https://www.quikstopme.com/

Informasi Baru Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Persona 5 Tactica!

Quikstopme – Kami telah menyiapkan banyak informasi baru yang perlu kamu ketahui tentang Persona 5 Tactica! Ingin tahu berapa banyak informasinya? Cari tahu di sini!

Kali ini, para anggota Phantom Thieves terjerumus ke dalam sebuah dunia yang mirip dengan Eropa abad pertengahan dan tahu-tahu diserang oleh tentara yagn disbut dengan Legionnaires. Di tengah kebingungan tersebut, mereka diselamatkan oleh seorang gadis bernama Erina the Rebel, yang mengundang mereka ke dalam sebuah revolusi besar!

Selain Joker dan anggota Phantom Thieves, Erina kini muncul sebagai karakter baru yang mencari bantuan dari Phantom Thieves untuk mengalahkan para pemberontak dan melawan serangan ke kota!

Persona 5 Tactica merupakan sekuel dari Persona 5. Permainan berlangsung dengan Persona 5, tepat sebelum kemunculan Persona 5 Strikers. Beberapa karakter favorit pemain dipastikan akan kembali ke dalam game, namun mereka mendapati diri mereka berada di dunia baru yang diperintah oleh kelompok militer tirani bernama Legionnaires. Dalam permainan ini, pemain harus melawan mereka. Kali ini, anggota Pencuri Phantom jatuh ke dunia yang mirip dengan Eropa abad pertengahan, dan langsung diserang oleh tentara yang disebut legiuner. Yang menyelamatkan mereka dari krisis ini adalah perubahan besar yang mengundang mereka dari seorang gadis pemberontak bernama Erina!

Selain Joker dan anggota Phantom Thieves, Erina kini muncul sebagai karakter baru yang mencari bantuan dari Phantom Thieves untuk mengalahkan para pemberontak dan melawan serangan ke kota!

Dalam versi RPG strategi ini, Anda masih mengadakan pesta tiga pemain dengan Joker, dan kali ini Anda harus dengan bijak menempatkan diri Anda pada posisi terbaik untuk memenangkan setiap pertarungan!

Tentunya, meski dengan pertarungan baru, Anda masih akan menemukan fitur-fitur khusus dari Persona 5, seperti menembak, menelepon favorit Anda, dan Satu lagi!

Baca Juga:  Brawlhalla: Arena Pertarungan yang Meriah dan Menyenangkan

Set baru ini juga menghadirkan tantangan kreatif untuk memperkenalkan kembali All-Out Attack! Dengan Triple Threat, kamu bisa mengepung musuh yang beranggotakan 3 orang dan menyerang mereka secara bersamaan!

DLC cerita tambahan bernama Repaint Your Heart akan dirilis bersamaan dengan game tersebut pada 17 November. Selain ceritanya, Persona favorit dan mode pertempuran baru juga disertakan!