Dreadout 2 Petualangan Linda Menyelidiki Misteri Kematian Massal

Pada 22 Februari 2020, Baggage Super, Happy Digital Release 2. Ini adalah sekuel dari Dreadout, sebuah game horor dan bertahan hidup yang dirilis pertama kali pada 15 Mei 2014. Game tersebut bercerita tentang Linda yang berusaha mencari jawaban atas kematian teman dan gurunya di serial terakhir. Apa itu film 2 dan apa yang dibentuk pada suiite ini? Persiapkan diri Anda, karena Anda akan memiliki masalah lagi!

Baca Juga: 5 Game PC Terbaik Buatan Indonesia

1. Linda Masih berusaha Mencari Jawaban Atas Kematian Teman-Teman Dan Gurunya

Drama dimulai dengan prolog yang menunjukkan Linda bersembunyi di ruang kelas. Lemah, tawa seorang wanita terdengar memanggil namanya berulang kali. Suka atau tidak suka, Linda harus berani pergi, meski sekolah sudah gelap, kelam dan menakutkan.

Secara garis besar prolog ini bercerita tentang Linda yang dianiaya oleh Budi, Andre dan Henny karena dianggap sebagai penyebab meninggalnya Doni, Yayan, Ira, Shelly dan Bu Siska di serial go go. Seperti seri sebelumnya, di Dreadout 2 Irisphone menjadi senjata utama melawan kekuatan supernatural.

2. Merasakan sensasi survival action horror, bisa melawan dan membunuh roh jahat

Linda bisa melawan iblis dan monster yang ada di dalam game dengan cahaya flashlight yang ada di handphone-nya. Bisa juga dilakukan dengan cara memotret memakai blitz untuk membuat roh jahat itu pergi. Selain itu, Linda juga bisa melawan dengan pisau dan kapak yang bisa ditemukan di sepanjang game.

Sensasi survival action horror ini akan membuat jantungmu berdebar, karena kamu harus berada dalam jarak dekat untuk membunuh iblis jahat. Berlari tidak akan menyelesaikan masalah, kamu harus menghadapi mereka secara langsung! Apabila Linda tidak melawan, ia akan menjadi semakin lemah dan kalah.

3. Mengumpulkan hantu dari urban legend Indonesia di Ghostpedia

Setiap selesai mengalahkan iblis atau hantu, maka Ghostpedia kita akan segera diperbarui. Ghostpedia adalah direktori yang berisi daftar hantu menurut urban legend di Indonesia beserta foto dan penjelasannya. Tidak mudah melawan hantu, karena mereka bisa melakukan jumpscare, menyerang Linda dan melemahkan dirinya.

Cara melawan hantu berbeda-beda tergantung jenisnya. Misalnya, The Gore Surgeon yang ada di RSUD Cageur. Karena tidak memiliki senjata, Linda harus bersembunyi di tempat yang tak terlihat agar tidak dibunuh oleh The Gore Surgeon. Lalu, cari ruangan khusus yang menyimpan bahan kimia dan gunakan untuk melawan hantu ini.

4. Punya banyak easter egg yang unik, coba tengok!

Dalam dunia entertainment, kata easter egg sudah dikenal. Kata ini dapat diartikan sebagai informasi tersembunyi atau rencana permainan. Telur Paskah ini bisa menakutkan, lucu, atau bahkan menyenangkan. Misalnya, di Babak 0: Prolog (Sin), saat Anda mengarahkan kamera ke sekelompok kucing di lantai dua ruang tamu, Anda akan melihat patung kuntilanak. Kuntilanak ini hanya terlihat di kamera Irisphone, tidak terlihat dengan mata telanjang. Ada juga telur Paskah yang menyedihkan. Misalnya, di Babak 1: Retribusi, Anda akan melihat ibu dan anak yang sakit. Kemudian tunggu di sofa sampai Anda tertidur dan gunakan Irisphone Anda untuk memverifikasi bahwa anak tersebut memang sudah meninggal.

Baca Juga:  STALKER 2 menunjukkan dunia yang menindas namun indah dalam teaser baru

Itulah rangkuman game dredout 2 yang bisa quikstopme tawarkan kepada Anda para pecinta game lokal. Kembali lagi ke quickstopme karena kami akan terus memberikan informasi dan saran untuk permainan seru lainnya, agar kamu tidak bosan.

5. Jelajahi sekeliling untuk merasakan suasana ala Kota Bandung

Bermain Dreadout 2 tidak selalu menegangkan. Sesekali, kamu bisa bernapas sejenak dan berkeliling Maung District di pagi hari. Maung District mengingatkan kita dengan suasana Jalan Braga yang ada di Kota Bandung, Jawa Barat. Seperti, adanya penjual lukisan yang berjualan di trotoar, bangunannya yang mirip dan jalannya yang satu arah

Selain itu, di game ini kamu akan merasakan suasana yang ‘Indonesia banget’. Mulai dari keberadaan warung pecel lele atau mie ayam, penjual VCD bajakan, sesajen yang ada di bawah patung, polisi tidur, becak, hansip yang sedang berjaga dan lain sebagainya. Ini akan menciptakan kedekatan dan emotional bonding terhadap Dreadout 2.

6. Kualitas grafisnya meningkat dari seri sebelumnya

Banyak orang yang memuji grafis Dreadout 2. Dari 532 review di halaman Steam, terdapat 362 review positif dan hanya 170 review negatif. Menurut para pemain yang pernah memainkannya, Dreadout 2 mengalami peningkatan pada grafis, desain karakter, cerita dan suara yang membuat kita semakin tidak nyaman dan merinding.

Namun, tidak ada yang sempurna. Banyak kritik telah dilaporkan pada Dreadout 2. Beberapa orang mengatakan bahwa kurangnya dialog membuat suasana menjadi tidak bernyawa, suara rendah, bug yang mengganggu, kurangnya ikon dan beberapa tindakan, atau hantu bergerak cepat, yang membuatnya sulit untuk dilakukan. mengalahkan.

7. Jadi, siapkah kamu untuk berperan menjadi Linda dan menuntaskan misteri?

7. Jadi, siapkah kamu untuk berperan menjadi Linda dan menuntaskan misteri?
Dreadout 2: Petualangan Linda Mencari Jawaban Misteri Kematian Massaldreadout2.digitalhappiness.net
Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, Dreadout 2 sangat menarik untuk dimainkan. Di game ini, ada delapan bagian yang bisa dimainkan. Yaitu:

  • Act 0: Prolog (Guilt)
  • Act 1: Restitution
  • Act 2: Initiation
  • Act 3: Mirror
  • Act 4: On the Hunt
  • Act 5: Remnants
  • Act 6: Destiny
  • Act 7: Power

Setiap act mempunyai lokasi, tingkat kesulitan dan suasana mistis yang berbeda-beda. Hantu yang dihadapi pun berbeda, cara mengalahkannya juga tidak sama.

Tidak hanya membutuhkan keberanian, kamu juga harus menyiapkan kecerdikan dan kecerdasan untuk pecahkan misteri. jadi gimna tertarik untuk mencoba game dredout 2?