Kisah Persahabatan 2 Hunter Terpercaya Popol & Kupa Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan cerita Popol & Kupa Mobile Legends yang belum diketahui oleh para player. Popol & Kupa adalah salah satu hero paling mematikan dan Marksman memberikan banyak damage di late game. Hero ini juga sangat unik, dengan skill crowd control dan kecepatan yang tinggi.

Popol adalah anak laki-laki nakal yang tinggal di hutan sejak kecil dan menjadi seorang pemburu. Sementara itu, Kupa adalah Frost Wolf, serigala berbahaya yang ditemuinya di hutan. Popol dan Kupa adalah teman baik yang akan saling melindungi. Yang awalnya berniat membunuhnya, tapi niat itu dibayangi oleh cinta.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Berikut ini quikstopme telah mengumpulkan informasi cerita dari Popol & Kupa di game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Cerita Layla dari Mobile Legends The Deadly Merry Girl

Skill Popol & Kupa Mobile Legends

Sebelum bercerita tentang hero ini, ada baiknya mengetahui semua skill Popol & Kupa. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang sangat menyebalkan saat pertarungan. Berikut skill Popol & Kupa yang perlu kamu pelajari:

We Are Friends (Skill Pasif)

Popol selalu merawat Kupa dengan baik, sehingga membuat Kupa dapat memulihkan 10% Max HP setiap detik saat tidak menerima Damage selama 5 detik. Ketika Kupa tereliminasi, Popol dapat (berdoa) selama 3 detik untuk memanggilnya kembali ke dalam Battlefield. Cooldown: 45 detik.

Setelah mengeluarkan 3 serangan berturut-turut kepada lawan, Kupa akan memperkuat serangan Popol berikutnya, membuat Popol dapat memberikan ( +220% Total Physical ATK) (Physical Damage) saat mengenai lawan. Kupa menerima 2500( +1200% Total Physical ATK) Max HP dan 100% atribut Popol lainnya beserta efek Equipment (kecuali Equipment aktif, Jungle, dan Roam).

Read more:  Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends 2022

Bite ‘em, Kupa! (Skill 1)

Popol melemparkan tombak kepada target untuk memberikan 80( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan memerintahkan Kupa untuk menggigit mereka, memberikan 100( +75% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan melanjutkan dengan serangan selama 3 detik. (Mode Alpha Wolf): Kupa menyerang dengan ganas, menyebabkan efek Stun kepada target selama 1 detik dengan 3 gigitan secara cepat.

Kupa, Help! (Skill 2)

Popol memanggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan 240( +200% Physical ATK Tambahan) Shield dan memberikan 240( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 35% selama 0.5 detik.

Kupa akan membantu Popol dalam pertandingan selama 3 detik. (Mode Alpha Wolf): Kupa kembali untuk melindungi majikannya dan menyebabkan efek Airborne kepada lawan di sekitar selama 0.2 detik. Shield dan Damage meningkat menjadi 125%.

Popol’s Surprise (Ultimate)

Popol memasang perangkap yang akan aktif dalam beberapa waktu setelah lawan menginjaknya, memberikan 70( +20% Total Magic Power) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Immobilize selama 1 detik, dan menciptakan Frost Zone selama 4 detik, mengurangi Movement Speed lawan di sekitar sebesar 20%.

Popol dapat menyimpan hingga 3 perangkap secara bersamaan dan mendapatkan 1 Charge setiap 22 detik. Popol dapat memasang hingga 3 perangkap, masing-masing bertahan selama 60 detik.

Kisah Popol & Kupa Mobile Legends

 

Feldan adalah suku pengembara biasa di tengah-tengah Northern Vale. Seperti orang lokal pada umumnya, mereka tinggal di dekat hutan dan menjalani kehidupan yang damai dan berjalan lambat sebagai pemburu. Tetapi terdapat satu pengecualian. Popol, bocah nakal yang selama ini dikenal sebagai anak iseng dan petualang kecil suku, selalu terlihat menjadi pusat perhatian. Berbeda dengan orang-orang Northern Vale yang tenang dan sabar, dia penuh semangat dan imajinasi.

Berkat tradisi prajurit Northern Vale, Popol menguasai seni melempar tombak semenjak ia kecil. Dia sering bergabung dengan orang dewasa dalam perburuan mereka dan kembali dengan gerobak penuh mangsa. Mendengarkan orang-orang dewasa menyanyikan lagu-lagu tentang pahlawan legendaris setelah minum-minum adalah hiburan favoritnya. Dia bermimpi menjadi salah satu dari mereka dan namanya juga akan dinyanyikan oleh orang lain seperti Popol sang Pemberani.

Read more:  Kisah Wanwan Mobile Legends, Sang Pengendali Jarum Yang Mematikan

Namun, anggota sukunya tidak menganggap serius ambisinya dan menertawakan Popol sebagai mimpi yang kekanan-kanakan. Popol tampaknya tidak tahan. Untuk membuat yang lain terkesan kepadanya, dia memberikan semua jenis jebakan yang licik kepada mereka, yang hanya mengakibatkan penduduk desa , terutama anak-anak, melihatnya sebagai orang aneh dan menjauh darinya.

Baca Juga:  Ulasan Game Trials Evolution

Semakin terasingnya dia, semakin bersemangat dia untuk menarik perhatian mereka dengan melakukan lebih banyak keisengan dan jebakan. Namun, hal tersebut terus mencapai efek yang berlawanan. Pada akhirnya dia tidak memiliki teman sama sekali. Sendiri dan putus asa, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menakjubkan untuk mengembalikan citranya.

Pertemuan dengan Frost Wolf

Suatu malam yang gelap, Popol meninggalkan kota dan pergi ke pegunungan. Dia berencana untuk membunuh Frost Wolf yang jahat hanya untuk mengesankan orang lain. Dia tersandung ke hutan dan dengan hati-hati menjelajahi sekelilingnya. Dia tersesat dalam kegelapan dan jatuh ke dalam perangkap. Hal pertama yang dia lihat di dasar lubang adalah mata hijau cerah, yang membuatnya takut. Namun saat cahaya bulan menyinari jebakan tersebut, dia melihat pemilik mata tersebut, seekor serigala beku yang terperangkap yang kemudian dia beri nama Kupa. Jebakan daging menangkap salah satu tangannya di depannya dan karena kelaparan dia tidak dapat memindahkannya. Popol akan segera membunuh Kupa, tetapi ketika dia mengangkat tombaknya, dia melihat kesepian yang sama di mata Kupa. Jika dia menghentikan Kupa, dia akan sendirian dalam kegelapan jebakan ini.

Tanpa ragu, dia menjatuhkan tombaknya dan mencoba membantu Kupa. Awalnya mereka protektif dan bermusuhan. Namun seiring berjalannya waktu, kedua jiwa yang kesepian itu akhirnya melepaskan pertahanan mereka dan melihat satu sama lain sebagai satu kesatuan. Jebakan binatang buas menjadi jebakan bagi persahabatan mereka. Mungkin karena kesepian, Popol memperlakukan Kupa sebagai pendengar dan pemain. Dia melempar bola salju ke kepalanya. Tapi saat ini, Kupa hampir kelaparan. Popol melihat sejenak sebelum berbagi makanan yang dibawanya dengan Kupa yang sekarat.

Namun, Popol memutuskan untuk melatih Kupa dan Kupa akhirnya menjadi orang yang akan diselamatkan dari kelaparan, menurutnya semua orang pendiam dan kejam seperti pemburu. Selalu ada situasi hidup atau mati antara mereka dan Frost Wolf. Tapi Popol berbeda. Sendirian dan berburu di hutan sejak lahir, Kupa merasakan kebaikan dan kebahagiaan Popol untuk pertama kalinya.

Persahabatan Popol & Kupa

Hari-hari berlalu dan keduanya menjalin persahabatan kecil. Namun pengunjung pertama bukanlah mereka yang datang untuk menyelamatkan mereka, melainkan sekawanan burung nasar. Mereka jatuh ke dalam perangkap dan mulai menyerang mereka.

Popol melempar tombak nasar, tapi tidak bisa melepaskannya sementara Kupa bisa bertarung dengan sia-sia dengan satu kaki yang terjebak. Di bawah serangan terus-menerus oleh burung nasar, mereka telah menjadi makanan burung. Pada saat berbahaya ini, Popol membuat keputusan khusus, dia melemparkan tombak dengan sekuat tenaga untuk merobek jebakan binatang itu, untuk membantu Kupa melarikan diri. Kepalanya terbuka, burung nasar menangkapnya dan mengangkatnya keluar dari perangkap ke udara. Saat Popol kehilangan harapan, terdengar suara keras seperti guntur. Kupa muncul dari lubang dan menggigit burung pemakan bangkai, melepaskan Popol dari pelukannya.

Sekarang kedua prajurit itu berdampingan, Popol dan Kupa menunjukkan hubungan yang baik dan memburu semua burung nasar sekaligus. Mulai sekarang, mereka menjadi mitra perjalanan terbaik. Mereka memasuki tanah beku dan memulai babak baru perjalanan.

Berikut informasi mengenai sejarah Popol & Kupa Mobile Legends dan skill-skill yang perlu kalian ketahui dari hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan