quikstopme

Game, Viewtiful Joe – Red Hot Rumble

Capcom memberikan sedikit kejutan dengan Viewtiful Joe yang asli. Itu mendapat pujian dari kedua sisi dunia game, kritis dan komersial, dan menghidupkan kembali genre sidecroller. Dan itu dilakukan dengan selera gaya yang segar. Capcom kemudian merilis sekuelnya, Viewtiful Joe 2, dan itu juga memenangkan banyak orang dengan perpaduan aksi dan gaya flamboyan. Lalu datanglah Viewtiful Joe: Red Hot Rumble , petarung hingar bingar berdasarkan alam semesta Viewtiful. Itu dikirim pada awal tahun untuk Nintendo GameCube, dan sekarang Capcom telah membawanya ke PSP.

 

Untuk memulai, Anda harus tahu bahwa ini sebagian besar adalah game yang sama dengan versi konsolnya. Terlihat, bermain dan terdengar hampir sama. Mereka yang mencari versi portabel dari Red Hot Rumble pasti akan menemukannya di sini. Demikian pula, mereka yang menginginkan sesuatu yang sedikit tambahan mungkin merasa sedikit mengecewakan. Plus, Red Hot Rumble versi PSP tidak memperbaiki masalah aslinya, sehingga tidak terlihat lebih baik dengan cara tertentu. Di sisi lain, itu memang menawarkan beberapa tindakan ringan bagi mereka yang mencari hal semacam itu.

Saat melihat Red Hot Rumble beraksi, Anda pasti memikirkan franchise Super Smash Bros milik Nintendo sendiri. Dan untuk alasan yang bagus. Kedua game ini memiliki lebih dari sedikit kesamaan. Keduanya menampilkan tokoh eksentrik dari karakter yang dapat dikenali, salah satunya. Keduanya menampilkan panggung interaktif multi-tingkat yang dipasang di darat, laut, dan udara. Tahapan juga mengemas banyak item dan power-up, yang semuanya melakukan sesuatu yang sangat berbeda untuk kemampuan ofensif dan defensif karakter Anda. Dan, mungkin yang paling penting, setiap judul berfungsi paling baik sebagai urusan multipemain.

Gim ini membagi mode yang berbeda, seperti kebanyakan petarung. Anda dapat memainkan Story Mode, yang membuat Anda berlomba-lomba mencari tempat di film baru. Anda memilih karakter dan kemudian pergi berperang. Anda akan menyaksikan sejumlah adegan yang diisi dengan dialog dan olok-olok yang ringan dan dibuat-buat. Ceritanya cukup banyak ngawur dan tidak terlalu mempengaruhi gameplay. Anda juga dapat memainkan Trial Mode, yang eksklusif untuk versi PSP. Lalu ada mode komputer vs. pemain dasar, di mana Anda memilih karakter lalu melakukannya dengan gaya solo. Terakhir, ada mode Jaringan, di mana Anda akan menemukan semua opsi multipemain.

quikstopme

Dan di sinilah permainan bersinar. Tidak banyak, ingatlah, tapi itu bersinar. Saat Anda memiliki empat pemain yang bertarung di atas pesawat atau atap, Anda dapat melihat jenis pengalaman yang diinginkan pengembang. Mereka setengah menyampaikan bahwa ini adalah permainan yang menyenangkan, saat bermain dengan teman, tetapi sebaliknya agak membosankan. Lebih dari itu, banyak pertempuran yang terasa terlalu kacau untuk kebaikan game itu sendiri. Seharusnya begitu, tidak diragukan lagi, tetapi ketika Anda tidak dapat melihat di mana karakter Anda berada atau Anda tidak dapat (sama sekali) mengatakan apa yang terjadi, maka ada sesuatu yang tidak beres.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Kagura Mobile Legends

Mekanika pertarungannya sendiri memiliki banyak potensi. Memindahkan karakter di sekitar layar sangatlah mudah dan pengembang Clover Studiobahkan telah memikirkan beberapa dasar dari Smash Bros. Menekan tongkat kontrol dan tombol aksi akan menyebabkan petarung jatuh di antara platform, di mana mereka dapat melanjutkan perkelahian di bawah.

Melakukan pukulan, tendangan, dan kombo sama mudahnya. Dan mengeksekusi gerakan ini biasanya menghibur dan memuaskan. Di atas segalanya, Joe dan teman-temannya dapat menggunakan kekuatan VFX kolektif mereka untuk hasil yang menakjubkan, seperti memperlambat waktu, mempercepat waktu, melakukan showboating zoom, dan bahkan menyemburkan efek suara yang merusak. Semua ini berperan dalam pertempuran dengan mulus.

Memberikan hal di atas, ada kalanya bermain sendiri atau bahkan dengan pemain kedua, Red Hot Rumble menunjukkan sedikit potensi penuhnya. Aksinya tidak begitu intens dan di luar kendali sehingga tidak mungkin untuk mengukur apa yang terjadi di layar dan oleh karena itu gamer dapat sedikit memperlambatnya, mengeluarkan gerakan mereka, melakukan beberapa serangan khusus, mencoba-coba kekuatan VFX, dan umumnya mencoba untuk bersenang-senang. Pada saat-saat inilah permainan menjadi yang terbaik dan terutama karena situasi inilah yang merekomendasikan petarung untuk penggemar Viewtiful Joe yang tidak bisa dipatahkan itu mudah.

Mode uji coba yang disebutkan di atas terdiri dari tantangan pelatihan (jelas) tetapi juga sekitar 40 mini-game. Sebagian besar berputar di sekitar menghancurkan target atau mengumpulkan barang-barang, dan banyak dari mereka tampak seperti urusan dengan waktu yang ketat. Masalahnya adalah, untuk setiap tantangan yang dirancang dengan baik di sini, ada tiga tantangan yang tidak dirancang dengan baik. Jadi yang Anda dapatkan adalah campuran permainan yang agak buruk. Sekali lagi, tidak semuanya buruk. Sama sekali tidak. Bahkan, ada yang benar-benar membuat ketagihan. Itu akan menyenangkan untuk memiliki lebih banyak dari mereka.

Kesimpulan

Red Hot Rumble tidak berbuat banyak untuk meningkatkan saudara konsolnya, tetapi masih cukup menyenangkan bagi mereka yang mencari aksi kacau. Mode multipemain dan tantangan mini-game membantu memperkuat paket, tetapi masih tidak terasa menyenangkan, funky, dan fantastis seperti dua judul Viewtiful Joe pertama.