Game Survival Terbaru Dari Tencent Dibintangi Oleh Will Smith

Meskipun keduanya berbeda cara, film dan game sama-sama dirancang untuk menghibur penonton atau pemainnya. Keduanya sering menggunakan “kolaborasi” dimana aktor/aktris sering berperan sebagai aktor. Salah satu yang terbaru adalah Will Smith, seorang aktor terkenal Hollywood yang akhirnya membuat game pertamanya, Undawn. Menariknya, game ini merupakan game survival dengan tema yang mengingatkan pada peran kecil sang aktor di film bertema seperti M Am Legend.

Will Smith Bintangi Game Survival, Mirip seperti yang Ia Lakukan di Film I Am Legend

Tencent, selaku penerbit, mengonfirmasi kehadiran Will Smith dalam game dengan sinematik kurang dari satu menit itu. Kendaraan diawali dengan karakter aktor yang menyiapkan senjata. Kemudian melanjutkan aksinya melawan segerombolan musuh dan monster yang dengan cepat dia kalahkan.

Apakah Jadi Playable Character?

Trailer tersebut akan diakhiri dengan karakter sang aktor berjalan melalui jalan-jalan kota yang hancur, seperti yang ia lakukan sebagai karakter Robert Neville di film I Legend. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Tencent mengenai apakah karakter ini akan bisa dimainkan atau hanya sekedar NPC dengan role penting.

Mantan Bos Far Cry akan Memimpin Produksi Proyek Game Survival Baru dari Blizzard

Berbicara tentang game survival, diketahui bahwa sutradara dari game Far Cry yaitu Dan Hay akan menggandeng ahli pengembangan game survival baru dari Blizzard. Hay sendiri bergabung dengan Ubisoft tahun lalu setelah satu dekade berkontribusi sebagian besar pada seri open-world shooter. Hay akan memimpin pengembangan IP baru Blizzard yang telah diumumkan sebagai game bertahan hidup baru di luar dunia kerja mereka sebelumnya seperti Warcraft dan Overwatch.

Baca Juga:  Game The Lord of the Rings Gollum Dapat Kritik Pedas Oleh Gamer