https://www.quikstopme.com/

Counter Fanny Update 2023 Di Medan Pertempuran Karena Mobilitas Dan Potensi Kerusakan Yang Tinggi

QUIKSTOPME – Mobile Legends memang terkenal dengan dinamikanya yang sering mengubah meta dengan merilis hero-hero baru yang kuat. Namun, Fanny yang merupakan salah satu hero yang lebih lama, terkadang masih menjadi ancaman di medan pertempuran karena mobilitas dan potensi kerusakan yang tinggi. Meski begitu, ada beberapa item yang dapat digunakan untuk mengurangi keefektivan Fanny dalam permainan.

Berikut ini adalah panduan mengenai item-item yang dapat digunakan untuk menetralkan kemampuan Fanny:

  1. Item yang Meningkatkan Pertahanan Fisik – Mengingat Fanny mengandalkan kerusakan fisik, item seperti Blade Armor atau Thunder Belt bisa mengurangi dampak dari serangannya.
  2. Item dengan Efek Crowd Control – Item yang menyediakan efek stun, knockback, atau immobilize seperti Winter Truncheon atau Twilight Armor dapat mengganggu pergerakan Fanny dan memberikan kesempatan kepada tim untuk menyerangnya.
  3. Item Anti-Regenerasi – Fanny sering kali bergantung pada regenerasi energi untuk mobilitasnya, sehingga item seperti Sea Halberd atau Necklace of Durance yang mengurangi efek penyembuhan bisa efektif.
  4. Item dengan Kemampuan AOE (Area of Effect) – Untuk menangkap Fanny yang bergerak cepat, item dengan efek area seperti Radiant Armor atau Antique Cuirass dapat membantu dalam melukai Fanny ketika ia terlibat dalam pertarungan tim.
  5. Item yang Menambah Kecepatan Gerakan – Item seperti Windtalker atau Rapid Boots dapat membantu hero Anda untuk menjaga jarak atau mengejar Fanny saat diperlukan.
  6. Item dengan Efek True Damage – Mengingat Fanny sering kali memiliki pertahanan yang kuat, item yang memberikan true damage seperti Blade of Despair dapat membantu dalam menembus pertahanannya.
  7. Item Pengurang Kecepatan Gerakan – Item yang memperlambat gerakan Fanny seperti Ice Queen Wand atau Dominance Ice bisa mengurangi mobilitasnya secara signifikan.
Baca Juga:  Esmeralda Dikenal Sebagai Hero Mage Yang Sangat Tangguh Di Lane EXP

Ketika Fanny dijadikan last pick dan hero counter langsung tidak tersedia, item-item ini menjadi penting untuk menyesuaikan strategi tim. Dengan memilih item yang tepat, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menahan dan akhirnya mengalahkan Fanny, meskipun dia dikenal sebagai hero yang sulit ditaklukkan. Selalu waspadai gerakannya dan rencanakan dengan tim Anda untuk menggunakan item yang paling efektif dalam situasi yang dihadapi.