quikstopme

Hyper Front Resmi Ditutup Atas Gugatan Riot Games

NetEase telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Hyper Front secara permanen pada 10 April 2023 menyusul gugatan dari Riot Games.

NetEase mengumumkan berita ini melalui jejaring sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game mobile, Anda dapat melihat artikel quikstlopme yang lain di sini.

Hyper Front Resmi Ditutup Menyusul Gugatan Riot Games

quikstopme

NetEase telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Hyper Front secara permanen pada 10 April 2023 menyusul gugatan dari Riot Games.

quikstopme

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari NetEase:

Dengan berat hati, kami dengan berat hati memberitahukan kepada Anda bahwa kami akan menutup Hyper Front dan servernya akan berhenti beroperasi pada pukul 15:00 WIB tanggal 10 April 2023. Anda masih dapat terus memainkan game dan mengakses konten game yang ada hingga saat server ditutup.

Untuk melindungi privasi dan keamanan pemain, data akun, data karakter, dan informasi lainnya akan dihapus setelah server tidak lagi beroperasi kecuali ditentukan lain oleh hukum dan peraturan setempat.

Kami bangga dengan komunitas yang terbentuk di sekitar Hyper Front. Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian selama ini dan kami mohon maaf atas kekecewaan yang mungkin ditimbulkan oleh pengumuman ini. Sosok setiap astral yang berjuang di Hyper Front akan tetap hidup di hati kami dan kami akan selalu mengenang masa-masa indah yang kami habiskan bersama.

Semoga cahaya energi bintang terus menerangi jalan kita.

NetEase Games

Game tersebut ditutup setelah gugatan dari Riot Games menyatakan bahwa Hyper Front mirip dengan Valorant. Riot Games juga memiliki Valorant versi mobile yang saat ini sedang dikembangkan dan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023. Riot Games mengklaim bahwa kesamaan ini, termasuk peta, desain karakter, dan senjata, melanggar hak kekayaan intelektualnya. Meskipun NetEase mencoba mengatasi masalah ini dengan mengatur ulang karakter yang disebutkan dalam kasus tersebut, Riot Games tidak percaya bahwa perusahaan tersebut belum berbuat cukup untuk memisahkan kedua game tersebut. Ikuti terus Berita Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Ulasan Game Final Fantasy IV: The Complete Collection