quikstopme

STALKER 2 menunjukkan dunia yang menindas namun indah dalam teaser baru

GSC Games World merilis trailer teaser baru untuk STALKER 2. Meski sangat singkat, video tersebut sebenarnya menunjukkan cuplikan di dalam mesin. Artinya, meski bukan gameplay sebenarnya, ini yang paling dekat dengannya. Lihat trailer teasernya di sini!

Kami tidak akan menentang Anda jika nama STALKER tidak berarti apa-apa bagi Anda. Sudah lebih dari satu dekade sejak entri terakhir dalam trilogi asli diluncurkan. Ya, STALKER Call of Pripyat diluncurkan jauh di tahun 2009 .

Selain itu, game STALKER selalu eksklusif untuk PC. Lebih banyak alasan untuk bersemangat untuk kembalinya franchise kultus. Karena STALKER 2 juga menargetkan Xbox Series X|S bersama PC.

quikstopme

Sayangnya, kami masih belum memiliki tanggal rilis untuk game tersebut. Pengembang Ukraina GSC Game World bersikeras untuk mengembangkan game sebelum menyiapkan tanggal apa pun. Mungkin keputusan bijak ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak kematian game yang berakhir dengan banyak penundaan dan rilis yang masih belum selesai.

Meskipun demikian, STALKER 2 terlihat menjanjikan untuk saat ini. Dan terlepas dari kenyataan bahwa baik game maupun studio mengalami kesulitan besar. Sekuel sebenarnya awalnya dibatalkan pada tahun 2012. Dua tahun setelah pengumumannya.

Lebih buruk lagi, GSC Game World sendiri dibubarkan pada waktu yang hampir bersamaan. Hal ini menyebabkan eksodus massal bakat di balik franchise STALKER. Banyak di antaranya menemukan rumah baru di 4A Games. Pencipta seri Metro.

Oleh karena itu, akan menarik apakah GSC Game World saat ini akan mampu menghadirkan STALKER 2 yang memenuhi harapan para penggemar. Lompatan dari mesin game berpemilik ke Unreal Engine pasti akan membantu tim dalam kasus ini.

Pada akhirnya, GSC Game World menjanjikan dunia terbuka mulus terbesar hingga saat ini. Urutan yang tinggi, tidak diragukan lagi. Dengan semakin banyaknya media yang keluar, kami berharap tahun 2021 akan menjadi tahun yang baik bagi STALKER 2.  Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  5 Champion Tank Punya Damage Besar Di Lol Wild Rift