quikstopme

Pengalaman Bermain ShellFire: MOBA Rasa Baru

Akhir-akhir ini bisa dibilang masa lalu yang indah dari game-game bergaya MOBA. Apalagi sejak game MOBA bisa dimainkan di perangkat mobile, popularitas game tersebut semakin meningkat. Dari sekian banyak game MOBA mobile yang ada, rata-rata memiliki gameplay yang mirip bukan? Nah, pernahkah kamu bertanya-tanya apa jadinya jika MOBA dan FPS digabungkan? Beberapa waktu yang lalu Dunia Games akhirnya merilis game MOBA terbarunya yang bernama ShellFire. Tidak seperti game MOBA seluler kebanyakan, strategi MOBA Shellfire terintegrasi dengan FPS. Kehadiran ShellFire juga menjadi angin segar bagi para pemain yang mungkin sudah bosan dengan game-game MOBA mobile yang ada.

Apa yang membuat ShellFire berbeda dari game MOBA seluler lainnya? Nah, ada baiknya jika Anda melihat ulasan berikut ini.

Hadirkan Berbagai Mode yang Menantang

ShellFire tentunya hadir dengan beragam pilihan yang bisa dipilih. Sebagai pemain baru, Anda diperbolehkan memainkan mode Putar Cepat hingga akun Anda mencapai level 6 dan membuka kunci mode Peringkat. Mode Quick Battle dan Quick Match serta mode Ranked memiliki dua opsi pertarungan, yaitu Capture Point dan Deathmatch.

Capture Point adalah mode pertempuran yang mengharuskan pemain untuk tetap berada di satu tempat hingga mencapai 100%. Death Match merupakan mode battle yang mengharuskan tim untuk cepat membunuh musuh sebanyak 30 kali, sayangnya kalian tidak bisa memilih antara dua mode battle tersebut. Jadi, Anda perlu bersiap untuk berbagai jenis serangan yang akan Anda hadapi.

Jika akun Anda telah mencapai level 8, mode Perang Zombie akan terbuka. Dua versi sebelumnya, di sebelah kanan, Anda harus melawan pemain dari tim musuh. Jadi dalam Zombie War tim kalian akan menghadapi serangan zombie. Setelah Anda berhasil membersihkan zombie, Anda akan menghadapi zombie raksasa yang menjadi bos dari mode ini. Dengan pilihan mode ini, kamu akan terus tertantang saat bermain ShellFire.

Lagi Bosen MOBA? Main Battle Royale Aja!

quikstopme

ShellFire sepertinya sangat paham bagaimana membuat pemain betah saat memainkan game ini. Selain tiga mode utama yang sudah disebutkan di poin sebelumnya, game ini juga menawarkan mode battle royale bernama Island War. Sayangnya, Anda tidak akan dapat memanggil situasi ini sepanjang waktu. Soalnya, Battle Island hanya buka mulai pukul 12.00 hingga 24.00 WIB. Versi inti ShellFire, sebaliknya, MOBA FPS. Namun, dalam Perang Pulau, Anda bermain dari sudut pandang orang ketiga. Seperti game royale lainnya, kamu memulai mode ini dengan melompat keluar dari pesawat. Selain itu, jenis peta ini akan terus berkurang seiring berjalannya waktu. Apa yang membuat ShellFire battle royale berbeda dari game royale lainnya adalah Anda memulai sebagai karakter biasa dalam mode ini, tetapi Anda bisa menjadi salah satu pahlawan di ShellFire ketika Anda menemukan kartu pahlawan.

Baca Juga:  Ulasan Game Giants: Citizen Kabuto

Walaupun sudah menjadi hero, kamu tetap perlu mengumpulkan kartu skill untuk menggunakan skill hero. Inilah yang membuat battle royale ShellFire menantang dan inovatif dibandingkan dengan game battle royale lainnya.

Pilihan Heronya Belum Banyak

Sampai tulisan ini dibuat, ShellFire telah menampilkan 15 hero di dalam game. Ke-15 hero tersebut dibagi menjadi empat grup berbeda, yaitu Tank, Attack, Defend, dan Support. Di antara semua role tersebut, jumlah hero penyerang adalah yang tertinggi di game ini, sementara role lainnya hanya memiliki 2-3 hero. ShellFire tidak menawarkan banyak hero secara gratis pada awalnya. Pokoknya santai aja guys. Untungnya, ShellFire memberi Anda opsi untuk menggunakan pahlawan yang belum Anda latih dengan putaran gratis. Ini pasti berguna bagi pemain karena Anda dapat menyimpan emas paling banyak sebelum Anda memutuskan untuk membeli hero.

Sistem Kontrolnya Pas untuk MOBA FPS

Sistem kontrol memang merupakan hal yang sangat penting dalam game, terutama game kompetitif seperti ShellFire. Untungnya, ShellFire berhasil menghadirkan sistem kontrol yang user-friendly bagi para pemainnya. Kualitas lingkaran navigasi dan skillnya cocok untuk jari-jari pemainnya.

Bagi yang baru mengenal ShellFire, kamu bisa mengubah level skill terlebih dahulu di game ini. Tingkat keahliannya tidak seperti tingkat keahlian kebanyakan game MOBA, jadi diperlukan penyesuaian untuk melakukannya. Akan lebih baik jika ShellFire juga menambahkan tombol serang di sisi kiri layar, seperti yang ada di mode Island Battle. Jika Anda menyukai game kompetitif dengan nuansa baru, ShellFire adalah sesuatu yang harus Anda coba. Grafik dan gaya permainannya bisa membuat Anda betah saat memainkan game ini. Juga, jika Anda bosan dengan game MOBA sebelumnya. Jadi, sudahkah Anda mencoba memainkan ShellFire sendiri? Jika belum, coba mainkan sekarang. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!