quikstopme

Game Baru Mega Man Battle Network Legacy Collection Di Bulan April 2023

Mega Man Battle Network Legacy Collection akan meluncurkan PlayStation 4 , Switch, dan PC melalui Steam ( Vol.1 , Vol.2 ) pada 14 April 2023, Capcom mengumumkan Versi PlayStation 4 dan Switch akan tersedia secara fisik dan digital seharga $59,99, atau sebagai dua volume terpisah secara digital masing-masing seharga $39,99.

Fitur Game: 

Bergabunglah dengan MegaMan.EXE dan pengguna NetNavi lainnya di seluruh dunia untuk menyelamatkan dunia yang terhubung ke Net Society! Dengan fitur multiplayer online, pemain dapat menukarkan kode kamar untuk melakukan pertarungan pribadi dengan teman, bertarung dengan orang lain secara online, atau berjuang untuk menjadi raja NetBattler di game pilihan. ! NetBattlers bertujuan untuk memadukan berbagai hal dan dapat memilih dari berbagai aturan pertempuran seperti token staking dan Real Thing Battles, Triple Battles, tiga pertempuran terbaik yang diperkenalkan di Mega Man Battle Network 3, atau Battle of The return of Mega Man Battle Jaringan. . 4. Pemain yang mencari Battle Chip tertentu dapat berdagang dengan teman dan NetBattlers lain di seluruh dunia. Selain mengubah Battle Chips yang dikumpulkan dalam sistem, pemain dapat mengubah Gaya MegaMan.EXE untuk menyesuaikan penampilan mereka dan mengubah Program Kustomisasi Navi untuk membuat MegaMan.EXE lebih kuat. Pemain dapat mendownload Battle Chips langka yang telah tersedia sebelumnya, terutama saat event promosi di Jepang! 15 Battle Chips bisa didapatkan dari layar MegaMan di setiap game.

Bonus Pre-Order

Selain akses ke game Mega Man Battle Network tercinta dan pengguna NetNavi lainnya, pemain pre-order akan menikmati konten ini! MegaMan.EXE PET dapat dikustomisasi di layar beranda dan dua skin baru: Hub Style untuk Volume 1 dan Dark MegaMan untuk Volume 2. Plus, empat tata letak kustom dari lagu asli dari seri Mega Man Battle Network akan tersedia. pemutar musik sebagai bagian dari paket pre-order. Mega Man Battle Network Legacy Collection akan menghadirkan lebih banyak fitur baru kepada pemain, termasuk opsi lanjutan, PET Interaktif Megaman.EXE di layar awal, lebih dari 1.000 sampel Mega Man, dan 188 lagu berbeda untuk didengarkan. dengarkan!

Tonton Mega Man NT Warrior Online Gratis

Untuk merayakan kedatangan Mega Man Battle Network Legacy Collection, nantikan mega marathon! Season 1 dan 2 dari serial anime Mega Man NT Warrior akan dirilis secara gratis di channel Capcom USA Twitch dan diunggah ke channel YouTube Mega Man pada awal tahun 2023.

Capcom juga telah mengonfirmasi bahwa game yang termasuk dalam koleksi tersebut didasarkan pada rilis Jepang, sehingga rilis Inggris akan memiliki konten yang sama dengan rilis Jepang dari setiap game.

Berikut adalah lembar fakta yang diperbarui:

quikstopme

Tentang

Mega Man Battle Network Legacy Collection akan mengunduh 10 judul Mega Man Battle Network, termasuk filter grafis dan konten premium lainnya, di konsol saat ini, termasuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 14 April 2023.

Baca Juga:  Game Counter-Strike 2 Diumumkan Di Tahun 2023

Kisah Mega Man Battle Network berlatarkan dunia Net Society yang baru terhubung, yang bergantung pada program komputer yang dikenal sebagai Network Navigators (atau disingkat NetNavi) untuk mengelola segalanya mulai dari pemanggang roti hingga jaringan listrik negara. Meskipun usia jaringan telah membawa segala macam hal baik, itu juga membawa kejahatan dunia maya yang menghancurkan semua bentuk kehidupan. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Lan Hikari yang menggunakan Terminal PERSONAL (atau PET) dan NetNavi-nya, MegaMan.EXE, untuk mengalahkan penjahat di balik kejahatan dunia maya ini. Pemain mengontrol MegaMan.EXE saat ia menavigasi web, terlibat dalam pertempuran jaringan, dan menggunakan Battle Chips untuk mendapatkan kemampuan hebat yang dapat menghapus bahkan virus terburuk sekalipun.

Fitur Utama

Tersedia sebagai koleksi tunggal atau sebagai bagian dari dua volume digital terpisah, daftar lengkap judul dalam Koleksi Warisan Mega Man Battle Network meliputi:

  • Mega Man Battle Network
  • Mega Man Battle Network 2
  • Mega Man Battle Network 3 White
  • Mega Man Battle Network 3 Blue
  • Mega Man Battle Network 4 Red Sun
  • Mega Man Battle Network 4 Blue Moon
  • Mega Man Battle Network 5 Team Protoman
  • Mega Man Battle Network 5 Team Colonel
  • Mega Man Battle Network 6 Cybeast Gregar
  • Mega Man Battle Network 6 Cybeast Falzar

Rocking Tunes – Dengarkan beberapa lagu di Music Player, yang mencakup lebih dari 180 lagu dari 10 judul.

Gulir Melalui Galeri – Network Navigator akan dapat mengakses lebih dari 1.000 karya seni konsep, sketsa karakter, dan ilustrasi resmi di Galeri koleksi.

Bagian “Data Misteri” akan berisi ilustrasi eksklusif dari peristiwa masa lalu dan gambar barang berlisensi dari
era judul Mega Man ini .

Filter Visual Tajam – Filter resolusi tinggi opsional memungkinkan pemain untuk menikmati visual yang lebih mulus dan kurang piksel. Pemain dapat mematikan / menghidupkan filter kapan saja jika mereka lebih suka menikmati visual asli dari game Battle Network .

Mengumpulkan dan Berdagang dengan Teman – NetBattlers yang mencari Battle Chips tertentu dan gaya MegaMan.EXE dapat mengumpulkan dan bertukar dengan NetBattlers lain di seluruh dunia.

Take-on All CHallengers – Pemain dapat berpartisipasi dalam Pertarungan Pribadi online, Pertarungan Santai, dan pertandingan Berperingkat. Mereka yang ingin memadukan berbagai hal juga dapat memilih dari berbagai aturan pertempuran seperti Real Thing Battles dan kembalinya Triple Battles dan Version Battles dari Mega Man Battle Network 3 dan Mega Man Battle Network 4. Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!