Kisah Hero Natan Mobile Legends Penjelajah Waktu Dari Eruditio Academy

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi story Natan Mobile Legends yang belum diketahui oleh para player. Natan merupakan hero Marksman yang paling mematikan di Mobile Legends, memberikan damage di awal dan akhir permainan. Hero ini memiliki tiga skill utama seperti yang lainnya. Dalam ceritanya, Natan adalah satu-satunya orang yang harus menyelamatkan dunia dari murka Lord of the Abyss yang telah mendapatkan Twilight Orb. Satu-satunya tempat di bumi yang masih bermandikan cahaya adalah Eraditio.

Bersama para ilmuwan lainnya, Nathan terus bekerja keras mencari cara untuk menyelamatkan dunia. Ide-ide gila telah muncul, yang mengharuskan pengguna melakukan perjalanan waktu dan mencari jawaban melintasi ruang dan waktu.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Disini quikstopme mengumpulkan informasi cerita Natan pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga : Cerita Layla dari Mobile Legends The Deadly Merry Girl

Skill Natan Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah heroik ini, ada baiknya mengetahui semua skill Natan. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang sangat menyebalkan saat pertarungan. Berikut adalah keterampilan Natan yang ingin Anda pelajari:

Theory of Everything (Skill Pasif)

Setiap kali Natan dan Reverse-Clone mengenai lawan, dia akan mendapatkan 1 stack entanglement. Setiap stack yang diperoleh akan meningkatkan attack speed dan movement speed-nya Natan sebesar 15%-7.5%, maksimal hingga 6 stack. Natan juga dapat mengubah 100% physical lifesteal menjadi magic lifesteal dan penetration.

Superposition (Skill 1)

Natan menembakkan energi ke arah yang ia tentukan, memberikan 200(+180% total physical attack)(+120% total magic power).

Interference! (Skill 2)

Natan menembakkan peluru gravitasi ke arah yang ia tentukan lalu menyeret lawan dan memberikan damage sebesar 150(+50% total physical attack)(+70% total magic power). Di akhir periode, peluru akan meledek lalu memberikan efek knockback kepada lawan disekitar dan memberi 30(+10% total physical attack (+14% total magic power).

Entropy (Ultimate)

Natan memanggil Reverse-Clone selama 8 detik, Reverse-Clone memperoleh 30% dari atribut Natan dan bergerak mengikuti seluruh pergerakan Natan secara terbalik. Gunakan kembali skill ini untuk menuju lokasi Reverse-Clone.

Kisah Natan Mobile Legends

Tanah fajar lahir dari ketiadaan, dan akan kembali ke ketiadaan. Selama beberapa ratus tahun terakhir, segel yang menahan Lord of the Abyss semakin kuat, sementara celah di Abyss semakin melebar. Gunung Lantis tidak bisa lagi menahan kehancuran yang mengerikan dari Abyss, dan manusia terpaksa pindah ke utara untuk bertahan hidup.

Dari sini, Lord of the Abyss telah terbangun sepenuhnya dan pasukan iblisnya telah mencapai tembok kota Moniyan. Umat ​​manusia mulai menyadari bahwa kiamat telah tiba. Namun, api murni muncul dan memberikan perlindungan kepada Moniyan. Semua orang melihat ke langit, mencari sumber cahaya suci ini.

Mereka menyadari bahwa ini adalah tanda bahwa Penguasa Cahaya telah bangkit. Kekuatan terang dan gelap mulai beraksi dalam perang tanpa akhir saat tanah diserang lagi. Tragedi dan perang melanda, menghancurkan semua kehidupan, yang tidak akan pernah terlahir kembali. Saat itu, sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan perang. Seribu tahun telah berlalu, dan tiga ratus tahun kemudian, perang masih berkobar dengan api, yang tampaknya semakin kuat. Nathan lahir saat ini. Tumbuh di Eruditio, Natan ternyata memiliki bakat alami. Dalam hal sains dan sihir, itu mencapai tingkat yang bahkan tidak bisa dibayangkan oleh manusia biasa. Seiring waktu, kobaran api perang telah meninggalkan bekas luka yang tak terlukiskan di hati setiap orang. Perasaan putus asa ini menjadi beban berat bagi setiap orang, bahkan bagi anak-anak.

Awal Mula Perjalanan Natan

Eruditio yang merupakan harapan terakhir umat manusia, yang dikenal sebagai puncak pengetahuan manusia, memiliki perasaan yang sangat dalam yang dibangun oleh Eruditio. Oleh karena itu, Nathan mengikuti jalan yang sama dengan ilmuwan lainnya, bekerja untuk menyelamatkan dunia sejak ia masih kecil. Bertahun-tahun kemudian, Natan menjadi landasan Eruditio, berpartisipasi dalam proyek penelitian penting. Pada usia 28 tahun, ia menjadi prefek Eruditio karena prestasinya. Bersama rakyatnya, dia mencoba mencari cara untuk menyelamatkan dunia.

Sekarang, Abyss telah memperoleh banyak Twilight Orb. Jika ada Twilight Orb jatuh ke tangan Lord of the Abyss, kekacauan akan kembali ke Bumi, di mana kegelapan akan menelan semua cahaya. Natan dan yang lainnya kehabisan waktu. mereka mengambil semua kekuatan dari Eruditio dan Akademi Sihir, melakukan yang terbaik untuk menemukan cara untuk berubah dan menghindari kekacauan yang akan terjadi.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Vexana Mobile Legends

Senjata ampuh diciptakan sebelum perang. Namun, manusia tetap tidak berdaya menghadapi ancaman iblis dan Twilight Orb mereka. Rencana untuk menghentikan Lord of the Abyss bukan lagi sebuah rencana, melainkan keinginan, yang membuat orang semakin putus asa. Saat itulah Nathan muncul lagi dan muncul dengan ide baru, yaitu membuat mesin waktu.

Gagasan ini adalah kegilaan fantasi, sebuah gagasan yang tampaknya menciptakan lebih banyak masalah daripada menyelesaikannya. Bagaimana cara melewatkan waktu? Bahkan jika memungkinkan, bagaimana kita tahu kapan harus berangkat? Terlebih lagi, akankah mengubah masa lalu juga mengubah masa depan?

Bagaimanapun, seseorang telah dibatasi untuk tidak bisa kembali. Bahkan sedikit harapan tidak dapat membantu mereka. Eruditio mengesampingkan semua penelitiannya dan mengerahkan seluruh energinya untuk menemukan cara melakukan perjalanan waktu. Natan tidak berhenti beristirahat sedetik pun, mengerahkan seluruh waktu dan tenaganya untuk pencarian ini.

Penciptaan Mesin Waktu

Kerja keras mereka akhirnya membuahkan hasil. Natan dan peneliti lainnya bekerja sama untuk membuat perangkat yang dapat memperlambat waktu, jika memang kuat. Mereka melanjutkan penelitian berdasarkan penelitian ini, dan mesin waktu nyata pertama perlahan berkembang di depan mereka. Namun, satu masalah masih mengganggu mereka. Bahkan dengan penelitian saat ini, mereka tidak memiliki cara untuk memberikan tenaga yang besar pada mesin. Masalah lainnya adalah perang tanpa akhir telah menghancurkan keempat bagian Dawn Land untuk waktu yang lama. Letusan terjadi di seluruh dunia, banjir terjadi secara teratur dan angin topan melenyapkan semua kehidupan, dan lingkungan mengancam semua kehidupan, dan lingkungan mengancam semua kehidupan dengan kepunahan.

Kejayaan Kerajaan Moniyan telah tergantikan dengan tontonan kehancuran. Eruditio berhasil selamat berkat tameng pelindungnya dan menerima keluarga pengungsi dari berbagai penjuru. Eruditio bukan lagi “Kota Ilmuwan”. Sekarang Eruditio adalah sinar cahaya terakhir saat umat manusia menghadapi kehancuran.

Saat Abyss berhasil mendapatkan Twilight Orb terakhir, takdir sepertinya sudah diputuskan. Ledakan energi gelap muncul di mana-mana, berputar-putar di langit di atas Dawn Land. Seolah-olah negara ini akan segera hancur. Manusia terakhir, Eruditio, berdiri sendiri dan berusaha mengembalikan harapan yang hilang.

Namun, inilah saat keajaiban terjadi. Daya ledak Twilight Orb mengenai mesin waktu, dan Nathan berlomba untuk mengaktifkan perangkat tersebut. Jam bergetar dengan energi keras dan bersinar dengan cahaya yang hangat dan unik, seolah penuh dengan kehidupan.

Kekalahan adalah Jati Diri Manusia

Di luar lab, kegelapan memenuhi seluruh lantai dan turun dari langit. Kekuatan ledakan telah menghancurkan pertahanan, dan sekarang kota itu dikuasai oleh kekuatan iblis. Bangunan runtuh dan jalanan terbakar.

Semua orang tahu bahwa itu adalah pertahanan terakhir seseorang. Selain itu, mereka semua tahu bagaimana ini akan berakhir. Meski kegagalan memenuhi pikiran mereka, harapan yang membara terus membuat semangat mereka bersinar. Harapan seperti itu meski kalah adalah sifat manusia, dan mereka menaruh harapan itu pada Nathan. Nathan melihat situasi mengerikan di depannya dan menyalakan mesin waktu dengan tekad di matanya. Tidak ada waktu untuk mengujinya, tetapi ide mereka adalah bahwa mesin ini dapat menampung orang lain dan membuat mereka melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu.

Namun, itu hanya teori, artinya tidak ada yang bisa memastikan keamanannya. Kiamat telah datang di depan matanya dan harapan umat manusia ada di pundaknya. Nathan mengambil semua harapan orang-orang dan pergi ke masa lalu. Masa depan harus berubah. Sekalipun itu berarti menghabiskan seluruh hidupnya mencari jawaban dalam ruang dan waktu, Nathan tidak akan berhenti berharap, karena harapan itu bukanlah miliknya. Harapan ini adalah harapan semua orang di Moniyan. Selama dia bertahan dan tidak menyerah, harapan untuk menyelamatkan Dawnland akan terus hidup.

Itulah informasi seputar cerita Natan Mobile Legends dan skill-skill yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan