikel akan dihentikan pada Mei 2023.

Meski belum ada kejadian terbaru, akan ada perpindahan di bulan April 2023. Juga, akan ada pembaruan untuk beberapa artikel. Bandai Namco tidak mengatakan di situsnya bahwa berita ini akan diperbarui. The Idolmaster SideM: The Young Star tidak akan disertakan, tetapi ada yang berbeda untuk The Idolmaster SideM. Bandai Namco akan membuat film live action kedelapan dan membuat musik baru. Lagu-lagu ini akan menjadi bagian dari pembaruan cerita baru dan akan muncul di soundtrack yang menampilkan karakter versi 3D.

Selain itu, Bandai Namco juga akan mengunggah beberapa arsip cerita SideM. Ikuti terus Berita Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Counter Natalia