Game Parakacuk Telah Dirilis Dan Tampilannya Makin Menarik.

Parakacuk adalah game yang dikembangkan oleh Gamecom Team, developer game asal Indonesia. Kamu berperan sebagai Budi, murid pindahan di SMA Cipta Wiyata. Sekolah ini bukanlah sekolah biasa. Banyak masalah muncul, melibatkan Budi juga. Game ini baru saja merilis sebuah trailer baru setelah mendapat berbagai komentar dari para netizen. Simak info pertandingan Parakacuk di bawah ini.

Baca Juga: Dreadout 2 Petualangan Linda Menyelidiki Misteri Kematian Massal

1. Cerita Parakacuk

Budi, siswa pindahan di SMA Cipta Wiyata berharap kehidupan sekolahnya berbeda dari sebelumnya. Ia ingin meninggalkan kehidupan lamanya dan menjadi murid biasa. Namun, perpindahannya ke SMA Cipta Wiyata membuat hidupnya semakin terpuruk.

Masalah utama SMA Cipta Wiyata adalah dikuasai oleh kelompok yang ada. Tugas Anda adalah memimpin Budi dan timnya, Parakacuk, untuk mengalahkan tim lain dan menjalankan sekolah.

2. Peningkatan tampilan yang lebih menarik

Sebelumnya, Gamecom Studio telah merilis Parakacuk versi demo. Banyak pemain telah mencoba versi demo ini. Awalnya, mereka berencana merilis game ini pada Oktober 2021. Banyak netizen yang berharap tim Gamecom mengizinkan game lokal bersaing dengan game dari developer game luar negeri. Namun, banyak dari mereka yang memberikan tanggapan negatif terhadap game ini. Presentasinya sangat sederhana dan gameplaynya tidak bagus. Tim Gamecom akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan game ini hingga tahun 2022. Mereka fokus untuk meningkatkan berbagai aspek permainan agar game ini tetap kompetitif.

3. Hadir dengan suara Bahasa Inggris

Meski bertema tinggal di Indonesia, game ini memiliki logat bahasa Inggris. Pengisi suaranya sendiri merupakan aktor asal Indonesia. Anda dapat mendengar percakapan antar karakter menggunakan bahasa Inggris dengan logat bahasa Indonesia.

Baca Juga:  Cadence of Hyrule: Menghentakkan Irama Petualangan dalam Dunia The Legend of Zelda

Uniknya, tampilan teks dalam game menyediakan teks bahasa Jawa. Daftar kata dan daftar kata bahasa jawa di Parakacuk dapat anda temukan

4. Game ketiga dari Gamecom Team

Parakacuk bukanlah karya pertama dari Gamecom Team. Sebelumnya, developer ini telah merilis game berjudul A Day Without Me yang bergenre horror. Game ini dirilis pada 2020 lalu. A Day Without Me bisa kamu mainkan di PC melalui Steam dan Nintendo Switch.

Selain itu, ada juga game besutan Gamecom Team bergenre adventure. Game ini berjudul Babol the Walking Box. Game ini menceritakan petualangan sebuah kotak bernama Babol. Untuk game ini bisa kamu mainkan di PC melalui Steam dan akan datang di platform lain seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Itulah beberapa game PC terbaik produksi Indonesia yang bisa quikstopme tawarkan kepada Anda para pecinta game lokal. Kembali lagi ke quickstopme karena kami akan terus memberikan informasi dan saran untuk permainan seru lainnya, agar kamu tidak bosan.

5. Rilis trailer terbaru

Sebelumnya, tim Gamecom merilis trailer untuk Parakacuk. Namun, netizen membuat banyak komentar menghina dalam ulasan tersebut. Menurut mereka, grafik game ini mengecewakan. Netizen berharap Parakacuk dapat meningkatkan grafis game tersebut sebelum dirilis. Setelah itu, game tersebut mengembalikan trailernya dalam bentuk yang indah. Umpan balik negatif kini berubah menjadi pujian dan umpan balik positif karena pengembang telah berhasil meningkatkan visual dan membuat filmnya menarik.

Itulah tentang  game parakacuk  produksi Indonesia yang bisa quikstopme tawarkan kepada Anda para pecinta game lokal. Kembali lagi ke quickstopme karena kami akan terus memberikan informasi dan saran untuk permainan seru lainnya.

Terima kasih sudah membaca artikel ini