Gadis Misterius yang Membuat Mimpi Menjadi Kenyataan: Kisah Lunox Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai sejarah Lunox Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Lunox merupakan salah satu hero mage yang paling populer di Mobile Legends. Hero ini menjadi pilihan terbaik saat kamu harus menghadapi lawan dengan daya tahan tinggi. Pasalnya, raw damage hero ini bisa membunuh hero yang memiliki HP tipis maupun tebal. Hero yang satu ini pernah menjadi hero META yang ditakuti oleh banyak player Mobile Legends. Baik digunakan sebagai Hyper, Midlaner maupun Sidelaner, Lunox selalu unggul saat berhadapan dengan musuhnya. Dalam ceritanya, Lunox adalah seorang gadis yang bisa menyeimbangkan kekuatan Chaos and Order, yang telah lama menjadi mimpi buruk global. Namun, untuk mengendalikan kedua kekuatan ini, Anda harus berkorban. Hingga akhirnya ia memiliki tujuan untuk menemukan Orb of Twilight yang telah terlupakan dalam sejarah.

Jadi mau tau cerita lengkapnya? Game quikstopme berikut ini berisi informasi rangkuman mengenai sejarah Lunox pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Granger Mobile Legends Dan Pemimpin Pemburu Iblisnya Yang Kejam

Skill Lunox Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Lunox. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Lunox yang wajib kalian kuasai:

 

Dreamland Twist (Skill Pasif)

Lunox kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan serta tidak mendapatkan keuntungan dari Cooldown Reduction. Saat Power of Chaos diperkuat, 80% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi (Magic Penetration). Saat Power of Order diperkuat, 120% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Physical dan Magic Defense.

Starlight Pulse (Skill 1)

Lunox memanggil hujan bintang pada lawan di dekatnya dan memberikan 200( +110% Total Magic Power) (Magic Damage), memulihkan 60( +20% Total Magic Power) HP. Efek pemulihan akan menjadi dua kali lipat jika Skill mengenai Hero lawan. Mendapatkan satu Stack (Power of Order) setelah digunakan.

Chaos Assault (Skill 2)

Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan (Magic Damage) yang setara dengan 200( +130% Total Magic Power) ditambah 1.5% Max HP mereka kepada target yang terkena Hit (saat targetnya adalah Creep, mereka menerima 100% Max HP tambahan sebagai Damage) dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10% selama 1 detik. Memperoleh 1 Stack (Power of Chaos) setelah digunakan.

Baca Juga:  Ulasan Game Ape Escape – On the Loose

Cosmic Fission (Ultimate)

Ketika Lunox menggunakan Power of Order dan Power of Chaos, dia akan memberikan 300( +150% Total Magic Power) (Magic Damage) pada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Mode Power of Order

Power of Order merupakan ultimate milik Lunox. Karena kondisinya yang bisa berubah menjadi Briliance atau Darkening, maka ultimate ini memiliki dua wujud yang berbeda dengan fungsi yang berbeda pula.

Power of Order: Briliance

Lunox berubah menjadi bola cahaya selama 3 detik dan menghasilkan magic damage setiap 0,5 detik pada seluruh musuh yang berada di dekatnya. Saat skill ini aktif, ia tidak dapat diserang.

Power of Order: Darkening

Lunox berpindah ke arah yang ditunjuk, meghasilkan magic damage ke seluruh musuh di sekitarnya. Setelah itu, selama 4 detik berikutnya Chaos Assault tidak memiliki Cooldown sama sekali sehingga bisa digunakan terus-menerus.

Kisah Lunox Mobile Legends

Saat pertempuran terakhir dimulai, Orb of Twilight melahap energi di dalam Wizard dan meledak. Keluarlah seorang gadis yang dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order. Matanya sedalam Danau Kuno. Suasana misterius yang diciptakannya membawa semua Pahlawan ke dunia mimpi. Kekuatan Kekacauan dan Ketertiban telah bertarung satu sama lain sejak zaman kuno, dan pertarungan itu telah menjerumuskan dunia ke dalam keputusasaan. Lunox, seorang gadis misterius yang merupakan satu-satunya yang selamat dari keputusasaan. Dengan bakat uniknya, dia dapat memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan dan mengubahnya. Suatu hari, sebuah suara berbisik padanya dan menyuruhnya untuk menyeimbangkan dua kekuatan dengan kemampuannya untuk bermimpi. Tapi pengorbanannya akan lebih besar dari sebelumnya.

Untuk dunia yang dia cintai, dia menerima takdir ini, menyalurkan dua kekuatan ke alam mimpi dan menjadi salah satu “Twilight Orbs”, sebagai gantinya dia tertidur abadi. Namun, suara itu juga memberi tahu Lunox bahwa suatu hari dia akan terbangun untuk melanjutkan takdirnya menemukan Orb of Twilight lain yang terlupakan oleh sejarah.

Itu tadi informasi mengenai sejarah Lunox Mobile Legends dan juga tentang skill-skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.