quikstopme

5 Masalah Terseram Dalam Video Game

Video game adalah permainan yang dibuat untuk sebuah sistem, baik itu komputer pribadi (PC), konsol atau bahkan ponsel. Saat ini sulit untuk memisahkan kehidupan kita dari video game, bahkan sampai ada kompetisi untuk video game tertentu atau yang disebut dengan e-Sports. Namun, tidak ada video game yang diedit dalam kondisi sempurna. Setiap video game dikaitkan dengan masalah atau cacat yang tidak diketahui dari pihak pengembang. Banyak masalah yang menjengkelkan, tetapi ada juga yang menakutkan. Quikstopme berikut merangkum 5 masalah paling berbahaya dalam video game

1. MacBook Mother

quikstopme

 

Yang pertama adalah bug di Mafia II. Untuk Sony PlayStation 3, Microsoft Windows, dan Xbox 360, game besutan 2K ini pertama kali dirilis pada 24 Agustus 2010. Fakta bahwa game ini dibuat oleh perusahaan besar bukan berarti bebas dari error. Dalam salah satu cutscene game Mafia II, terdapat sebuah glitch yang sebenarnya cukup tidak menyenangkan. Ibu MacBook menyebut masalah ini. Texture Glitch ini bisa kamu lihat di salah satu scene yang terjadi ketika pemain sudah pergi bertahun-tahun dan kembali ke penginapan ibunya. Saat Anda membuka pintu, Anda akan melihat seorang ibu, tetapi tidak dengan wajah normal. Itu terlihat seperti manekin dan terkadang memperlihatkan wajah manusia.

2. Mannequin Roommates

quikstopme

Kesalahan menakutkan berikutnya dalam video game dari judul terkenal Bethesda Softworks, The Elder Scrolls. Termasuk dalam daftar ini adalah kata-kata dari sekuel The Elder Scrolls V: Skyrim. Permainan ini dirilis oleh Bethesda Softworks pada 11 November 2011 untuk PC, Sony PlayStation 3, dan Microsoft Xbox 360, dan dibuat ulang untuk Sony PlayStation 4, Microsoft Xbox One, dan PC pada 28 Oktober 2016, dan dipindahkan ke Nintendo Switch 3 .Bulan berapa lama lagi.

Masalah dengan game populer ini adalah pembuat kebisingan penduduk. Tujuan dari adanya manekin dalam game Skyrim adalah untuk menentukan pakaian seperti apa yang harus dipilih pemain sebelum memakainya. Tapi bayangkan, manekin ini bergerak saat Anda tidak melihatnya. Hal yang menakutkan tentang glitch dalam game RPG.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Tentang Anjing Di Game LifeAfter

3. Kepala Berputar-Putar

quikstopme

Hit terbesar dari video game yang akan datang adalah dari Bethesda Softworks. Fallout: New Vegas adalah game yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks yang awalnya dirilis pada 19 Oktober 2010 untuk Microsoft Windows, Sony PlayStation 3, dan Microsoft Xbox 360. Game ini adalah entri ketujuh di semua Fallout, jika kamu menghitung Van Buren.

Masalah ini bisa terjadi saat pemain berada di ruangan seperti ruang perawatan dan sedang menunggu pria yang duduk di kursi. Kepala pria ini bisa berputar hingga 360 derajat, bagi sebagian orang hal ini mungkin terlihat lucu. Tapi coba bayangkan jika Anda mengalami hal ini di kehidupan nyata.

4. Alma the Stalker

quikstopme

Glitch menakutkan lainnya bisa dilihat pada video game di game F.E.A.R 2. Game yang dikembangkan oleh Monolith Production dan diterbitkan oleh Warner Bros. Perusahaan Internasional pada 10 Februari 2009 pertama kali dirilis untuk Sony PlayStation 3, PC dan Microsoft Xbox 360. Game ini adalah jenis FPS pikiran, dan pikiran horor yang ekstrim. Anda dapat melihat kesalahan aneh ini di dekat danau. Alma adalah karakter cilik dengan kaki merah darah dan wajah merah mayat. Pemain tidak dapat menjalankan karakter ini, dan terlebih lagi, Alma akan terbang ke langit.

5. Manimals

quikstopme

Video game paling berbahaya terakhir terlihat di Red Dead Redemption 2. Rockstar Games mengembangkan dan menerbitkan game ini pada 26 Oktober 2018 untuk Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One, dan November 2019 untuk Microsoft Windows dan Stadia. Game Red Dead Redemption 2 sangat aktif dengan pemain dan penyelam.

Hewan adalah populasi manusia yang berperilaku seperti hewan liar dan menyerang pemain. Pemain bisa membunuh sosok glitch ini, namun saat dibunuh, wajah sosok ini sangat menyeramkan dengan mata melotot.

Berikut adalah 5 bug Gamedaim yang keren di video game. Semoga bisa menambah informasi untuk anda.