quikstopme

Game Indiana Jones dalam pengembangan dari Bethesda

Indiana Jones adalah salah satu karakter paling ikonik dalam fiksi. Fedora, cambuk, dan pesonanya yang tak terkalahkan membuatnya menjadi karakter yang kita cintai, bertahun-tahun kemudian. Karakter tersebut akan melakukan lompatan ke era video game modern berkat Bethesda dan MachineGames.

Pengembang di balik game Wolfenstein baru-baru ini akan bertanggung jawab atas game ini, yang mencakup cerita orisinal. Gim Indiana Jones yang baru hadir sebagai bagian dari dorongan baru dari Lucasfilm Games untuk bekerja dengan talenta industri papan atas dalam gim-gim baru . Sementara kebanyakan orang mengira ini akan dimulai dengan game Star Wars, game Indiana Jones hadir sebagai kejutan besar.

Kami sedang mengembangkan video game Indiana Jones baru! Sebagai penggemar berat franchise ini, merupakan kehormatan besar bagi kami untuk membuat game Indiana Jones baru dengan cerita yang benar-benar orisinal. Kami sangat senang dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak lagi di masa mendatang, ” baca tweet dari MachineGames.

quikstopme

Todd Howard juga akan menjadi produser eksekutif untuk judul Indy yang baru. Microsoft mengakuisisi Bethesda pada tahun 2020 dengan kesepakatan yang akan selesai secara resmi pada tahun 2021 . Kemungkinan besar Indiana Jones akan eksklusif untuk Xbox atau setidaknya menjadi bagian dari Game Pass pada hari pertama. Gim ini tidak memiliki tanggal rilis sekarang. Film Indy kelima juga sedang dikerjakan oleh sutradara James Mangold (Logan, Ford v Ferrari). Harrison Ford akan mengulangi perannya dalam film tersebut. Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Pengalaman Bermain She and the Light Bearer