quikstopme

Rekomendasi Hero ML Yang Cocok Untuk Pemula

Di bawah ini adalah daftar hero ML (Mobile Legends) yang bisa digunakan oleh pemain pemula yang sudah bergabung. Kenapa hero ini cocok untuk pemula? Cari tahu alasannya di komentar kami di bawah ini, ya!

Kepopuleran Mobile Legends sebagai game online kompetitif di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Untuk menampung para pemain yang tersebar di negara kita. Faktanya, Moonton menghadirkan gaya hero ML yang hebat yang cocok dengan gaya bermain setiap pemain.

Di antara banyaknya pemain Mobile Legends. Tentu akan selalu ada yang baru mencoba main game dan tentunya masih sangat baru. Dari jumlah hero ML sekarang sudah banyak sekali. Bahkan, mereka tidak tahu hero mana yang cocok untuk mereka sebagai pemain pemula.

Dalam artikel berikut. Kami telah mengumpulkan setidaknya 5 tips hero untuk dicoba oleh pemain pemula. Jadi tanpa minat lebih lanjut. Setelah kita masuk ke daftar grup.

5 Hero Mobile Legends Untuk Player Pemula

1. Eudora

quikstopme

Eudora merupakan salah satu hero ML yang paling populer dan digunakan oleh para player Mobile Legends. Walaupun merupakan hero bertipe Mage yang dikenal dengan kecepatannya, Eudora bukanlah hal pertama yang dipikirkan oleh para pemain pemula. Untuk pemula, memahami teknis dan mekanisme Eudora itu mudah. Cukup kunci target dan sembunyikan di rerumputan untuk memberikan damage serangan. Bagian serunya, kamu bisa menggunakan pola kombo 2-1-3 untuk memaksimalkan damage Eudora.

2. Floryn

quikstopme

Sebagai pemain pemula. Tentu saja, kamu tidak ingin berurusan dengan para pahlawan yang tahu bahwa mereka bisa bertarung dari jarak jauh dan langsung buta. Mencoba menggunakan hero bertipe jarak jauh pastinya bisa menjadi langkah pertama untuk kalian memahami mekanik dari game ini.

Floryn, salah satu hero bertipe support bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian. Tidak sulit untuk memainkannya, karena kamu hanya perlu menjaga posisi kamu dan tetap fokus seperti MM atau jungler.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Legends of Runeterra

3. Hylos

quikstopme

Jik kamu merasa tidak dapat memaksimalkan Floryn atau ingin segera memasukkan satu orang ke mode pertempuran. Memilih Hylos bukanlah ide yang buruk. Tank ini dikenal sebagai Low Mechanic. Artinya walaupun tank biasanya hero yang berat untuk digunakan. Kemampuan Hylos yang berbeda tidak akan membuat pergerakan terasa sulit, sehingga akan mudah untuk dimainkan pertama kali.

Kamu hanya perlu mengaktifkan 2 skill yang akan memberikan damage ke musuh. Namun saat ia mati, Hylos memiliki skill terbaik yang membuatnya bisa respawn. Saat hero lawan datang, kalian bisa menggunakan skill pertama untuk mempermalukan mereka.

4. Uranus

quikstopme

Selain Hylos, Uranus juga merupakan tank yang bisa kamu coba sebagai newbie. Kamu akan segera meningkatkan XP dari Uranus dan segera membawanya ke bentuk terbaik dan terkuat dari hero ini. kamu hanya perlu terus memberikan damage untuk damage skill yang semakin banyak. Memainkan hero ini tidaklah sulit karena kalian pasti ingin memperlambat lawan. Ketika darah sudah mati, kamu dapat melakukan pekerjaan terbaik kamu.

5. Balmond

quikstopme

Pada daftar terakhir adalah Balmond. Fighter yang satu ini populer di Indonesia, meski di banyak update dia masih menjadi most buronan di Moonton. Tapi sebagai permulaan, jangan mencari MVP dari game apa pun. Balmond yang lemah tapi tidak lemah sangat cocok untuk pemain pemula. kamu dapat memainkan peran jungler yang mudah dipelajari oleh Balmond. Kamu tidak perlu banyak skill instruksi, cukup dengan menyelesaikan goal dengan combo skill Ultimate & Skill 2, kamu bisa terus menggunakannya untuk membersihkan hutan atau minion. Sedangkan untuk Skill 1 bisa kamu gunakan untuk mendekati musuh atau menghindarinya.

Itulah 5 hero Mobile Legends yang bisa dipelajari dengan mudah untuk pemain pemula. Apa pendapat kamu tentang daftar yang kami sajikan di atas?