Game The Lord of the Rings Gollum Dapat Kritik Pedas Oleh Gamer

Fiksi tinggi J.R.R. Lord of the Rings karya Tolkien tidak diragukan lagi adalah salah satu yang paling terkenal di dunia. Film layar lebar dan novel sendiri merupakan kiblat bagi para kreator yang ingin menciptakan dunia fantasi bahkan hingga saat ini. Oleh karena itu, begitu nama ini dimaksudkan untuk diimplementasikan dalam sistem game, itu harus menjadi ide dengan tingkat kegagalan yang minimal. Karena video game dan fantasi besar seperti LOTR.

Game The Lord of the Rings Gollum Dikritik Pedas oleh Gamer

Hanya saja, game yang bercerita tentang Lord of the Rings dari sudut pandang Gollum ini pasti mendapat reaksi keras dari para pemainnya. Game yang dikembangkan oleh Daedalic Entertainment di Jerman ini dinilai buruk di berbagai kalangan dan ada yang mengatakan bahwa game ini tidak bernilai US$50. Game ini bahkan mendapat banyak nama buruk di laman Steam dengan berbagai komentar pedas dari para gamer yang mencobanya. Hal ini terlihat dari banyaknya pemain yang memberikan jempol tidak resmi dengan berbagai alasan. Alasan paling umum adalah karena permainannya terasa membosankan. Ada juga yang mengkritik jika grafis dalam game ini terlalu buruk untuk detail yang dibawanya. Beberapa mengkritik cerita yang diusulkan sebagai “khas” dari cerita Tolkien. Hingga kritik terhadap aktor yang tidak cocok memainkan berbagai game termasuk Gollum sebagai karakter utama game ini.

Tidak Hanya Gamer, Kritikus dan Reviewer juga Beri Nilai Buruk untuk LOTR Gollum

Tidak hanya para pemain merasakan hal yang sama, tetapi game ini juga mendapat sambutan hangat dari pengulas game. Situs Metacritic sendiri memberikan skor rendah 43/100 untuk versi PC dan 37 untuk versi PlayStation. Berbagai reviewer luar negeri juga memberikan rating rendah pada game ini dengan rata-rata 2-3. LOTR Gollum sendiri telah mencari versi definisi tinggi bahkan untuk ukuran game modern selama 2 tahun terakhir. Di halaman Steam di bagian komentar mereka menulis bahwa mereka membutuhkan RTX 3070 dan mereka harus mengaktifkan kualitas DLSS untuk bisa mendapatkan posisi tengah pada resolusi 1080p dan ray tracing. Tidak heran jika para gamer memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap game yang begitu hebat.

Baca Juga:  6 Game Offline Yang Tak Kalah Seru Dengan Game Online