quikstopme

Game Baru Just Cause Mobile (2023)

Sekarang dimungkinkan untuk memainkan spin-off Just Cause ini di perangkat Android. Pemain akan berperan sebagai pahlawan gadungan dan terlibat dalam mode kampanye dan misi kooperatif melawan organisasi Darkwater. Mode multipemain memungkinkan Anda bersaing dengan pemain lain.

Memindahkan merek terkenal dari platform konsol ke seluler tidak selalu berjalan mulus dan tidak menjamin kesuksesan. Ada banyak bukti adaptasi game seluler dari konsol berakhir dengan kegagalan. Mungkin korban lainnya adalah Just Cause Mobile milik Square Enix yang dirilis di Indonesia.

 

Just Cause Mobile akhirnya hadir di Indonesia dan para pemain bisa mengunduhnya langsung dari Google Play. Namun, tampaknya game tersebut tidak memenuhi ekspektasi banyak pemain.

Rating Just Cause Mobile di Google Play bisa dibilang sangat buruk dengan nilai 2.3 ketika artikel ini ditulis, sangat mengkhawatirkan untuk ukuran sebuah franchise raksasa dari tangan developer ternama.

quikstopme

Kebanyakan dari mereka protes karena ada begitu banyak bug yang bisa membuat game tersebut tidak playable. Padahal, gamenya sudah soft-launch sejak April kemarin. Banyak yang menyayangkan padahal versi mobile tersebut punya potensi untuk di eksplorasi menjadi game yang cukup solid.

Just Cause Mobile sendiri merupakan shooter atau lebih tepatnya “top-down shooter” dengan tampilan kamera top-down. Pemain akan disuguhkan dengan mode yang berbeda-beda, salah satunya adalah Storyline dimana pemain bisa melihat cerita didalamnya. Selain itu, ada juga banyak mode dan turnamen untuk bertarung dengan pemain lain secara bersamaan dan real time.

Halaman media sosial resmi sendiri mungkin tidak aktif menjelaskan situasi ini. Informasi baru hanya mengatakan bahwa game tersebut akan dirilis di seluruh dunia pada tahun 2022. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web resminya di sini. Pastikan untuk mendapatkan lebih banyak berita game seluler di quikstopme!

Baca Juga:  Game Baru Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition