quikstopme

Combat Champions, FPS Baru dari C77 Entertainment

C77 Entertainment, anak perusahaan Embracer Freehold, telah mengumumkan Combat Champions penembak orang pertama multipemain untuk PC. Ini akan diluncurkan melalui Steam pada tahun 2024. Pendaftaran uji alfa pribadi juga tersedia sekarang melalui Steam.

Tentang

Game pertama dari C77 Entertainment, Combat Champions menempatkan kamu dalam sorotan saat tim kamu mendominasi kampus perusahaan yang berubah menjadi arena pertunjukan game, melakukan aksi akrobat berlebihan yang menyenangkan penonton dan penghancuran yang mengubah arena, semuanya sambil memegang poin kunci dan mengalahkan lawan . Ini adalah dunia dengan taruhan tinggi dan imbalan tinggi di luar sana.

Game debut C77 Entertainment, Combat Champions, menempatkan kamu dalam sorotan saat tim kamu mendominasi kompleks pertunjukan game yang berubah menjadi industri, melakukan aksi pamungkas dan mengubah kehancuran di semua tempat, semuanya dengan mempertahankan poin dan mengalahkan lawan. Ini adalah dunia uang besar dan jackpot.

3 fitur utama:

quikstopme

Be the Star of the Show – Atasan perusahaan kamu tidak membayar kamu untuk menjadi membosankan; untungnya kamera CMA (Corporate Mediation Alliance) bergulir dan mereka telah mengatur panggung untuk kesuksesan Anda. Peta yang penuh dengan medan yang dapat dihancurkan dipenuhi dengan alat peraga permainan seperti maskot perusahaan, drum bahan bakar yang meledak, domba jantan, ketapel manusia, dan perosotan yang mendorong Anda untuk melakukan aksi, menarik perhatian komentator permainan CMA, dan mendapatkan hadiah besar.

Over-the-Top Action – Pilih dari berbagai kelas yang masing-masing memiliki akses ke berbagai macam senjata dan gadget, lalu lari, meluncur, dan luncurkan dirimu melintasi kampus perusahaan yang luas bersama tim penyerangmu. Bekerja sama untuk menjaga satu sama lain tetap hidup, menandai lawan, dan menangkap serta mempertahankan poin, semuanya sambil menghebohkan kompetisi. Mini-game babak pertama yang menarik dan acara tie-breaker memastikan kamu tetap berada di dalam permainan selama durasi setiap pertandingan yang penuh aksi.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Assassin's Creed: Odyssey

Accessible Gameplay – Gameplay dan kontrol yang familier, pertandingan yang relatif singkat, dan perkembangan horizontal yang berfokus pada penyesuaian, semuanya membuat Combat Champions mudah dimainkan untuk pengalaman kasual yang menyenangkan.

Jangan bosen untuk mengunjungi quikstopme yah! Karena kami akan memberikan informasi menarik, unik dan pasti seru Terimak kasih.