Build Selena Nyantet Online Terbaru 2023

Rekomendasi Build Item Selena Tersakit 2023

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Selena Di Mobile Legends !

1. Demon Shoes

Build Item Demon Shoes menjadi salah satu pilihan utama yang wajib kalian beli dan dapat digunakan untuk Hero Selena. Item Demon Shoes memiliki Atribut Dasar yang dapat meningkatkan +40 Movement Speed dan 6% Mana Regen.

Selain membutuhkan tambahan kecepatan berjalan, Hero Selena juga sangatlah membutuhkan tambahan Mana Regen. Karena untuk permulaan Game atau Early Game, Mana dari Hero Selena bisa terbilang sangat Boros.

Item Demon Shoes juga mempunyai sebuah Pasif Unik tersendiri yaitu, pada saat kalian membunuh Hero Musuh ataupun mendapatkan Asist, Selena akan memperoleh tambahan Mana sebanyak 10%, dan apabila Selena mengeliminasi Minion maka akan memperoleh Mana sebanyak 4%.

2. Clock of Destiny

tem Clock of Destiny menjadi salah satu Item yang wajib sekali kalian beli untuk permulaan Game, dan dapat kalian gunakan untuk Hero Selena. Karena Item Clock of Destiny sendiri menawarkan sebuah Atribut Dasar yang dapat menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana Regen.

Bukan hanya mendapatkan tambahan Mana sebanyak +600, Item ini juga dapat memberikan tambahan HP sebesar +615, dengan +60 Magic Power. Dengan adanya Atribut seperti itu akan membuat Hero Selena menjadi Hero tersakit dan juga mematikan pada Land Of Down.Adapun Pasif Unik yang dimiliki oleh Item Clock of Destiny yaitu, Hero Selena akan memperoleh tambahan HP/Darah sebesar +25 dengan +4 Magic Attack kurang lebih selama 20 detik. Sampai di Stack yang paling Maksimum yaitu 12 Stack.

3. Lightning Truncheon

Item room selanjutnya sangat berguna untuk menggunakan Hero Selena, item yang bernama Lightning Truncheon. Lightning Truncheon sendiri memiliki fitur basic dan dapat memberikan +75 magic ability, +300 mana, +10% cooldown reduction. Fire Truncheon memiliki properti khusus yang disebut Resonate: Dalam 6 detik terakhir, skill berikutnya dapat beregenerasi dan memberikan 20-1000 magic damage (bergantung pada Max Mana Hero) ke 3 hero sekaligus.

Artinya pasif ini sangat berguna dan bisa digunakan, damage yang kamu terima akan memantul kembali dan selanjutnya kamu akan mendapatkan 20-1000 magic damage tergantung dari Max dan Mana Hero.

Baca Juga:  Game Baru Batora Lost Haven

4. Genius Wand

Item Genius Wand menjadi salah satu pilihan ketika kalian memasuki fase Mid Game, dan juga berperan sangat penting untuk Hero Selena. Karena Item Genius Wand dapat memberikan Atribut yang dapat meningkatkan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dengan +10 Magical PEN.

Terdapat Pasif Unik yang dimiliki oleh Item Genius Wand, yaitu bernama Magic: Apabila kalian mampu memberikan Damage kepada Hero Lawan, Magic Defense dari Hero Musuh akan berkurang sebesar 2-9 (Sesuai dengan Level pada Hero). Efek ini akan aktif dan akan berlangsung selama 2 detik, hingga 3 Stack.

5. Divine Glaive

Item bangunan selanjutnya yang cocok jika kamu gunakan dengan Hero Selena adalah item Divine Glaive. Godglaive yang dibuat sendiri menawarkan banyak fitur yang dapat memberikan +65 magic bonus dan +35% magic PEN. Dengan kekuatan Magic dan Magic PEN, Hero Selena akan semakin sakit.

Divine Glaive memiliki item spesial bernama Spellbreaker: Magic Defense yang dimiliki oleh hero lawan, akan meningkatkan Magic PEN Hero Selena sebesar 0.01%, saat menerima damage dari hero lawan. Kamu bisa mengumpulkan pasif ini hingga 20%.

6. Holy Cyrstal

Item Holy Cyrstal menjadi susunan Build Item terakhir sebelum berakhirnya sebuah pertandingan, dan sangatlah cocok apabila kalian gunakan pada Hero Selena. Pada saat kalian berada diposisi Late Game kalian wajib sekali membeli Item Holy Cyrstal. Atribut dari Item ini dapat menambah +100 Magic Power.

Item Holy Cyrstal mempunyai sebuah Pasif Unik yang bernama Mistery: Hero Selena akan memperoleh tambahan Magic Attack sebanyak 21-35% (Yang akan meningkat sesuai Level pada Hero).

Dan seperti itulah alasan kami menepatkan posisi Build Item Holy Cyrstal pada Akhir Game, apabila Hero Selena yang kalian gunakan semakin besar levelnya maka semakin banyak juga Magic Attack yang akan kalian dapatkan.