quikstopme

Game Baru Plant vs Zombies 3 (Februari 2023)

Game fitur seluler ini membuat pemain mengendalikan tanaman yang melindungi taman dari serangan zombi. Plants vs Zombies 3 adalah gim kompleks dengan banyak adegan lucu. Game Studio PopCap (penulis seri sebelumnya) bertanggung jawab atas pembuatannya.

Game Rencananya Akan Dilepas Via Metode Soft Launch, Tersedia Lebih Dulu Di Filipina

Dirilis di Windows dan Mac pada tahun 2009, sebuah game unik dengan tema Plants vs. Zombi dengan cepat menjadi favorit pemain. Kesuksesan game pertahanan menara ini mendorong PopCap untuk menghadirkannya ke platform lain, dan di bawah arahan Electronic Arts, serangkaian sekuel dan adaptasi telah muncul sebagai penembak orang ketiga. kartu perdagangan orang Garden Warfare dan PvZ Heroes aktif. Android dan iOS.

Kisah Tumbuhan vs. Zombi terakhir terdengar di pertengahan 2019, sekitar enam tahun setelah rilis PvZ 2. untuk menguji sebelum game tersebut ada di mana-mana. Dan setelah penantian yang cukup lama, sang developer akhirnya “merilis” Plants vs. Zombies 3 pada akhir Februari. PvZ 3 kembali dan memperkenalkan sistem pertahanan menara berbasis jalur dan membawa kembali karakter yang sudah dikenal. Anda bertugas untuk bertahan dari serangan zombie dengan menempatkan pohon pelindung dengan cara yang benar. Faktanya, PopCap memperbarui banyak aspek permainan, salah satunya dapat dilihat langsung di trailer: penggunaan grafik 3D dan panah.

quikstopme

Produser eksekutif Bruce Maclean menjelaskan bahwa desain baru membuat game lebih mudah dan memungkinkan pengembang menampilkan detail yang lebih baik. Ada juga banyak perubahan yang dilakukan tim dalam permainan. Misalnya, bunga matahari tidak lagi diperlukan untuk menghasilkan listrik, dan mesin pemotong rumput (bertindak sebagai perlindungan darurat) disingkirkan. PvZ 3 akan memiliki kecepatan lebih dan menuntut keputusan strategis. Selain itu, pengembang juga menyertakan fitur ‘permainan sosial’. Dari segi estetika, perubahan terbesar terletak pada penyajian game dan grafik – dan bukan lagi pada lanskap.

Baca Juga:  Game The Lord of the Rings: Gollum Rilis Di Tahun 2023

PopCap mengatakan peralihan dari landscape ke portrait adalah untuk membuat game lebih nyaman dinikmati di mobile. Orang sering menggunakan perangkat ini untuk tujuan berbeda dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Menurut pengembangnya, akan lebih mudah jika pemain tidak perlu mengubah orientasi smartphone saat berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Pengembang berencana untuk merilis Plants vs. Zombies 3 secara bertahap dari sistem soft start. Sementara peluncurannya di Amerika Serikat, peluncuran awal akan dimulai di Filipina. Selama ini, beberapa konten masih dalam pengembangan dan belum tersedia. PvZ 3 menghadirkan dirinya sebagai game gratis yang menggunakan transaksi mikro. Sementara itu, PopCap masih enggan mengumumkan kapan game tersebut siap dirilis secara global.