quikstopme

CI Games tidak akan menampilkan banyak Skuadron 42 Star Citizen hingga rilis

Skuadron 42, porsi pemain tunggal ambisius Star Citizen, masih belum muncul. Dan menurut pengembang, ini juga akan tetap ada di masa mendatang. Setidaknya, hingga sangat dekat dengan perilisan game tersebut.

quikstopme

Sulit untuk mengatakan ini datang sebagai kejutan besar, jujur ​​saja. Star Citizen cukup identik dengan waktu pengembangan yang lama dan penundaan saat ini. Gim ini dengan cepat mendekati satu dekade sejak terungkap.

Sementara aspek alam semesta yang gigih secara online dari Star Citizen selalu terdengar memikat, banyak penggemar setidaknya sama-sama tertarik dengan Skuadron 42. Kampanye pemain tunggal Star Citizen yang dipesan lebih dahulu.

Sangat mudah untuk memahami alasannya. Chris Roberts adalah dalang di balik Star Citizen. Perancang game ini terkenal karena karyanya pada seri Wing Commander yang ikonik, Starlancer, dan Freelancer. Beberapa epos luar angkasa paling populer yang pernah ada.Karena genre kehilangan semua momentumnya dalam beberapa dekade terakhir, Roberts tampak seperti orang yang tepat untuk menghidupkannya kembali. Ratusan juta dolar dalam crowdfunding dan investasi eksternal membuat Star Citizen membuktikannya.

Namun penundaan selama bertahun-tahun menyebabkan pergeseran di antara komunitasnya. Banyak yang tidak senang dengan kecepatan dan komunikasi CI Games. Pada akhirnya, Roadmap baru dibentuk bulan ini.

Bersamaan dengan itu, kepala perusahaan Chris Roberts juga membagikan pesan tentang keadaan Star Citizen dan Skuadron 42. Kesimpulan besarnya adalah, siapa pun yang berharap untuk melihat lebih banyak tentang yang terakhir segera, perlu mengumpulkan kesabaran ekstra.

Chris Roberts tidak ingin membuat antisipasi palsu dengan memberikan tanggal rilis yang mungkin tidak dapat mereka pertahankan atau menghilangkan antisipasi dengan memulai pemasaran terlalu dini. Pada akhirnya, itu semua berarti bahwa mereka akan menunjukkan lebih banyak tentang Skuadron 42 sesaat sebelum rilis final game tersebut.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Tropico 6