quikstopme

Karakter Baru Orion Free Fire Dan Tips Bermain Menggunakan Orion

Ada kabar baik nih buat kalian para player FF. Karena Garena Free Fire update Ramadhan tanggal 22 Maret 2023 kemarin, pada update kalian Garena akan menghadirkan event spesial Ramadhan, dan masih banyak update lainnya seperti update karakter dan rilis karakter baru bernama Orion di FF. Sebelum Garena Free Fire merilis Orion, mereka merilis banyak karakter yang bisa kamu mainkan. Tujuan Garena merilis karakter-karakter tersebut agar pemain tidak bosan, karena setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda.

Kapan Karakter Baru Orion FF Rilis?

quikstopme

Walaupun karakter ini akan dirilis pada update Ramadhan, namun tampaknya Garena Free Fire tidak merilisnya bersamaan dengan event Ramadhan. Menurut bocoran yang kami terima, karakter Orion akan dirilis pada akhir Maret atau awal April 2023. Kemungkinan Orion ini akan ditempatkan di Booyah Pass, agar pemain bisa lebih memahami kemampuan dari karakter ini, sehingga pemain bisa menggunakan Orion secara maksimal.

Selain itu, berdasarkan detail resmi di situs web Free Fire. Orion adalah seorang pria yang berjuang untuk identitasnya di dunia yang telah mengambil semua yang dimilikinya, termasuk dirinya yang sebenarnya.

Tujuannya adalah untuk melawan masa lalu yang menyakitinya, tetapi dia tidak tahu apakah dia akan mampu melakukannya. Banyak hal memunculkan batinnya dan dia tidak tahu bagaimana mengendalikannya.

Deskripsi Skill Orion Free Fire

quikstopme

Dan patch Free Fire baru yaitu OB39. Garena merilis karakter FF baru bernama Orion. Orion akan bergabung dengan banyak karakter Free Fire yang sudah ada di dalam game besutan Garena ini.

Karena Orion adalah karakter FF baru yang akan segera dirilis dalam patch gratis baru. Kami akan berbagi dengan kamu tips untuk mencoba mempelajari keterampilan yang dapat dilakukan oleh karakter ini. Nah, tanpa basa-basi lagi, inilah penjelasan lengkapnya.

Baca Juga:  Rekomendasi Hero ML Yang Cocok Untuk Pemula

Setelah mengetahui ceritanya dan kapan Orion bisa dirilis, pasti sudah tahu kan skill dari karakter ini? Orion memiliki Crimson Energy yang dapat membuat penggunanya kebal selama beberapa waktu dan menguras HP musuh. Selain itu, EP akan diganti dengan 300 Crimson Energy. Karena setiap kali kamu menggunakan Crimson Crush akan dikenakan biaya 150 Crimson Energy. Crimson Crush bekerja selama 3 detik dan mengisi daya selama 3 detik.

Tips And Trick Skill Orion

  • Bermain dengan karakter yang punya kombinasi bagus. Hal paling pertama yang harus kalian coba lakukan adalah mencoba mencari kombinasi karakter yang cocok. Setidaknya, ada beberapa karakter yang di rasa cocok dengan kemampuan dari Orion. Seperti Miguel, Luqueta, Jota, dan Maxim.
  • Selalu bermain Rush. Esportsku mencatat, skill karakter Orion sangat bagus untuk bermain Rush. Dengan skill yang Orion miliki, ia bisa mempunyai keunggulan dalam pertempuran secara baik. Biar menghisap HP Musuh dan Memberikan damage, Sehingga kita juga akan menjadi mudah dalam pertandingan nanti.
  • Manfaatkan Skill pada saat-saat tertentu.Dengan skill–skill Orion seperti Crimson Energy. Yang dapat membuat pengguna imun terhadap damage selama beberapa waktu dan menyerap HP dari musuhnya. Selain itu EP akan digantikan dengan 300 Crimson Energy. Dimana setiap kali menggunakan Crimson Crush akan mengkonsumsi 150 Crimson Energy. Crimson Crush aktif selama 3 detik dan cooldown selama 3 detik.

Demikian informasi mengenai karakter baru Orion FF. Setelah membaca artikel ini, apakah menurut kamu Orion cocok untuk pekerjaan itu dan apakah kamu menyukai keahlian Orion? Jangan lupa untuk terus mengunjungi quikstopme.