quikstopme

Game Baru Strayed Lights Di Bulan April 2023

Setiap orang memiliki setan. Terkadang Anda bisa melawan iblis Anda di video game, dan game yang akan datang Strayed Light mungkin adalah contoh paling artistik yang pernah saya lihat dari kiasan yang tepat ini sejak trilogi Kingdom Hearts. Untuk seorang pecandu visual, modelnya tidak seperti Ori and the Blind Forest, dan suaranya yang indah dari Austin Wintory yang terkenal segera muncul ketika saya mencobanya. Saya dapat menjelajahi banyak area dalam dunianya yang imajinatif dan menentang fisika – tetapi tidak seperti Ori, Strayed Light lebih terasa seperti kampanye linier daripada Metroidvania yang bergulir ke samping. Either way, sistem pertarungan aksi cukup kuat untuk membawa cerita yang tidak biasa,

Game aksi memiliki teknik bertarung hingga sains akhir-akhir ini. Di sebagian besar game aksi – mari kita ambil God of War atau Devil May Cry sebagai contoh di sini – Anda biasanya memiliki setidaknya satu atau dua tombol serangan, tombol daya, semacam kemampuan khusus, tombol blokir, dan menghindar. gulungan yang memungkinkan Anda menjadi tak terkalahkan untuk sementara waktu. Ini spanduk yang indah, dan Strayed Light tampaknya tidak menyimpang terlalu jauh dari apa yang berhasil. Melawan makhluk raksasa ini (yang terlihat seperti kunang-kunang dari seri Elder Scrolls) menyenangkan untuk ditonton, dan waktu serta pola serangannya dapat diprediksi dan responsif.

quikstopme

Namun, Strayed Light melakukan sesuatu yang menarik dengan strateginya yang mapan: agar berhasil memblokir serangan, Anda perlu mengubah warna avatar Anda menjadi warna musuh yang Anda lawan, yang menambahkan lapisan refleksi tambahan pada prosesnya. . Tapi itu hampir mencerminkan perilaku. Ini mungkin tampak seperti terlalu banyak pekerjaan untuk seseorang yang akrab dengan seri Elden Ring atau Dark Souls – di mana pertempuran terjadi pada tingkat yang kompleks – tetapi tindakan Strayed Light dapat berjalan ketika ada dua musuh atau lebih. layar secara bersamaan. , memaksa saya untuk mempersiapkan diri secara mental untuk mengubah warna pada waktu yang tepat untuk memblokir serangan yang masuk.

Strayed Light melemparkan saya serangan kerusakan lagi, yang tidak dapat diblokir dan dapat dihapus, tetapi saya tidak merasa terlalu sulit untuk menghapus penyelamatan penuh. Mungkin dianggap mudah untuk hanya mengirim spam tombol serangan dan mengeluarkan serangan apa pun, tetapi ada ketakutan bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan diri sendiri adalah dengan memblokir – dan karena Anda masih memberikan kerusakan dengan cara ini, saya mengerti. menjadi strategi kemenangan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Stick Fight: The Game Mobile

Strayed Light punya cerita, tapi mungkin tidak menarik bagi penjual buku. Ini disajikan dalam gaya estetika yang bersih tanpa dialog atau akting suara, tetapi gambar yang tidak biasa yang ditampilkan sepanjang perjalanan Anda ini terlihat seperti …, sebut saja avatar Anda “bengkok cahaya bengkok”, yang jelas dimaksudkan untuk mewakili cerita global. pertumbuhan pribadi melalui penderitaan dan kekacauan batin. Ini adalah berita bagus bahwa jenis cerita ini bekerja dengan sangat baik, melihat bentuk seni dan ketepatan visualnya yang luar biasa.

Arah seni seperti sesuatu yang keluar dari film Pixar, dan itu adalah bagian yang benar-benar melekat pada saya setelah gelar saya. Ada banyak adegan di chapter pertama kampanye ini yang mengolok-olok pertempuran – seperti bulan purnama yang terbit di langit para hantu, atau koridor pertama yang Anda lewati saat Anda secara kiasan ‘lahir’. , atau ruang meditasi tempat Anda dapat membeli kemampuan baru dan kristal kristal yang dijatuhkan musuh.

Audio Dan Visualnya Seperti Di Film Pixar

Arah seninya tampak seperti sesuatu yang keluar dari film Pixar, dan bagian inilah yang benar-benar melekat pada saya setelah kredit bergulir pada demo saya.

Skor musik Austin Wintory sama menyenangkannya, penuh dengan nada gitar yang berkilauan, suasana surgawi, dan harmoni manis yang cocok untuk taman Zen seperti film Hollywood (atau, Anda tahu, video drama AAA).

Strayed Light saat ini sedang dalam pengembangan untuk PlayStation, Nintendo Switch, Xbox dan PC. Ini secara resmi dijadwalkan untuk rilis April dan akan dapat dimainkan di pra-peluncuran PAX East 23-26 april. Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!