quikstopme

Game Minecraft Legends Akan Segera Rilis

Minecraft legend dikatakan mirip dengan Minecraft pada umumnya, namun hadir dengan tampilan baru dan tentunya cerita yang dibuat oleh Mojang.

Rilis ini adalah judul strategi aksi yang terjadi di dunia yang sama dengan game kotak aslinya, hanya kali ini serangan Piglin terjadi. Nantinya, pemain akan bergabung dengan manusia dan sekutu dari dunia atas untuk mengalahkan invasi Nether.

Dalam game ini, pemain harus menggunakan kekayaan dan sumber dayanya untuk mempertahankan Dunia Luar dari pasukan babi. Pemain juga harus membuat koneksi dengan monster. Anda akan memimpin mereka dalam berbagai pertempuran melawan tentara musuh.

Blok Minecraft dibangun kembali untuk pertempuran di Minecraft Legends, versi baru seni lama dari Mojang. Di Legends, Anda tidak hanya bertarung dan membangun untuk kelangsungan hidup Anda sendiri; Anda akan berperang melawan pasukan Piglin yang menyerang untuk kelangsungan hidup Minecraft Overworld itu sendiri, bepergian melintasi bioma untuk membangun pertahanan dan mengumpulkan pembela sekutu. Sejak pengungkapan awal, Mojang telah membagikan detail dari Legends yang bergerak cepat. Kami telah menghitung bagaimana Anda akan bermain, kekuatan yang akan Anda gabungkan, dan musuh yang akan Anda hadapi. Inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Minecraft Legends.

Minecraft Legends diluncurkan pada 18 April 2023 di PC, konsol, dan akan disertakan dalam Xbox Game Pass.

Berikut trailer gameplay Minecraft Legends terbaru

Di ruang permainan Januari 2023 ini, kita melihat pahlawan Legenda berpindah dari satu bioma Minecraft ke bioma lainnya, diikuti oleh llama, golem, dan prajurit lainnya. Kami melihat mereka memerintahkan sekutu mereka untuk melindungi kota dari penduduk desa, sebelum mereka mengepung Piglin Fortress, dan melihat sedikit gameplay multipemain.

Seperti apa gameplay Minecraft Legends? 

quikstopme

Minecraft Legends mengadaptasi teknik bertahan hidup standar dan menggabungkannya menjadi gim kehidupan nyata dari dunia Minecraft, dibagi menjadi bioma baru dan terkenal. Gameplay intinya membuat pemain melintasi bioma di pegunungan untuk mengumpulkan item, mendukung sekutu, melawan piglin yang marah, dan membuat basis khusus. Trailer pertama menunjukkan kuda standar yang dipasang, tetapi tampilan gameplay baru menunjukkan bahwa akan ada banyak tunggangan (termasuk kucing kuning besar). Anda tidak sendirian dalam perjalanan Anda: Anda dapat mengumpulkan teman seperti musang dan llama untuk menemani Anda, dan Anda mendapatkan bantuan dari kelompok seperti mereka yang mengumpulkan dan membangun Anda. Grup yang secara historis kejam juga akan bergabung dengan para pemain: di pratinjau, kami melihat tanaman merambat zombie dan penduduk desa, serta golem yang dibuat oleh pemain baru.

Selama trailer Minecraft Live 2022, kami memiliki kesempatan untuk melihat pembuat kebisingan, yang memungkinkan Anda mendapatkan mafia sejarah untuk membantu tangan Anda mengalahkan penyerang piglin. Anda dapat melihat pemain pahlawan

Dalam sebuah wawancara di Gamescom 2022, direktur kreatif Magnus Nedfors mengatakan bahwa fokus utama gim ini adalah berinteraksi dengan orang-orang di Minecraft Overworld, sehingga Anda dapat melawan pasukan babi bersama. “Ini bukan tentang membuat karakter Anda lebih kuat,” kata Nedfors. “Kamu tidak mendapatkan senjata baru. Ini tentang mencari teman baru dan berjuang untuk pertarungan yang bagus.”

Baca Juga:  Ulasan Game Dragon Age: Origins

Tampilan pertama gameplay Minecraft Live 2022 (terbuka di tab baru) menawarkan gambaran bagus tentang cara kerja Minecraft Legends, dengan pemain berlari melalui bioma terbuka untuk mengumpulkan sumber daya, mengumpulkan pemain ramah, dan membangun pasukan dengan tim pemain. pembangun untuk menyerang gerbang serangan Piglin. Anda juga dapat menemukan banyak benteng pemain dan konsep permainan yang unik: pemain berdiri di sungai yang sekarat dan memerintahkan mereka untuk membangun jembatan yang aman di dasarnya.

Unit apa yang akan ada di Minecraft Legends?

Selain membangun monster yang ada dari vanilla Minecraft, Minecraft Legends akan menambahkan makhluk orisinal untuk diperintah dan dilawan oleh dua pemain.

Untuk pasukan pemain, selain mafia Minecraft seperti penduduk kota, tulang dan tanaman merambat, sang pahlawan juga dapat memanggil berbagai jenis golem, masing-masing dengan kekuatannya sendiri. CEO Minecraft Legends Dennis Ries menjelaskan bagaimana Cobblestone Golem pandai menghancurkan struktur musuh, sedangkan Plank Golem adalah pilihan yang baik jika Anda membutuhkan waktu beberapa menit.

Tentara musuh Piglin juga akan memperluas barisan mereka dengan tambahan baru. Jelas bahwa pasukan Piglin akan dibagi menjadi “Hordes”, masing-masing dengan spesialisasi dan misinya sendiri. Misalnya, Bastion Horde menghadapi sistem yang lebih defensif. Mungkin, gerombolan yang berbeda juga akan menekankan bagian piglin yang berbeda, seperti “pigmadillo” raksasa yang berguling-guling dalam bola perusak, atau “luka” yang membawa dua bilah besar.

Apakah ada multipemain di Minecraft Legends? Permainan silang? 

Ya! Minecraft Legends akan mendapat dukungan dalam turnamen multipemain, Xbox telah mengumumkan. Kami juga memperhatikan bahwa Xbox Developer Direct dan Minecraft Legends memiliki mode PVP di mana Anda bersaing dengan sekelompok pembuat basis dan mencoba mengalahkan mereka sebelum mereka melakukan hal yang sama kepada Anda. Kami juga melihat Piglins tidak tinggal diam selama pertandingan PVP saat mereka mencoba mengalahkan kedua tim.

Dalam hal bermain game, kami dapat bertaruh dengan aman bahwa setidaknya akan ada banyak game antara gamer PC dan Xbox. Mengingat Mojang akhirnya menambahkan banyak multipemain lintas platform ke Minecraft Dungeons untuk PC dan semua konsol, tampaknya masuk akal untuk berharap Mojang akan menyalakannya saat dimulai dengan Legends.

Siapa yang mengembangkan Minecraft Legends?

Ternyata Mojang tidak membuat Minecraft Legends sendiri. Ini dikembangkan oleh Blackbird Interactive, studio yang membuat space sim Hardspace: Shipbreaker (yang kami berikan ulasan positif 91%) dan juga mengerjakan RTS Crossfire: Legion. Mojang mengatakan bahwa BBI memiliki tim khusus yang mengerjakan Minecraft Legends dan meskipun tim tersebut tidak mengelolanya, tampaknya tim tersebut memiliki pengalaman langsung sebagai bagian dari tahun yang besar untuk game strategi. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!