Ditunda lagi, Starfield Pastikan Rilis September 2023

Pengumuman yang mengejutkan bagi para penggemar game tersebut, Bethesda Softworks telah mengumumkan remake dari game Starfield. Game yang diumumkan pada E3 2018 dan akan dirilis pada 11 November 2022, kini telah diundur. Starfield adalah game aksi sci-fi berlatar luar angkasa yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan game pertama yang dirilis oleh Bethesda Softworks setelah diakuisisi oleh Microsoft. Oleh karena itu diharapkan game ini akan menjadi salah satu game terbaik yang diterbitkan oleh Bethesda Softworks.

Baca Juga: Capcom Rilis Demo Resident Evil 4 Remake Gratis! Wajib Di Coba

Janjikan Beragam Konten Menarik

Bethesda Softworks memastikan bahwa mereka akan terus mengembangkan dan menyempurnakan game ini untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemarnya. Mereka juga berjanji untuk memberikan informasi mendetail kepada para pemain tentang game tersebut dari awal pengembangan hingga rilis game. Kabar ini akan mengecewakan banyak gamer yang sudah menunggu game ini sejak level pertama. Bethesda Softworks menjelaskan bahwa alasan penundaan tersebut adalah untuk memastikan game tersebut dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar. Meski penundaan ini tentu mengecewakan, para gamer bisa memahami alasan penundaan tersebut. Karena pada akhirnya, yang diinginkan penggemar adalah game terbaik yang bisa mereka pikirkan. Kami hanya harus bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut dari Bethesda Softworks mengenai game ini.

Dapatkan Jadwal Rilis Baru

Sementara itu, para penggemar dapat meluangkan waktu untuk mempersiapkan diri dengan membaca dan mempelajari lebih lanjut tentang alam semesta Starfield. Oleh karena itu, saat game tersebut dirilis, para penggemar siap untuk memulai perjalanan fiksi ilmiah yang mengasyikkan di luar angkasa. Bethesda telah mengumumkan bahwa Starfield telah menunda rilisnya hingga 6 September 2023 untuk PC melalui Steam dan Xbox. Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkapkan game tersebut secara detail melalui acara Starfield Direct. Acara tersebut akan dimulai pada 11 Juni, hari yang sama dengan Xbox Game Show yang diumumkan oleh Microsoft. Jadwalnya padat antara Summer Game Fest dan E3 2023. Nah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:  Update Terbaru Hadirkan Karakter SSR ‘Biscuit’ Goddes of Victory: Nikke

Kunjungi terus quitstopme agar tidak ketinggalan update dan berita gaming seru lainnya dari kami.