https://www.quikstopme.com/

Game Baru Super Mario Bros : RPG

Quikstopme.com – RPG Super Mario: Legenda Tujuh Bintang (JP) adalah permainan video role-playing yang dikembangkan oleh Square (sekarang Square Enix) dan dirilis pada tahun 1996 untuk Super Nintendo Entertainment System. Sistem pertarungan perintah aksi. Dalam permainan ini, Mario harus menghentikan musuh baru, Smithy Gang, dengan bantuan Mallow, Geno, Bowser, dan Princess Toadstool, dan mengumpulkan tujuh bintang rusak agar perdamaian dapat kembali dan diinginkan sekali lagi.

Kesuksesan Super Mario RPG dibatasi oleh peluncuran Nintendo 64 dan Super Mario 64 empat bulan kemudian pada tahun itu. Game tersebut adalah game terakhir berdasarkan kontrak pertama Square dengan Nintendo dan game Mario terakhir untuk Super Nintendo Entertainment System. Permainan ini kemudian dirilis untuk Konsol Virtual di Jepang pada tanggal 24 Juni 2008, di wilayah PAL pada tanggal 22 Agustus, dan di Amerika Utara pada tanggal 1 September 2008. Di Eropa, game ini dianggap sebagai game asing, hanya mendukung mode 60Hz dan tidak ada pengaturan tambahan. Game ini berharga 800 Wii Points di Amerika Utara dan Jepang, dan 900 Wii Points di wilayah lain. Super Mario RPG juga merupakan salah satu dari 21 judul yang termasuk dalam Super NES Classic Edition.

Strategi

Di awal permainan, Putri Peach sedang berjalan melewati rumah Mario ketika dia diculik oleh Bowser, yang pergi ke istananya bersama Peach.

Mario harus mengejar Bowser dan mengalahkannya. Beberapa saat kemudian, Great Sword Exor jatuh dari langit dan menghantam Kastil Bowser, mengirim Mario, Bowser, dan Peach terbang ke lokasi lain.

Bowser dan pasukannya dikirim ke suatu tempat dekat Rose Town (bahkan Rose Way), dan Peach dilemparkan ke Menara Booster. Meski berada dekat dengan tempat Exor menyerang, Mario terjatuh melalui pipa seperti cerobong asap dan dipulangkan.

Toad berada di luar rumah untuk menyaksikan ini dan berlari melihat Mario tergantung di gantungan di dinding. Toad memintanya untuk menyelamatkan Peach seperti biasa (tidak menyadari bahwa Peach tidak ada di sana), dan Mario kembali ke Bowser’s Keep.

Baca Juga:  Wargroove: Strategi dan Petualangan dalam Sentuhan Retro yang Menawan

Setibanya di sana, Exor menyebabkan gempa bumi dan menghancurkan jembatan, sehingga dia tidak bisa masuk. Mario berhasil melarikan diri dan memberi tahu Toad berita tersebut. Toad memberi tahu gubernur Kerajaan Jamur dan menyarankan agar dia melarikan diri ke Jalan Jamur.

Mario berjuang melewati tanah yang terinfestasi, menyelamatkan nyawa Toad beberapa kali, dan akhirnya tiba di Kerajaan Jamur. Di sana, gubernur meminta Mario pergi dan menyelamatkan sang putri (lagi). Dan petualangan dimulai… aktivitas

Game

RPG Super Mario terjadi di dunia yang mencakup seluruh Kerajaan Jamur dan banyak wilayahnya. Untuk bergabung dalam pertempuran, pemain harus menggerakkan Mario ke arah musuh dan menyentuhnya. Setelah itu, layar berubah menjadi layar pertarungan dan berbagai musuh, termasuk Mario dan timnya, muncul. Pertarungannya berbasis giliran dan mengharuskan Anda menekan tombol pada waktu tertentu untuk memberikan lebih banyak kerusakan pada lawan. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki serangan dan gerakan unik yang menggunakan poin ajaib.

Saat pemain mengalahkan musuh, mereka menerima poin pengalaman, koin, dan terkadang item. Ketika pemain mendapatkan lebih banyak pengalaman, karakter mereka mulai meningkat dan naik level, mendapatkan kemampuan baru dan meningkatkan statistik mereka sampai batas tertentu. Setiap kali karakter khusus naik level, kekuatan serangan/pertahanan, HP, dan kekuatan sihirnya meningkat sesuai permintaan pemain. Maksimal karakternya bisa mencapai 30.

Sihir

Lima karakter yang dapat dimainkan memiliki kekuatan berbeda. Mario, seperti yang bisa kamu tebak, mengandalkan kemampuan melompat dan daya tembaknya seperti Fire Orb. Mallow memiliki banyak kekuatan seperti petir, penyembuhan, mata, otak, dan energi bintang. Geno memiliki sihir berdasarkan energi, panas, dan cahaya. Dari semua karakter, Bowser memiliki kemampuan magis paling sedikit, hanya empat. Kemampuan magisnya berkisar dari batu dan logam hingga setan dan racun. Peach pada dasarnya adalah seorang penyembuh, dan kekuatan magisnya berfokus pada penyembuhan rekan satu timnya, serta energi ledakan dan kemampuan kekuatan yang dapat membuat musuh tertidur.