Counter Hero Arlott Terbaik

Patch baru datang bersama hero terbaru yaitu Arlott. Sebagai hero baru sudah selayaknya dia sangat OP dan kuat. Dia bisa diandalkan sebagai jungler maupun explaner. Dia kuat sendirian ataupun saat teamfight berlangsung. Dia bisa dibilang versi terbaik saat Lancelot Prime dulu. Dia bisa dengan mudah blink dengan damage yang besar.

Baca Juga: Build Selena Nyantet Online Terbaru 2023

Phoveus

Arlott bisa melakukan dash berkali-kali dengan skill keduanya, Vengeance, yang membuatnya mirip dengan hero assassin. Namun, jika mereka melawan Phoveus di =EXP Lane, dia tidak akan bisa berkutik.

Phoveus adalah counter alami dari semua hero yang gesit. Hero ini dapat menggunakan ultimate-nya, Demonic Force, berulang kali untuk menandai musuh dan melompat sambil memberikan damage. Selain itu, cooldown ultimate-nya juga berkurang saat hero musuh menggunakan skill dash atau blink di dekatnya.

Alhasil, Arlott akan terpaksa bermain aman dan menghindari penggunaan skill dash-nya di dekat kalian, itu bakal memberi kalian keuntungan di fase laning.

Agar bisa menang telak dalam pertarungan ini, sangat penting untuk menyelesaikan Clock of Destiny guna meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan damage. Jika Arlott bisa menungguli kaiian di tahap laning, coba pertimbangkan untuk membuat Warrior Boots terlebih dahulu.

Thamuz

Apakah kalian tahu apa yang lebih baik dari dua tombak? Tentu saja dua sabit!

Kelemahan Arlott terletak di fase laing saat ia belum memiliki semua skill dan item core miliknya, yang sangat bertolak belakang dengan hero fighter Thamuz. Lord Lava bisa dibilang salah satu EXP Laner terkuat dalam lima menit pertama dan dapat menghancurkan siapa saja yang berani menghalangi jalannya, bahkan tanpa item apa pun.

Coba untuk melakukan freeze pada minion wave pertama dan serang Arlott setiap kali ia mencoba untuk farm atau menyerang. Thamuz selalu menang dalam situasi seperti ini, kecuali jungler atau midlaner musuh terus melakukan rotasi ke EXP lane.

Baca Juga:  Kisah Persahabatan 2 Hunter Terpercaya Popol & Kupa Mobile Legends

Jika kalian unggul jauh di fase awal permainan, pilih item efek on-hit seperti Corrosion Scythe. Kalau tidak, gunakan Sunfire Cape untuk mendongkrak statistik pertahanan.

Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero yang unggul dalam fase laning dan situasi 1v1, itu membuatnya menjadi lawan yang tangguh bagi Arlott. Kemampuannya untuk menyerap damage dan menyembuhkan HP yang hilang dalam pertarungan panjang dapat merupakan tantangan berat bagi Lone Spear.

Selain itu, Yu Zhong sulit dibungkam karena skill Furious Drive dan Black Dragon Form miliknya. Begitu dia menyelesaikan Hunter’s Strike dan War Axe, dua item yang memberinya peningkatan Movement Speed, Arlott akan semakin kesulitan untuk mengimbanginya.

Jika kalian mencari hero counter Arlott andal yang bisa mendominasi Lone Spear dalam situasi 1v1 di sepanjang permainan, Yu Zhong adalah pilihan yang tepat.

Kaja

Tentu dengan efek Suppress dari Kaja bisa dengan mudah counter hero lincah ini. Selincah apapun efek suppress dari Kaja tak bisa dilawan dan tentu akan bisa dengan mudah untuk membunuh hero ini.

Franco

Sama seperti Kaja, Franco milik efek Suppress yang kuat dari Ultimatenya, meskipun lincah Arlott cukup tipis dan bisa dihancurkan dengan cepat ketika tidak bisa blink sana-sini.

Joy

Joy juga hero lincah dengan immune kuat, kelincahan Arlott bisa dibilang masih kalah dengan efek immune dari Joy, membuat Arlott bisa dikalahkan dengan mudah oleh Joy.

Brody

Sekali berhenti dengan stun dari skill 2 Brody tentu bisa menghancurkan Arlott, terlebih lagi karena tipisnya hero ini membuat Brody dengan basic attack dan ultimate sakit bisa menghancurkannya.

Minsitthar

Terakhir tentu saja ada Minsitthar counter segala hero blink, ketika sudah masuk ke Ultimate dari Minsitthar Arlott akan kesulitan untuk melancarkan combo serangannya.

Itu dia deretan hero paling efektif untuk counter Arlott menurut kami.