Kisah Hero Hayabusa Mobile Legends Ninja Tangguh Dari Scarlet Shadow


Kali ini Quikstopme akan membagikan informasi mengenai cerita Hayabusa Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Hayabusa merupakan salah satu hero yang cukup mematikan dan memiliki berbagai skill dan kemampuan yang dapat dengan mudah melumpuhkan lawannya. Hayabusa adalah ninja berbakat yang selalu hidup dalam bayang -bayang saudaranya. Untuk ini, ia selalu berolahraga keras untuk mencocokkan saudaranya. Dia memiliki teman masa kecil bernama Hanabi dan bertemu Kagura, dan dia ingin menyelesaikan misi kakaknya untuk membunuh Hanzo, yang mengkhianati desa mereka. Jadi mau tau cerita lengkapnya? Berikut ringkasan informasi mengenai cerita Hayabusa pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Onmyouji Master of Spirit Control Kagura Mobile Legends

Skill Hayabusa Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Hayabusa. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Hayabusa yang wajib kalian kuasai:

 

Ninjutsu: Trace of Shadow (Skill Pasif)

Damage Hayabusa memberikan Stack (Shadow Mark) kepada lawan yang terkena Hit (hingga 4 Stack). Setiap Stack bertahan selama 6 detik dan meningkatkan Damage Hayabusa kepada lawan sebesar 5%.

Ninjutsu: Phantom Shuriken (Skill 1)

(Pasif): Hayabusa memperoleh 3% Spell Vamp setiap kali Ninjutsu: Phantom Shuriken di-Upgrade. (Aktif): Hayabusa menembakkan 3 Shuriken ke depan dan mengambilnya kembali dengan cepat, memberikan 170( +70% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit (Hit berikutnya memberikan 30% Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35% selama 2 detik. Hayabusa memulihkan 10 Energy jika lawan Non-Minion yang terkena Hit.

Ninjutsu: Quad Shadow (Skill 2)

Hayabusa melakukan Dash ke arah yang ditentukan dan mengeluarkan bayangan ke empat arah. Saat Hero lawan terkena Hit, bayangannya akan memberikan 130( +30% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) dan menetap pada mereka, menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 2 detik.

Hayabusa akan segera berhenti jika dia mengenai lawan saat melakukan Dash. (Gunakan Lagi): Hayabusa melakukan teleportasi ke lokasi bayangan. Serta memberikan 130( +30% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) dan mengurangi Cooldown (Ninjutsu: Phantom Shuriken) sebanyak 1 detik jika bayangannya menetap pada Hero lawan.

Ougi: Shadow Kill (Ultimate)

Hayabusa menyatu dengan bayangan dan memberikan 6 serangan Single-target kepada lawan yang berada di dalam area, setiap serangan memberikan 130( +75% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Serangan tersebut akan memprioritaskan lawan yang memiliki (Shadow Mark), memberikan tambahan 45( +20% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) ketika mengumpulkan Stack (Shadow Mark). Damage ini tidak memberikan tambahan (Shadow Mark) atau bonus Damage dari (Shadow Mark).

Kisah Hayabusa Mobile Legends

Di bagian utara Riverlands of Cadia adalah hutan lebat di ngarai. Pemandangan sekitarnya sangat indah, tetapi udaranya tebal dan berbahaya. Air terjun yang tak terhitung jumlahnya mengalir seperti sutra putih panjang, air membasahi seluruh tempat saat memercik ke udara.

Saat angin bertiup kencang, kabut dan bunga sakura melayang di udara. Ini adalah kediaman ninja Scarlet Shadow. Beberapa tahun yang lalu, murid pertama penjaga Riverlands of Cadia, yang dikenal sebagai Great Dragon, datang ke Scarlet Shadow. Dia adalah master ninja dan, berkat pelatihannya, memiliki daya tahan yang kuat yang memungkinkannya melampaui keterbatasan tubuh fisik.

Karena itu, ia menghasilkan kemampuan khusus yang menggabungkan energi fisik dan ninjutsu spiritual. Mereka yang menjadi pengikutnya juga berkelana ke ngarai yang jatuh di dalam gunung dan mendirikan sebuah desa, menyebut diri mereka “Ninja”. Setelah kematian master ninja, ninja Scarlet Shadow terbagi menjadi 2 faksi berdasarkan perbedaan pemahaman mereka tentang ninjutsu. Satu faksi disebut Sekte Scarlet, dan yang lainnya disebut Sekte Bayangan. Sekte Scarlet menganjurkan penggunaan semua jenis peralatan ninja, sedangkan Sekte Bayangan berfokus untuk memajukan pengetahuan Anda tentang ninjutsu. Hayabusa adalah seorang ninja yang lahir di Sekte Bayangan, putra kedua dari pemimpin Sekte Bayangan. Dia dikirim ke Sekte Scarlet sebagai murid mereka, dalam agenda berbagi pengetahuan antara dua klan. Mereka berencana agar Hayabusa dan Hanabi tumbuh bersama dan jika berhasil, mereka akan bertunangan saat dewasa. Keduanya menjadi penghubung dan sandera masing-masing klan. Ketika Hayabusa dikirim ke Sekte Scarlet, dia tidak menyadari bahwa keluarganya telah merencanakan masa depannya.

Ujian Yang Sesungguhnya

Ayahnya dengan tegas berkata, “Mulai hari ini, kamu adalah murid yang dibesarkan oleh klan Scarlet dan Shadow. Kamu harus tumbuh seperti kakakmu, dan seperti anakku, kamu tidak boleh ketinggalan!” Pemimpin ninja terhebat selalu dikenal sebagai “Akakage”, dan kakak laki-laki Hayabusa terkenal sebagai ninja terkuat berikutnya dan menjadi Akakage berikutnya. Bagi Hayabusa muda, bayangan sang kakak sangat sulit dipahami. Tapi Hayabusa berjanji pada dirinya sendiri “Aku akan mengikuti jejak kakakku!”. Untuk mencapai hal tersebut, Hayabusa mulai berlatih dengan serius dan segera menjadi murid terkuat di antara yang lainnya. Situasi ini juga menyebabkan Hanabi mendapat tekanan persaingan yang tinggi.

Baca Juga:  Ulasan Game SBK Superbike World Championship

Sejak Hayabusa pertama kali mengalahkan Hanabi dalam kompetisi percobaan, Hayabusa memiliki saingan yang akan bertahan sepanjang masa kecilnya. Hanabi biasa menyapa Hayabusa dengan tatapan muram, dan pada malam bulan purnama, Hanabi akan melakukan apa saja untuk memancing pertengkaran di antara mereka.

Hayabusa mulai merasa sedikit kesulitan, tetapi dia menemukan kepercayaan diri lagi karena dia selalu menang melawan Hanabi. Semua tantangan Hanabi berakhir dengan kekalahannya. Saat hari libur tiba, Hayabusa selalu berlari pulang dan Hanabi menatapnya dengan dingin. Setiap kali ayahnya pergi, Hayabusa membuat keributan dan ingin kakak laki-lakinya mengajaknya mendaki gunung atau memancing.

Namun, dia biasanya kelelahan setelah kembali dari misinya. Kakak Hayabusa memiliki hati yang baik dan selalu mengumpulkan kekuatan untuk membawa Hayabusa mendaki gunung dan ketika Kagura datang berkunjung, dia selalu ingin datang dan membuat masalah bagi kedua bersaudara itu.

Hayabusa hanya terlihat sebagai anak yang periang saat bersama kakak laki-lakinya. Namun, suatu hari saat mereka sedang berjalan pulang, saudara perempuannya memberi tahu Hayabusa tentang hal itu. “Saya harus pergi. Mungkin butuh waktu lama sebelum kita bertemu lagi…”

Pertemuan Dengan Hanabi

Hayabusa mengerti bahwa dia tidak mempertanyakan seorang ninja dalam misinya. Dia menatap kakaknya, yang selalu tersenyum, dan mengangguk. Dan hari demi hari berlalu. Hari libur akan segera berakhir, tapi Hayabusa tidak melihat tanda-tanda kehadiran kakaknya. Lambat laun ia terbiasa tinggal di rumah yang kini hanya memiliki sedikit anggota keluarga, terbiasa menjadi kakak yang mengasuh Kagura. Tapi jauh di lubuk hati, dia selalu menginginkan saudaranya kembali. Pulanglah, pikirnya. “Lihat betapa aku telah tumbuh. Sekarang aku sama baiknya denganmu, sekarang…”

Suatu hari, Hayabusa tiba-tiba dipanggil pulang. Wajah ayahnya tampak kuyu saat dia memberi tahu Hayabusa. “Misi kakakmu sekarang menjadi tanggung jawabmu. Sekarang kamu adalah anakku satu-satunya…”

Hayabusa merasa dunia di sekelilingnya berputar. Tapi Hayabusa tahu tentang skandal yang terjadi di Scarlet Shadow. Akakage pertama menggunakan jurus rahasia untuk membuat Demon Pneuma, sebuah ciptaan yang dimaksudkan untuk bertindak sebagai serangan balasan untuk digunakan selama latihan. Tapi iblis Pneuma hidup kembali dan melahapnya. Kecelakaan itu diikuti oleh bencana. Pada akhirnya, Demon Pneuma berhasil disegel, tetapi sebagian dari kesadarannya berhasil melarikan diri dan akhirnya menguasai ninja berbakat Hanzo. Bayangan saat itu. Hanzo berubah menjadi bentuk iblis sebelumnya, mencuri harta Scarlet Shadow dan menyebabkan pembantaian, lalu melarikan diri.

Pengkhianatan Hanzo merupakan kemalangan besar bagi klan Shadow. Ninja elit yang tak terhitung jumlahnya telah ditugaskan untuk menjatuhkan target berbahaya ini, tetapi mereka selalu gagal dan kakak laki-laki Hayabusa adalah pengorbanan terakhir. Hingga saat ini Hayabusa sudah beranjak remaja.

Baca Juga: Apakah Game Mobile Legends Buang-buang Share? inilah jawabannya
Pada malam bulan purnama yang terjadi setiap bulan saat kompetisi diadakan, dia dan Hanabi berbaring di atap yang tinggi dan melihat bulan bersama. Terkadang Hanabi menatapnya dan berkata, “Aku akan menjadi bos Scarlet.” Dan Hayabusa juga akan berkata “Aku akan menemukan pria itu”. Temukan penjahatnya, selesaikan pencarian saudaranya dan jadilah Akakage!

Pertempuran Menghadapi Hanzo

Hari upacara wisuda bertepatan dengan malam bulan purnama. Hayabusa tahu bahwa Hanzo telah muncul di luar Riverlands of Cadia dan tahu sudah waktunya baginya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Scarlet Shadow. Seperti biasa, itu adalah malam dia dan Hanabi akan berlatih di rooftop.

Tapi itu adalah upacara pendewasaannya. Dia datang? mengingat Hanabi adalah teman masa kecilnya, Hayabusa merasa harus pamit. Kemasi barang-barang kamu. Hayabusa pergi dengan emosinya yang gempar. Dia belum mengambil beberapa langkah ketika hujan lebat dan kabut tiba-tiba berhenti, terhalang oleh Payung Seimei. Kagura mendekatinya dan berkata, “Hayabusa, aku juga ingin ikut denganmu!” Hayabusa menyapanya. “Dengar! Ini bukan permainan, aku tidak akan menikmatinya!”

Pada saat itu, disinari oleh sambaran petir yang menyilaukan, Hayabusa melihat Hanabi tersandung. Wajahnya pucat dan dia memasang ekspresi takjub. Tanpa berpikir dua kali, Hayabusa menyerahkan payung tersebut kepada Hanabi yang basah kuyup, namun Hanabi bergegas menghampirinya setelah dia tidak melihat Hayabusa sama sekali. Dia tidak bisa tidak menerima perpisahan yang telah disiapkan Hayabusa. Malam itu Hayabusa mengucapkan selamat tinggal pada masa kecilnya.

“Halo Hanafi. Perpisahan, Warna Merah. Saya akan memulai perjalanan dan kekuatan saya melalui pelatihan yang melelahkan karena saya harus mengatasi semua garis keturunan di atas saya. Hanzo! Aku akan menemukanmu dan aku akan mengalahkanmu!”.

“Aku harus menjadi Akakage!”

Itu tadi informasi mengenai cerita Hayabusa Mobile Legends dan juga tentang skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan,